in ,

Seru-seruan Bareng Bjorka Jelajah Wisata Jepang, Bersantai di Taman sampai Singgahi Kuil

Intip deh Keseruan Anak Ringgo Agus dan Sabai Morscheck, Bjorka Ketika Liburan di Jepang

Seru-seruan Bareng Bjorka Wisata Jepang
Seru-seruan Bareng Bjorka Wisata Jepang

Keluarga Ringgo Agus Rahman memang suka melakukan traveling, plus membagi cerita mereka dengan caption lucu melalui akun Instagram miliknya maupun Sabai. Beberapa waktu lalu, keluarga ini sempatkan jelajah wisata Jepang, tentunya bersama si kecil Bjorka. Bagaimana sih serunya Bjorka berwisata di Jepang? Simak yuk ulasan berikut.

Baca juga : 5 Museum Unik Cincinnati, Destinasi Asik Habiskan Hari

Tsurumi Ryokuchi Park, Osaka

Tsurumi Ryokuchi Park, Osaka via Instagram @sabaidieter
Tsurumi Ryokuchi Park, Osaka via Instagram @sabaidieter

Wisata Jepang yang berada di Osaka yang bisa ditempuh dengan kereta, berhenti di stasiun Tsurumi Ryokuchi. Taman ini merupakan tempat yang tepat untuk saksikan bunga bermekaran yang bisa dinikmati sepanjang tahun. Tsurumi Ryokuchi Park yang merupakan singkatan dari Tsurumi Ryokuchi Expo ’90 Commemorative Park, terdapat kolam luas dengan bebek-bebek, burung, dan lainnya.

Nggak heran kalau Bjorka dengan semangatnya menikmati keindahan kolam di sambil berdiri dekat pagar. Ada juga lapangan tenis, rumah pemandian, kawasan kemah, arena bermain anak, kolam renang, bahkan fitness center.

Tenryu-ji Temple

Tenryu-ji Temple via Instagram @sabaidieter
Tenryu-ji Temple via Instagram @sabaidieter

Terlihat Bjorka seolah sedang mengintip salah satu patung di kuil Tenryuji, tepatnya di distrik Arashima, Kyoto. Wisata Jepang ini merupakan salah satu yang paling penting di perfektur ini. Tenryuji temple yang dibangun pada tahun 1339, bahkan mempunyai sekolah Rinzai alias ajaran Budha. Kuil ini dibuka mulai Oktober sampai Maret, mulai pukul 8.30 pagi. Siapkan saja biaya tiket sekitar Rp60 ribuan, plus tambahan Rp40 ribuan untuk masuk ke bangunan kuil.

Showa Kinen Park

Showa Kinen Park via Instagram @sabaidieter
Showa Kinen Park via Instagram @sabaidieter

Bjorka dengan menggemaskannya duduk di Showa Memorial Park, yang berada di Tachikawa. Sekitar 30 menit perjalanan dari pusat kota Tokyo dengan kereta, turun di Tokyo Station atau Shinjuku Station. Terdapat beragam atraksi menarik di kawasan ini seperti taman bunga, museum, fasilitas olahraga, kolam, taman bonsai, dan lainnya.

Taman ini telah dibuka sejak tahun 1983 untuk memperingati hari jadi ke-50 pemerintahan Kaisar Showa. Showa Kinen Park begitu luas jadi pengunjung bisa bersantai seperti Bjorka atau piknik. Bahkan pengunjung bisa keliling taman dengan bersepeda, karena ada penyewaannya. Taman ini buka mulai pukul 9.30 pagi, dengan harga tiket kisaran Rp60 ribuan.

Kobe

Kobe via Instagram @sabaidieter
Kobe via Instagram @sabaidieter

Selain Osaka, Kyoto, dan Tokyo, Bjorka juga melipir ke Kobe di perfektur Hyogo. Terletak di antara lautan dan pegunungan. Beragam hal bisa dilakukan di Kobe, seperti menjajal daging sapi Wagyu khas Kobe, mandi di Arima Onsen. Atau berkunjung ke Earthquake Museum yang dibuat untuk memperingati kejadian gempa bumi tahun 1995, melihat pembuatan sake di Sake Breweries di distrik Nada, dan lainnya.

Menyenangkan banget melihat ekspresi bahagia Bjorka ketika liburan. Jadi kepingin ikutan traveling juga nih. Teman Traveler sudah rencanakan liburan kemana dalam waktu dekat ini? Next

ramadan
Hotel dengan dekorasi natal yang unik di Semarang

Hotel di Semarang dengan Dekorasi Natal Unik, Ada yang Terbuat Lebih dari 2000 Donat Lho!

Air Terjun Goa Luweng

Air Terjun Goa Luweng, Wisata Tersembunyi di Kota Blitar