in ,

The House Tour Hotel, Tempat Bermalam di Bandung yang Super Instagenic

The Houstour Hotel Bandung, instagenic dan unik banget!

The House Tour Hotel Bandung
The House Tour Hotel Bandung

Bandung tak hanya penuh dengan destinasi wisatanya yang cantik, namun juga hotel instagenic. Mencari tempat menginap dengan suasana berbeda dari biasanya? Coba saja bermalam di The House Tour Hotel. Hotel satu ini menyuguhkan suasana ala rumahan sehingga membuat tamunya betah untuk singgah berlama-lama. Penasaran? Kepoin bareng yuk!

Baca juga : Keren! Destinasi Wisata ini Punya Wahana Mirip Film Hollywood

Suasana Rumahan

Kamar bagian luar hotel
Kamar bagian luar hotel via Instagram/diajeng.pramita

Sedikit berbeda dari yang lain, The House Tour Hotel memberikan kenyaman berbeda untuk para tamunya. Dari luar, bangunan memang tampak seperti tempat menginap pada umumnya.

Namun, ketika memasuki hotel Teman Traveler akan merasakan nuansa rumahan yang kental. Mengusung konsep color block, hotel didominasi furnitur kayu dan warna natural seperti putih serta oranye.

Terdiri dari 20 jumlah kamar, setiap ruangan memiliki jarak yang dekat tujuannya agar tamu dapat berinteraksi dan saling mengenal dengan yang lainnya. Selain itu letaknya juga berada di kawasan yang tenang sehingga tak terlalu bising.

Punya Banyak Spot Instagenic

Spot Instagenic
Spot Instagenic via Instagram/diajeng.pramita

Selain menghadirkan hunian dengan kesan homey, mereka juga menyediakan beberapa spot foto salah satunya dinamai Potting Shed. Ruangan ini beratap dan berdindingkan kaca, selain itu susana juga tampak asri karena terdapat tanaman hias baik di luar ataupun di dalam.

Tampak instagenic, ruangan didekorasi semenarik mungkin dengan adanya karpet dan sofa bermotif. Tamu dapat bercengkrama sambil narsis di sini. Kafe dan sudut bangunan juga nggak kalah instagenic dan dapat dijadikan sebagai latar belakang fotomu.

Kamar dengan Tema Berbeda-Beda

Kamar dengan tema rasi bintang
Kamar dengan tema rasi bintang via Instagram/thehousetourhotel

Kamar yang ada di The House Tour Hotel juga memiliki tema berbeda-beda. Beberapa di antaranya ada yang bertemakan rasi bintang, peta, sentuhan warna serba pink dan hitam, balon udara, dan lain-lain. Yakin deh, kalau Teman Traveler mencoba menginap di sini jadi pengen late check out. 

Tempat tidur yang disediakan juga tampak empuk dan berukuran cukup besar karena dapat menampung sebanyak dua orang. Jika tertartik untuk menghabiskan malam di sini bisa siapkan biaya mulai dari Rp650 ribu.

Lokasi Hotel

Bangunan hotel
Bangunan hotel via Instagram/valonia_octavia

Hotel memiliki alamat lengkap di Jalan Panumbang Jaya No.5, Neglasari, Ciumbuleuit. Sekitar kawasan tempat menginap banyak ditemukan restoran dan kafe yang asyik untuk nongkrong.

Salah satu yang cukup populer di kalangan anak muda adalah Miss Bee Providore. Nah, jika ingin melakukan aktivitas lainnya bisa mencoba datang ke Rabbit Town dan Kebun Binatang Bandung yang dapat ditempuh dengan berkendara selama 15 menit dari hotel.

Nah, menarik banget kan menghabiskan malam di The House Tour Hotel? Selain dapat mencoba spot instagenic, lokasinya juga dekat dengan destinasi wisata Bandung. Jangan lupa ajak sahabat atau keluarga untuk liburan ke sini ya! Next

ramadan
Via Vallen Liburan di Jepang

Via Vallen Liburan di Jepang, Ini Loh Pilihan Destinasi Wisatanya

The Ultimate Cozy and Luxurious Stay at Villa the Cloud Bali