in , , ,

Mengunjungi Tempat Wisata di Singapura Saat Transit, Banyak yang Menarik dan Seru

fi singapura saat transit

Negara tetangga favorit para warga Indonesia untuk liburan ini, telah membuka pintu bagi WNI yang ingin ke sana meskipun hanya sekedar transit. Berikut tempat wisata di Singapura saat transit sementara, banyak lokasi yang menarik dan seru. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Edo Wonderland, Taman Bermain yang Akan Membawamu ke Jepang di Zaman Dulu

1. Jewel Changi Airport

jewel changi airport
Ilustrasi via twitter bennytgh

Pertama tentunya Teman Traveler bisa mendatangi Jewel Changi Airport merupakan pusat perbelanjaan dan wisata di area Bandara Internasional Changi. Selain wisata belanja, para wisatawan dapat melihat atraksi Rain Vortex yaitu air terjun indoor paling tinggi di dunia. Lalu ada Forest Valley memiliki lebih dari 2.000 pohon serta semak, Canopy Park dengan wahana seru. Terakhir jangan lewatkan menikmati wisata kulinernya juga.

2. Little India

little india
Ilustrasi via twitter visitSG_UK

Berikutnya Teman Traveler dapat mengunjungi Little India untuk wisata swafoto sebab tempat ini banyak bangunan instagramable dan dihiasi lukisan mural, salah satunya landmark House of Tan Teng Niah yang cocok dijadikan latar foto estetik. Selain itu juga bisa wisata belanja di Mustafa Centre membeli berbagai macam oleh-oleh.

3. Garden By The Bay

garden by the bay
Ilustrasi via twitter 12Dlb12

Kemudian bisa mampir ke Garden by The Bay, merupakan taman kota terkenal dengan landmarknya Supertree Grove memiliki desain futuristik, Selain itu ada berbagai jenis tanaman dan bunga bisa ditemui di taman ini. Banyak atraksi yang bisa dinikmati seperti air terjun di dalam Cloud Florest, menjelajahi area-areanya, piknik di Bay East Garden, dan lainnya. Untuk tiket masuk sekitar Rp 165 ribu anak-anak sampai Rp 260 ribu dewasa per orang.

4. Marina Bay

marina bay
Ilustrasi via twitter yesjimstheman

Selanjutnya menunggu waktu transit dengan menikmati suasana kota Singapura di Marina Bay, beragam atraksi dapat dinikmati di sini. Seperti wisata belanja, wisata kuliner di restoran mewah, penginapan elite, dan menikmati keindahan bangunan yang futuristik. Saat malam hari akan terlihat gemerlap city light yang indah.

Demikian ulasan tempat wisata di Singapura saat transit yang bisa dijadikan ide liburan Teman Traveler. Selalu terapkan protokol kesehatannya. Next

ramadan
fi bromo ditutup

Setelah Dibuka Selama Sebulan, Wisata Bromo Kembali Ditutup

fi wisata alam boyolali

Wisata Alam di Boyolali, Keindahan Alam yang Instagenik