in ,

Bakso Ikah Asgar yang Makin Mantap Disantap dengan Kuah Sambal

Kuliner Bakso Ikah Asgar di Bandung

Bakso Ikah Asgar

Bakso merupakan kuliner enak dan merakyat. Apalagi kuah hangat yang disajikan dengan sambal spesialnya. Makin nikmat jika disantap saat cuaca dingin seperti di kota Bandung. Di Kota Kembang, kamu tidak hanya dimanjakan dengan kelezatan Bakso Semar. Ada juga Bakso Ikah Asgar yang juga bakal menggoyak lidahmu.

Baca juga : Sosok Misterius dalam Lukisan di Hotel Tugu Malang Ternyata Seorang Ibu Negara

Kuah Bakso yang Merah Merona

Kuah Bakso Berwarna Merah Merona
Kuah Bakso Berwarna Merah Merona [image source]
Kuliner lezat yang menggugah selera ini baru saja dibuka pada bulan September lalu. Berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani no 276, kedai ini menawarkan bakso dengan kuah menggiurkan. Apalagi ditambah dengan sambal spesial buatan sendiri. Lihat dari foto saja, kamu bakal langsung ngiler!

Kuah Lezat yang menggoda
Kuah Lezat yang menggoda [image source]

Spesial dengan Gurihnya Baso Bawang

Baso Bawang
Baso Bawang [image source]
Selain kuah menggiurkan, kedai ini juga menawarkan berbagai macam bakso dengan rasa ciamik. Ada baso biasa, aci dan yang paling spesial adalah rasa bawang. Rasanya tentu saja nikmat, apalagi setelah dipadukan dengan kuah gurihnya. Satu porsi? Dijamin kamu bakalan ingin nambah lagi.

Seporsi Bakso Asgar
Seporsi Bakso Asgar [image source]

Seporsi dengan ‘Jutaan’ Isi

Dua porsi Bakso Asgar
Dua porsi Bakso Asgar [image source]
Seporsi Bakso Ikah Asgar tidak hanya berisi aneka baso lezat. Ada juga tahu isi, tahu kuning, mie putih, mie kuning, sawi serta kecambah. Yang membuatnya makin spesial adalah tambahan tetelan dan ceker. Bagaimana, makin tergoda bukan?

Semangkuk Bakso Asgar
Semangkuk Bakso Asgar [image source]

Tambahan Cuka Khas Bandung

Seporsi Bakso khas Bandung
Seporsi Bakso khas Bandung [image source]
Kuliner menggoda satu ini diketahui diracik sendiri oleh pemiliknya. Selain kuah, bakso serta sambal, Bakso Ikah Asgar juga menggunakan cuka khas Bandung. Tentu saja menjadi pelengkap rasa yang sempurna untuk disantap saat sore hari. Mau makan bersama sahabat atau keluarga tercinta di sini, bakalan spesial nih!

Tambahan Cuka spesial khas Bandung
Tambahan Cuka spesial khas Bandung [image source]
Meski baru buka, ternyata sudah banyak pengunjung yang datang ke kedai satu ini. Buktinya, tidak sedikit pecinta kuliner yang mengunggah foto kuliner lezat ini di sosial media. Jadi, kamu kapan? Next

ramadan
Taman Nasional Rawa Aopa

Menjelajah Bukit Teletubbies di Taman Nasional Rawa Aopa, Serasa di California

Kota Misterius Eropa, dari Rumah Penyihir Hingga Pembunuh Berantai