in ,

Hotel di Semarang dengan Dekorasi Natal Unik, Ada yang Terbuat Lebih dari 2000 Donat Lho!

Hotel yang punya dekorasi natal unik di Semarang.

Hotel dengan dekorasi natal yang unik di Semarang
Hotel dengan dekorasi natal yang unik di Semarang

Mendekati natal, banyak hal menarik yang terjadi. Mulai dari makanan, diskon di berbagai pusat perbelanjaan, paket hotel, hingga dekorasi unik di berbagai tempat. Nggak kalah dengan luar negeri, di Indonesia sendiri juga turut memeriahkan peringatan tersebut. Berikut, sejumlah hotel dengan dekorasi natal unik di Semarang. Kira-kira seperti apa ya?

Baca juga : Just Playon, Spot Nongkrong dan Workspace Hits di Jogja

Aston Semarang Hotel & Convention

Boneka salju dari limbah handuk
Boneka salju dari limbah handuk via Instagram/astonhotelsemarang

Mengusung tema White Christmas, hotel satu ini menyuguhkan pohon natal yang dihias dengan berbagai pernak-pernik menarik salah satunya boneka salju yang terbuat dari limbah handuk. Memiliki tinggi 1,5 meter boneka ini terdiri dari 181 lembar handuk bekas, lho. Banyak dari tamu yang berdatangan untuk mengambil foto dengan latar belakang menarik dari hotel Semarang ini.

Selain itu, Aston Semarang juga menawarakan buffet makan malam All You Can Eat dengan membayar sebesar Rp128 ribu per orang. Berlokasi di Jl. MT. Haryono No.1, Purwodinatan, Semarang Tengah, Teman Traveler juga akan disuguhkan dengan pertunjukkan musik langsung.

Grand Candi Hotel

Rumah rumahan dari coklat
Rumah rumahan dari cokelat via Instagram/grandcandismg

Hotel dengan dekorasi natal di Semarang lainnya datang dari Grand Candi Hotel yang bertempat di Jl. Sisingamangaraja No.16, Kaliwiru, Candisari. Teman Traveler akan menemukan dekorasi yang tak biasa di hotel ini, yaitu rumah-rumahan yang terbuat dari cokelat. Rumah tersebut terbuat dari 60kg cokelat murni, dengan tinggi 3,5 meter dan lebar 3 meter. Butuh waktu selama dua minggu dengan bantuan 7 orang staff dalam pembuatannya. Tak hanya cokelat, pernak-pernik lainnya juga ada yang terbuat dari chochip, chocoball, dan permen.

Bagi Teman Traveler yang ingin merayakan natal di sini, Grand Candi hotel menawarkan promo Food & Beverage Chirstmas Dinner & Turkey Dinner pada tanggal 24 Desember dengan harga mulai dari Rp200 per orang. Jangan sampai kehabisan, ya.

Dafam Hotel

Pohon yang terbuat dari donat
Pohon yang terbuat dari donat via Instagram/kuloari

Ini dia hotel yang paling ditunggu-tunggu yakni Dafam Hotel dengan pohon natal donatnya. Sekilas memang tampak seperti pohon biasa, namun jika dilihat lebih dekat pohon ini terdiri dari 2.125 donat. Butuh waktu sepekan untuk membuat pohon setinggi 3 meter dengan ukuran diameter 3,5 meter. Dan adonan ini dapat bertahan selama sebulan penuh. Beralamat di Jl. Imam Bonjol No.188 Sekayu, Semarang Tengah, hotel juga menawarkan paket tahun baru. Dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp88.000 per orang sudah bisa mendapat cocktail, snack, doorprize bagi yang beruntung dan pertunjukkan DJ.

Hotel Dafam Semarang
Hotel Dafam Semarang via Facebook/Hotel Dafam Semarang

Wimarion Hotel

Pohon dari kayu
Pohon dari kayu via Instagram/wimarion_hotel

Wimarion Hotel juga tak ingin ketinggalan. Dekorasi pohon natal uniknya yang tak biasa ini tampak sangat indah. Terdiri dari potongan kayu yang ditata secara memutar, pernah-pernik yang ada di pohon tampak menarik dan cantik. Ada di Jl. Wilis No.2a, Tegalsari, Candisari, Semarang, Wimarion mengadakan pesta tahun baru dengan mengusung konsep tropical bertema Let’s Flamingle tanggal 31 Desember. Mulai dari pukul 19.00, acara dimeriahkan oleh bintang tamu, barbekyu, doorprize, dan kembang api. Teman Traveler dapat melakukan pemesanan mulai dari sekarang.

Nah, di Indonesia sendiri juga nggak kalah meriah kan. Hotel dengan dekorasi natal unik di Semarang tadi tampak istimewa ya. Jadi, apakah Teman Traveler sudah menentukan menghabiskan malam natal di mana? Next

ramadan

Libur Natal di Mall Jakarta Hadirkan Frozen Hingga Ralph yang Menggemaskan, Nggak Perlu ke Luar Negeri, Kan?

Seru-seruan Bareng Bjorka Wisata Jepang

Seru-seruan Bareng Bjorka Jelajah Wisata Jepang, Bersantai di Taman sampai Singgahi Kuil