in

Abadikan Cinta Dengan Datangi 7 Tempat Paling Romantis di Dunia

Paris. Eiffel dan restoran cantiknya yang romantis [image source]

Romantisme memang bisa diciptakan di mana pun bersama pasangan. Namun tentu saja, tempat yang berkesan dan penuh keindahan bisa membawa suasana berbeda.

Baca juga : Hiii, Di Jepang Sedang Marak Fenomena Taksi Hantu

Kenangan berharga pun lebih mudah tercipta saat Anda menghabiskan waktu di lokasi yang romantis. Yuk, intip dulu 7 tempat paling romantis di dunia yang selalu jadi tujuan para traveler!

1. Tuscany

Tuscany dan sisi romantisnya[image source]
Tuscany dan sisi romantisnya [image source]
Tuscancy merupakan sebuah daerah di pusat kota Italia yang memiliki luas sekitar 23 ribu km2. Daerah ini dikenal dengan keindahan landscape-nya serta tradisi dan sejarah yang unik.Tuscany juga menjadi tempat kelahiran seni renaissance, tak heran ada begitu banyak bangunan dan monumen seni yang artistik di lokasi ini. Ada beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di daerah ini. Seperti Firenze, Pisa, Lucca, Maremma, Crete Sensi, dan Siena.

2. Taj Mahal, India

Taj Mahal, simbol romantisme cinta di Agra, India [image source]
Taj Mahal, simbol romantisme cinta di Agra, India [image source]
Taj Mahal merupakan bangunan yang menjadi bukti cinta Raja Shah Jahan untuk mendiang istri ke tiganya, Mumtaz Mahal. Makam Mumtaz Mahal ini dibuat dari marmer putih yang sangat indah dan terletak di Agra, Uttar Pradesh, India. Kisah cinta yang melatarbelakangi Taj Mahal inilah yang membuat bangunan megah ini begitu romantis sebagai tujuan wisata. Selain itu, karena arsitekturnya yang sangat megah dan mempesona, Taj Mahal pun dinobatkan sebagai salah satu kejaiban dunia.

3. Belize

Keindahan dan sisi romantis pantai di Belize [image source]
Keindahan dan sisi romantis pantai di Belize [image source]
Terletak di timur laut Amerika Tengah, Belize terkenal sebagai tujuan bulan madu yang sangat romantis. Pulau yang terletak di antara karang ini membuat Anda bisa menikmati indahnya pantai pribadi yang sangat sepi. Belize juga memiliki kekayaan laut yang luar biasa cantik. Jadi jika Anda berkunjung ke sana, sempatkan untuk menyelam dan menikmati keindahan bawah lautnya.

4. Maldives

Maldives dan pantainya yang jernih [image source]
Maldives dan pantainya yang jernih [image source]
Kecantikan pulau yang terletak di antara Minicoy Islands dan Kepulauan Chagos ini memang sudah tak diragukan lagi. Maldives yang terletak di Samudra Hindia terdiri dari rangkaian pulau karang yang terbujur dari utara ke selatan. Perairan di Maldives juga sangat jernih, hingga Anda bisa menyaksikan warna-warni terumbu karang dan berbagai ikan laut dari daratan. Jadi, sayang kan jika Anda tak mencoba diving di sini?

5. Venice

Venice, kota kecil nan romantis di Italia [image source]
Venice, kota kecil nan romantis di Italia [image source]
Venice merupakan sebuah kota yang terletak di timur laut Italia. Kota ini terdiri dari 118 pulau kecil yang dihubungkan dengan kanal-kanal serta jembatan. Di kota ini, bangunan yang artistik dengan arsitektur klasik menjadi daya tarik utamanya. Anda juga bisa merasakan pengalaman romantis menaiki gondola. Liburan romantis Anda akan lebih sempurna jika Anda melakukan makan malam dengan orang terkasih Anda di restoran yang terletak di sepanjang kanal.

6. Hawai

Hawai, negara bagian Amerika yang eksotis dan romantis [image source]
Hawai, negara bagian Amerika yang eksotis dan romantis [image source]
Hawaii merupakan satu-satunya bagian dari Amerika yang berbentuk kepulauan. Selain itu, Hawai juga terkenal sebagai salah satu tujuan honeymoon di dunia. Kepulauan yang terletak di Samudra Pasifik ini, menyuguhkan pantai dan hutan tropis yang memukau. Keadaan alam Hawai yang seperti itu, sangat menjanjikan untuk digunakan sebagai objek petualangan alam. Terutama bagi Anda yang berjiwa petualang. Meski kaya akan aset alam, Hawaii juga memiliki penginapan yang mewah dan pas dijadikan tempat bermalam saat bulan madu.

7. Paris

Paris. Eiffel dan restoran cantiknya yang romantis [image source]
Paris. Eiffel dan restoran cantiknya yang romantis [image source]
Siapapun pasti setuju, kalau Paris layak menerima gelar sebagai kota paling romantis di dunia. Kota yang terletak di sebelah sungai Seine ini, terkenal akan atmosfernya yang penuh cinta. Apalagi jika kita bisa menikmati makanan serta wine yang lezat di sini. Jangan lupa pula untuk bersantai sejenak di taman yang menghadap ke menara Eiffel saat malam tiba. Karena suasana di sana saat malam, sungguh indah dan romantis tiada bandingannya.

Keindahan tempat-tempat tersebut memang sudah diakui seluruh dunia. Ini saatnya Anda buktikan sendiri dan segera rencakan perjalanan ke lokasi-lokasi menakjubkan tersebut! Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Alamak! Dua Ikon Wisata Indonesia Masuk Dalam Daftar Destinasi Impian LGBT

Surga Wisata Alam ya di Purworejo!