in ,

Kota Misterius Eropa, dari Rumah Penyihir Hingga Pembunuh Berantai

4 Destinasi di Eropa yang Misterius

Selalu ada saja tempat-tempat menyeramkan di sekitar kita. Terkadang lokasinya tak terlalu menakutkan, namun kisah dibaliknya yang justru menjadi momok bagi orang yang akan mengunjunginya. Bentuknya pun bermacam-macam, dari kota mati hingga rumah sakit yang dapat membuat bulu kudukmu berdiri. Seperti destinasi horor yang ada dalam rangkuman di bawah ini.

Baca juga : 10 Danau Biru Ini Berbentuk Hati, Manis Banget deh!

Pripyat Kota yang Terbengkalai di Ukraina

Bangkai hewan dalam bangunan yang terbengkalai [image source]
Pernah mendengar tentang bencana nuklir terbesar yang terjadi di Chernobyl? 30 tahun setelah kejadian itu, kota yang menjadi saksi bisu kejadian tersebut tetap ditinggalkan. Apalagi kalau bukan Pripyat. Meski terbengkalai, banyak orang yang penasaran dan berusaha mencari tahu apa yang tertinggal dalam kota tersebut. Di dalamnya terdapat ayunan berkarat yang berdenyit ketika bergerak. Banyak pula boneka dan topeng gas yang berserakan di sekitarnya.

Taman bermain di Pripyat [image source]

Edinburgh, Skotlandia, Tempat Praktik Dua Pembunuh Berantai

Edinburgh vaults dari luar [image source]
Banyak masyarakat yang berlindung di daerah kumuh bawah tanah ketika Edinburgh dilanda kemiskinan. Akibatnya, Edinburgh Vaults menjadi tempatnya penjahat bersarang. Salah satunya adalah Burke and Hare, pembunuh berantai yang menjual mayat ke sekolah kedokteran pada tahun 1828. Dua orang tersebut membunuh 16 korban hanya dalam jangka waktu 10 bulan.

Terowongan di Edinburgh [image source]

Legenda Penyihir di Pendle Hills, Lanchasire, Inggris

Keindahan bukit Pendel [image source]
Pemandangan Bukit Pendle memang menawan. Pepohonan serta rumput membuat mata tak ingin berhenti memandang. Namun, keindahan tersebut berbanding terbalik dengan kejadian yang tersebar di tengah masyarakat. Konon, daerah Lancashire ini dihuni oleh seorang penyihir bernama Pendle. Namun, ia dieksekusi karena dituduh menjadi penyebab kematian warga setempat.

Rumah yang diduga masyarakat sebagai tempat tinggal penyihir [image source]

Hotel Jamaican yang penuh Misteri di Cornwall, Inggris

Bentuk bangunan yang klasik [image source]
Penginapan ini dibangun pada tahun 1750. Di balik bangunan megah dan klasik, terdapat misteri yang belum terpecahkan selama bertahun-tahun.Konon, ada seseorang yang meninggal di lahan berburu. Sayangnya, penyebab kematian tersebut tidak diketahui. Apalagi lokasinya yang berkabut. Menariknya, untuk menemukan misteri tersebut, pengelolanya memberikan permainan investigasi untuk mengungkap kejadian tersebut. Hadiahnya cukup menggiurkan, yaitu bermalam di hotel horor satu ini.

Jamiaca Inn [image source]
Setelah mengerti kisah-kisah di tempat tersebut, siapa yang memiliki nyali untuk membukitkan kebenarannya? Tapi pasti ada saja orang dengan rasa ingin tahu yang besar dan berkeinginan untuk membuktikan, kamu salah satunya? Next

ramadan

Bakso Ikah Asgar yang Makin Mantap Disantap dengan Kuah Sambal

Menu Ekstrem di Singapura

Kuliner Aneh tapi Laris Manis di Singapura, Berani Coba?