in ,

Via Vallen Liburan di Jepang, Ini Loh Pilihan Destinasi Wisatanya

Via Vallen Liburan Rombongan Sekeluarga ke Jepang

Via Vallen Liburan di Jepang
Via Vallen Liburan di Jepang

Liburan musim dingin memang masih belum usai, salah satu negara populer tujuan publik figur Indonesia adalah Negeri Sakura. Via Vallen pun tidak ketinggalan menjelajah beberapa destinasi wisata di Jepang. Penyanyi dangdut ini jalan-jalan bersama dengan rombongan keluarganya. Pergi kemana saja selama di sana? Yuk, langsung disimak ulasan berikut.

Baca juga : Lengkapnya Destinasi Wisata di Taiwan Utara, dari Museum Hingga Kebun Bunga!

Universal Studio Japan

Universal Studio Japan via Instagram @viavallen
Universal Studio Japan via Instagram @viavallen

Liburan bareng keluarga di Jepang, memang paling cocok pergi ke taman bermain, seperti Via Vallen. Mereka mampir ke Universal Studio Japan (USJ), yang berlokasi di Osaka Bay Area, Osaka. Via dan keluarganya terlihat begitu happy. Bagaimana, tidak? Taman hiburan ini saja punya 8 area dengan tema berbeda yang siap dijelajahi.

Fujiten Snow Resort

Fujiten Snow Resort via Instagram @viavallen
Fujiten Snow Resort via Instagram @viavallen

Mumpung sedang musim dingin di Jepang, Via Vallen pun tidak melewatkan kesempatan main di salah satu ski resort. Fujiten Snow Resort menjadi pillihan Via dan keluarganya. Tidak salah mereka memilih ski resort yang berada di Gunung Fuji ini. Terdapat fasilitas bagi pemula sampai yang sudah ahli, bahkan ada wahana bermain khusus anak-anak.

Gala Yuzawa Snow Resort

Gala Yuzawa Snow Resort via Instagram @viavallen
Gala Yuzawa Snow Resort via Instagram @viavallen

Bermain semua wahana di ski resort memang selalu menyenangkan. Tidak heran jika Via Vallen pun berlanjut ke destinasi main ski, yaitu Gala Yuzawa Snow Resort. Tempat ini berlokasi di Prefektur Niigata yang bisa diakses langsung dengan shinkansen dari stasiun Tokyo. Selain ski dan snowboard, resor musim dingin ini pun menyediakan onsen.

Kuil Sensoji

Kuil Sensoji via Instagram @viavallen
Kuil Sensoji via Instagram @viavallen

Via Vallen yang terlihat mengenakan yukata khas Jepang ini, berkunjung ke salah satu kuil terkenal, yaitu Sensoji. Tempat ini merupakan sebuah kuil Budha yang disebut juga Asakusa Kannon Temple. Saking populernya, kuil yang dibangun tahun 645 tidak pernah sepi pengunjung, untuk ibadah maupun sekedar berkunjung.

Tokyo DisneySea

Tokyo DisneySea via Instagram @viavallen
Tokyo DisneySea via Instagram @viavallen

Jepang memang punya beberapa taman bermain, seperti Tokyo DisneySea yang dikunjungi Via Vallen. Taman bermain ini terinspirasi dari legenda dan mitos tentang lautan di Negeri Sakura, terbagi menjadi 7 pelabuhan tematik. Via dan keluarganya tampak sedang berpose di salah satunya.

Shibuya, Tokyo

Shibuya, Tokyo via Instagram @viavallen
Shibuya, Tokyo via Instagram @viavallen

Liburan di Jepang, memang kurang lengkap kalau tidak icip-icip kulinernya. Via Vallen dan keluarganya pun mampir ke salah satu restoran di Shibuya, salah satu shopping street di Tokyo. Mereka terlihat menjajal beberapa makanan khas Negeri Sakura.

Masih belum terlambat loh kalau Teman Traveler mau mengikuti jejak Via Vallen liburan di Jepang. Bisa mengikuti pilihan destinasi wisatanya. Jadi kapan liburan? Next

ramadan
Hari Valentine

Rayakan Hari Valentine dengan Modal 10 Ribuan? Kamu Bisa Coba Masakan Ini!

The House Tour Hotel Bandung

The House Tour Hotel, Tempat Bermalam di Bandung yang Super Instagenic