in ,

Begini Potret Toy Story Land Disney yang Baru, Bikin Ngebet Pergi

Toy Story Land Segera Dibuka Bulan Depan

Toy Story Land
Toy Story Land

Toy Story adalah salah satu film animasi yang sangat populer dan dirilis oleh Walt Disney Pictures pertama kali pada tahun 1995. Hingga sekarang kehadirannya di layar lebar selalu ditunggu-tunggu tak hanya oleh anak-anak, tapi juga orang dewasa. Untuk memanjakan para penggemar film tentang sekumpulan mainan yang bisa bergerak tersebut, maka dibuatlah Toy Story Land. Berikut ulasan selengkapnya.

Baca juga : Unik, Hotel Apung Jepang Ini Biarkan Kamu Rasakan Sensasi Hanyut di Lautan!

1. Dibuka Bulan Depan

Toy Story Land di Buka di Florida
Toy Story Land di Buka di Florida via dailymail.co.uk

Toy Story Land dibangun di Florida, Amerika Serikat. Ini adalah ekspansi besar-besaran dalam dunia taman bermain hiburan. Semua daya tarik dan wahana bisa dicoba oleh pengunjung pada 30 Juni 2018. Kamu akan diajak untuk bertualang seolah-olah ikut bermain menjadi bintang film Toy Story. Berbagai karakter seperti Woody, Jessie, Buzz, Rex, dan Mr Potato Head bisa kamu ajak seru-seruan.

Spot foto keren dari Disney
Spot foto keren dari Disney via dailymail.co.uk

2. Wahana Seru dan Menantang

Wahana Toy Story Land
Wahana Toy Story Land via dailymail.co.uk

Konsep warna-warni begitu nampak jelas di taman bermain ini sesuai dengan namanya. Salah satu yang menjadi daya tarik utama adalah wahana Slinky Dog Dash yaitu roller coaster berbentuk anjing lucu yang melewati jalur di antara setumpukan mainan raksasa.

Roller Coaster andalan
Roller Coaster andalan via dailymail.co.uk

3. Penuh Makanan Enak

Ilustrasi kermaian Toy Story Land
Ilustrasi kermaian Toy Story Land via dailymail.co.uk

Toy Story Land dibangun untuk liburan keluarga dan menjadi bagian dari Disney Hollywood Studio. Sudah tentu fasilitas pendukungnya juga tidak asal-asalan. Setelah lelah mencoba semua wahana yang ada, kamu dan keluarga bisa santai di pusat kuliner yang spesial menyajikan menu-menu Amerika lengkap dengan minuman soda berbagai rasa.

Toy Story Land
Toy Story Land via via dailymail.co.uk

4. Akan Dibuka Juga di California

Banyak wahana seru
Banyak wahana seru via dailymail.co.uk

Toy Story Land dengan konsep yang keren dan menarik ini tidak hanya ada di Florida. Rencananya mainan-mainan milik Andy dalam film garapan Pixar ini juga akan dibangun di Disneyland California. Areanya menjadi satu kawasan dengan karakter-karakter Pixar lainnya yang bernama Pixar Pier. Di dalamnya, kamu juga bisa bermain dengan wahana bertema film The Incredibles dan Inside Out.

Taman bermain di Florida Amerika
Taman bermain di Florida Amerika via dailymail.co.uk

Itulah beberapa ulasan tentang Toy Story Land yang Baru. Soal taman bermain, Disney memang tak tanggung-tanggung. Kalau kamu paling suka liburan ke Disneyland yang mana nih? Next

ramadan
Via Instagram niaindriawati.29

5 Air Terjun di Tasikmalaya dengan Pesona Bak Nirwana

Sentul Eco Edu Tourism Forest, Pusat Edukasi Hutan Hasil Kerjasama Indonesia-Korea Selatan