in ,

Uji Nyali di Wansheng Ordovician Theme Park, Phobia Ketinggian Sebaiknya Jangan Coba!

Uji Nyali di Wansheng Ordovician Theme Park

Wansheng Ordovician Theme Park diciptakan bukan untuk orang-orang yang takut ketinggian. Teman Traveler memiliki phobia terhadap tempat-tempat tinggi? Sebaiknya urungkan!

Baca juga : Eksplorasi 10 Wisata Alam Pangkep Sulawesi Selatan, Hanya Satu Kata: Menakjubkan!

Berada di bagian Barat Daya China, atraksi utama yang dimiliki destinasi wisata adrenalin ini adalah jembatan kaca yang menggantung di atas gunung! Penasaran? Ulasan berikut ini bisa menjadi jawaban!

1. Jembatan Kaca dan Papan-papan Berjarak di Ketinggian 150 Meter

Jembatan Kaca di Atas Ketinggian 100 Meter Lebih via Instagram/ awalkingcrab

Wansheng Ordovician Theme Park menantang para wisatawan dengan jembatan kaca yang menghubungkan dua buah gunung. Terletak di ketinggian kurang lebih 150 meter, pengunjung yang datang ke sini harus siap nyali!

Melintasi Jembatan Papan yang Berjarak Menguji Keberanian via Instagram/ kopke613

Jembatan kaca di ketinggian yang ada di theme park ini bukan satu-satunya atraksi. Di ujung jembatan kaca ada jembatan dari papan yang saling berjarak. Pengunjung harus melebarkan langkah kaki untuk bisa melintasinya. Meski menyeramkan, papan ini cukup banyak bikin wisatawan penasaran.

2. Harus Coba Ayunan Tepi Tebing Setinggi 304 Meter

Ayunan di Ketinggian yang Bikin Penasaran via Instagram/ awalkingcrab

Mengunjungi Wansheng Ordovician Theme Park, Teman Traveler juga harus mencoba wahana ayunan gantung! Ayunan gantung ini sama-sama menguji adrenalin. Karena ia berada di ketinggian 304 meter! Berani?

Siap Mengayun di Atas Ketinggian? via Instagram/ jenney0101

Ketika berayun, ia bisa mencapai hingga tinggi 18 meter. Jembatan ini bukan satu-satunya di WOTP. Pengunjung bisa mencoba empat ayunan lainnya. Terlihat menyeramkan bukan berarti tidak menarik perhatian. Terbukti dari ribuan wisatawan yang ingin mencobanya. Teman Traveler nggak penasaran?

3. Sempat Diwarnai Insiden Akhir Tahun Lalu

Bisa Dibayangkan Tali Pengaman di Bagian Belakang Terlepas? via Instagram/ cireexplores

Menyuguhkan atraksi serba ketinggian, keseruan Wansheng Ordovician Theme Park sempat diwarnai dengan insiden. Salah satunya adalah insiden terlepasnya tali pengaman dari seorang wisatawan yang menyebrangi jembatan papan.

Ilsutrasi Wisatawan Melintas Jembatan Papan via Instagram/ sneakybone930

Sebuah video bertanggal 1 Oktober 2018 yang menunjukkan insiden tersebut langsung viral. Beruntungnya, wisatawan berjenis kelamin lelaki itu berhasil melalui jembatan dengan selamat!

4. Lokasi dan Akses Menuju Wansheng Ordovician

Meski Menyeramkan Takpernah Sepi Pengunjung via Instagram/ herui_may

Teman Traveler berkeinginan untuk mencoba jembatan kaca ini? Wansheng Ordovician Theme Park berada di Jingxing Country, Wansheng District, Chongqing, China. Berjarak sekitar 2 jam menggunakan kendaraan dari Chongqing.

Jembatan Kaca yang Menantang via Instagram/ kopke613

Akses lain menuju theme park ini adalah menggunakan bus 106 dari Stasiun Wansheng. Memasuki kawasan bermain, setiap wisatawan dikenai tarif sekitar 180 Yuan atau Rp360 ribu.

Wansheng Ordovician Theme Park dengan segala macam atraksi yang menguji nyali, tetap banyak dikunjungi wisatawan. Terutama mereka yang memang menyukai sensasi deg-degan saat berada di ketinggian. Bagaimana? Penasaran? Siapkan mental sebelum berangkat! Next

ramadan
Keramas, Bali, Indonesia. Competition WSL Corona Bali Protected. Professional surfers. (c) Shutterstock

The Undeniable Charm of South Gianyar

Rekomended dicoba

Lotek dan Gado-gado Bu Ning di Jogja, Kenikmatan Melegenda yang Bikin Kenyang Bahagia