in ,

Pilihan Wisata di Hua Hin, Destinasi Liburan Keluarga Kerajaan Thailand yang Kini Jadi Favorit Wisatawan

Pilihan Tempat Wisata di Hua Hin

Berencana untuk liburan ke Thailand namun ingin sesuatu yang baru selain Bangkok, Pattaya atau Phuket? Teman Traveler bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Hua Hin berikut ini. Jarak Hua Hin dengan Bangkok bisa ditempuh dengan waktu sekitar 2-3 jam.

Baca juga : Lokasi Wisata di Bali yang Masih Sepi, Bikin Liburan Makin Tenang

Menariknya, pada zaman dulu Kota Hua Hin ini didesain sebagai tempat peristirahatan para anggota keluarga Kerajaan Thailand. Tetapi sekarang, ia banyak dikunjungi wisatawan. Apa saja pilihannya? Ini dia!

Hua Hin Hills Vineyard

Menunggangi Gajah Berkeliling Kebun Anggur via Instagram/kateyesphotography

Hua Hin Hills Vineyard dikenal juga dengan Monsoon Valley. Kawasan ini merupakan area perkebunan anggur yang lokasinya dikelilingi oleh pegunungan. Luas Hua Hin Hill Vineyard sekitar 560 hektar. Pemandangan di sini sungguh menyegarkan mata.

Naik Gajah Jadi Atraksi Seru di Hua Hin Hills ini via Instagram/xenia_xanetskaya

Selama berkunjung ke Monsoon Valley, Teman Traveler bisa berkeliling perkebunan menaiki gajah. Jika tidak, duduk-duduk sembari menikmati pemandangan yang asri rasanya sudah cukup mengasyikan. Kabarnya, kebun anggur di kawasan ini juga kerap memenangi kompetisi berskala internasional lho.

Hua Hin Beach

Sunset di Hua Hin Beach via Instagram/sgs_venture

Pecinta pantai mana suaranya? Siap-siap berangkat ke Hua Hin Beach ya! Salah satu pantai yang banyak diminati wisatawan ini memiliki panjang hingga 6 Km. Teman Traveler bebas berjalan-jalan sambil menikmati lembutnya pasir atau bermain-main dengan ombak yang datang dan menipis di bagian pesisir.

Pantai Terkenal di Hua Hin via Instagram/a_corner_of_petchy

Kawasan Pantai Hua Hin banyak dijadikan destinasi wisata saat hari libur tiba. Wisatawan lokal dan mancanegara seperti tumpah di pantai ini. Mereka sama-sama ingin menikmati cahaya matahari dengan sempurna. Nah! Jika ingin suasana yang lebih tenang, Teman Traveler bisa datang saat weekday ya!

Swiss Sheep Farm

Lumbung Tradisional yang Dikemas Menggemaskan via Instagram/nnaatsumi

Swiss Sheep Farm menawarkan suasana khas pertanian yang hijau dan segar. Lokasinya ada di sebuah lembah. Ia menjadi destinasi wisata keluarga yang asri dan menyenangkan.

Destinasi Wisata di Hua Hin yang Bikin Betah via Instagram/kateri_kuz

Selain udaranya yang segar, Teman Traveler akan betah berlama-lama di sini karena tampilan Swiss Sheep Farm sungguh instagenic. Di lokasi wisata ini terdapat ornamen-ornamen serta bangunan yang menggemaskan. Seperti lumbung tradisional dan gulungan jerami yang instagenic.

Santorini Park

Santorini Park di Hua Hin via Instagram/intanisa

Punya keinginan untuk pergi ke Santorini? Nggak usah jauh-jauh ke Yunani, karena di Hua Hin ada sebuah destinasi wisata yang konsepnya terinspirasi dari kecantikan Santorini. Namanya adalah Santorini Park.

Serasa Ada di Santorini Yunani via Instagram/amalina_nasser

Suasana di Santorini Park dibuat persis dengan aslinya. Di sini, toko dan bangunan didominasi oleh warna biru dan putih. Bunga-bunga Bougenville berwarna cerah juga tidak ketinggalan menghiasi Santorini ala Thailand ini. Instagenic!

Camel Republic

Sudut Camel Republic yang Instagenic via Instagram/ainsyazanajamaludin

Tempat wisata di Hua Hin yang satu ini menawarkan suasana Timur Tengah pada para tamunya. Bangunan di Camel Republic dikonsep mirip dengan bangunan yang ada di Mesir, Persia dan Maroko. Setiap sudutnya terlihat menarik untuk foto-foto.

Berinteraksi dengan Unta di Camel Republic via Instagram/sasa.nielsen

Bukan hanya itu, di sini Teman Traveler juga bisa berinteraksi dengan Unta, Flamingo, Jerapah hingga Alpaca lho. Taman bermain untuk keluarga ini juga menyediakan berbagai wahana permainan yang seru. Lengkap!

The Venezia

Venesia Ala Hua Hin via Instagram/nashem

Pesona Venice di Italia memang bikin banyak orang penasaran untuk mengunjunginya, termasuk Teman Traveler, kan? Namun, karena lokasinya yang cukup jauh dari Indonesia, sementara ini bisa berkunjung lebih dulu ke The Venezia di Hua Hin, Thailand.

Merasakan Suasana ala Venesia di Thailand via Instagram/danurida

The Venezia merupakan pusat perbelanjaan dengan suasana Italia. Ia dilengkapi dengan gondola dan kanal air. Suasana romantisnya nggak beda jauh kok. Asal liburan Teman Traveler ditemani dengan pasangan ya.

Pilihan destinasi tempat wisata di Hua Hin cukup beragam. Teman Traveler bisa memilih pantai atau taman bermain dengan konsep-konsep menggemaskan. Sepakat untuk liburan ke sini?! Next

ramadan
Wisata di Jepang Pilihan Jessica Mila

Wisata di Jepang Pilihan Jessica Mila, Sempatkan Mencicip Es Krim Berlapis Emas

Sumber Hidangan

Cari yang Manis-manis Saat Jelajah Bandung, ke Sumber Hidangan Saja