in ,

Terowongan Pohon Cantik di Jepang, Warna-warninya Bikin Nggak Mau Pulang

Cantiknya Terowongan Pohon Cantik di Jepang

Terowongan pohon cantik di Jepang memiliki warna-warni yang luar biasa. Teman Traveler akan takjub dengan cerahnya pohon Gingko, cantiknya pohon Wisteria dan pohon bambu yang penuh magis. Penasaran, kan? Berikut ulasannya!

Baca juga : 5 Kuliner Newton Food Centre yang Muncul di Film Crazy Rich Asian

Wisteria Kawachi Garden di Kitakyushu

Terowongan Wisteria di Kawachi Garden via Instagram/marion.com.md

Wisteria Kawachi Garden merupakan taman yang terletak di perbukitan. Letaknya di selatan Kitakyushu. Di sini, terdapat bunga Wisteria yang tumbuh dengan spektakuler. Pada puncak musim setiap tahunnya, yaitu akhir April hingga awal Mei, bunga-bunga Wisteria di kawasan wisata ini mekar sempurna.

Terowongan Berwarna Ungu yang Cantik Sekali via Instagram/kyoko1903

Tampilannya yang rimbun dan seperti menggantung membentuk sebuah terowongan yang cantik sekali. Terdapat beberapa varietas bunga Wisteria berbagai warna di sini, mulai dari putih hingga ungu muda ke ungu tua.

Sakura Tunnel di Miyagi Prefecture

Terowongan Pohon Sakura di Miyagi via Instagram/h_satopon

Miyagi Prefecture merupakan salah satu tempat terbaik menikmati Sakura di Jepang. Tepatnya di Kota Ogawara. Di sini terdapat jalan berukuran kecil sepanjang setengah mil. Pada bagian pinggir jalan kecil ini tumbuh berderet pohon-pohon Sakura. Mereka tumbuh rimbun dan membentuk seperti terowongan.

Jadi Atraksi Menarik untuk Wisatawan via Instagram/aska_paisen

Banyak warga yang datang ke sini untuk menikmatinya. Teman Traveler harus datang ke sini jika berencana untuk liburan ke Jepang dalam waktu dekat ya!

Gingko Tree Tunnel

Pohon Gingko yang Cantik via Instagram/yengo_school

Satu lagi terowongan pohon cantik di Jepang yang bikin betah dan nggak mau pulang. Ia adalah deretan pohon-pohon Gingko yang terletak di Taman Meiji-Jingu Gaien. Letaknya sekitar 1 mil ke sebelah timur Kuil Meiji-Jingu.

Mobil Melintas di Tengah Terowongan Cantik via Instagram/theatlastravel

Pada musim gugur, yaitu sekitar akhir tahun, daun-daun di pohon ini akan berubah warna jadi menguning pekat seperti emas. Suasana di sini jadi lebih dramatis ketika daun-daun tersebut gugur di jalanan. Cantiknya luar biasa!

Arashiyama Bamboo Forest

Pohon Bambu yang Penuh Magis via Instagram/_lifestylewithanna

Arashiyama Bamboo Forest menjadi salah satu atraksi paling menonjol di Kyoto. Di sini sebuah kebun bambu, menjelma jadi terowongan cantik yang instagenic.

Suasana Segar di Terowongan Bambu yang Cantik via Instagram/donzsy

Jalan setapak kecil di sini, dilingkupi oleh pohon-pohon bambu yang berjajar dengan rapi. Ia membentuk seperti sebuah terowongan raksasa berwarna hijau yang segar.

Terowongan pohon cantik di Jepang semakin menambah daya tarik negara ini. Harus diakui, Jepang seperti tidak pernah kehabisan amunisi untuk menggaet wisatawan. Setuju, kan? Jika mau berkunjung, pastikan untuk menyesuaikan dengan waktu terbaiknya ya! Next

ramadan

Gili Gede, the Biggest Island in a Small Exotic Archipelago

Embung Batara Sriten

Embung Batara Sriten, the Instagenic Highest Pond in Yogyakarta