in

Memanfaatkan Libur Panjang Dengan Liburan ke Negara Bebas Visa Bagi WNI

Baca juga : Mengenal Qatar, Negara yang Akan jadi Tuan Rumah Piala Dunia

2. Hongkong, Bertualang ke Hollywood-nya Asia Selama 30 Hari

Inilah negara favorit tujuan traveler Indonesia. Berkat hubungan bilateral yang baik, Negara bekas koloni Inggris ini sudah lama memberlakukan bebas Visa bagi Indonesia.

hongkong panoramio
hongkong panoramio

Berada di Hongkong, Anda bagai menginjakkan kaki di Hollywood. Karena disiniah, film-film Asia yang berkelas dunia diproduksi. Bangunan pencakar langit mendominasi negara dengan kepadatan penduduk paling tinggi di dunia. Traveler bebas jalan – jalan ke Avenue of the Star, Disneyland, hingga Victoria Park selama 30 hari tanpa perlu Visa. Asyik, kan!

3. Macau, Seperti Berada di Las Vegas

Jika Hongkong adalah Hollywood-nya Asia, maka Macau adalah Las Vegas-nya Asia. Berbeda dengan Hongkong yang lama diduduki Inggris. Macau telah lama menjadi daerah kekuasaan Portugis dari abad ke-16 hingga tahun 1999. Oleh karena itu, percampuran budaya Asia dan Eropa begitu kental.

macau (panoramio.com)
macau (panoramio.com)

Banyak bangunan peninggalan Portugis yang masih dapat dikunjungi traveler. Salah satu yang paling populer adalah Gereja Ruins of St. Paul. Traveler Indonesia bebas merasakan eksotisme budaya Asia dan Eropa selama 30 hari tanpa Visa. Macau juga menjadi salah satu negara yang melegalkan judi. Bahkan, disinilah pusat judi di Asia. Next

ramadan

7 Hal Keren yang Dilakukan Traveler di Perbatasan Negara

5 Kota Paling Nyaman Untuk Tempat Tinggal Dan Bikin Panjang Umur