in ,

Deretan Destinasi Wisata Keluarga di Thailand, Mana favoritmu?

Empat Destinasi Wisata Keluarga di Thailand

Amazon Cartoon Network, Thailand

Sudah bukan rahasia, kini semakin banyak masyarakat Indonesia yang hobi traveling. Tak hanya sekitaran Bali dan Lombok, tujuan luar negeri pun tak jadi masalah. Daripada bingung, di bawah ini ada beberapa pilihan destinasi wisata keluarga di Thailand. Dijamin bikin acara liburan bareng orang-orang kesayangan jadi makin berkesan. Lihat daftarnya, yuk.

Baca juga : Danau Nong Han, Indahnya Surga Teratai di Thailand

1. The Venezia Hua Hin & Cha-am

The Venezia Hua Hin & Cha-am, Thailand
The Venezia Hua Hin & Cha-am, Thailand via Instagram/@widyaakusuma

Salah satu wisata keluarga di Thailand yang seru untuk dikunjungi adalah The Venezia Hua Hin. Seperti namanya, wisata ini merupakan miniatur dari Venezia, salah satu kota cantik yang ada di Italia. Ada banyak bangunan warna-warni, serasa membawamu ke London. Tak ketinggalan sungai di tengah, lengkap dengan gondolanya. Persis seperti di Venezia. Untuk masuk ke wisata ini, kamu perlu membayar sekitar 150 bath atau sekitar Rp65 ribu.

The Venezia Hua Hin & Cha-am
The Venezia Hua Hin & Cha-am via Instagram/@kristinberliana

2. Sea Life Bangkok Ocean World

Sea Life Bangkok Ocean World, Thailand
Sea Life Bangkok Ocean World, Thailand via Instagram/@newcjp27

Destinasi wisata keluarga di Thailand lainnya yang nggak kalah seru adalah Sea Life Bangkok Ocean World. Tidak seperti sea world lainnya, wisata yang satu ini berada di dalam sebuah pusat perbelanjaan. Lokasi tepatnya berada di 991 Rama I Rd, Khwaeng Pathum Wan, Khet Pathum Wan, Krung Thep Maha Nakhon 10330, Thailand. Pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sambil berbelanja. Seharian berada di dalam dunia bawah laut ini jelas tak akan membosankan, baik bagi pengunjung dewasa, maupun anak-anak. Super keren!

Sea Life Bangkok Ocean World
Sea Life Bangkok Ocean World via Instagram/@piroghnoe

3. Art in Paradise

Art in Paradise Bangkok
Art in Paradise Bangkok via Instagram/@wasna.pk

Kamu doyan foto-foto? Maka tempat wisata yang satu ini jelas cocok untukmu. Saat liburan bersama keluarga ke Thailand, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Art in Paradise yang berlokasi di kawasan Pattaya, Bangkok, juga ChiangMai. Ada banyak lukisan 3D, 4D yang akan membuatmu super takjub saking kerennya. Pastikan untuk menyiapkan kamera dan penampilan terbaikmu saat jalan-jalan di sini. Siapkan budget sekitar 500 Bath atau Rp200 ribuan per orang untuk masuk dan selfie sepuasnya di Art in Paradise.

Art in Paradise
Art in Paradise via Instagram/@rani_gangwar

4. Amazon Cartoon Network

Amazon Cartoon Network, Thailand
Amazon Cartoon Network, Thailand via Instagram/@ggi_banpatri

Tak kalah seru untuk destinasi wisata keluarga di Thailand adalah Amazon Cartoon Netwoork Waterpark. Lokasi dari taman bermain ini berada di 888 Moo8 NaJomtien Najomtien, Sattahip District, Chon Buri 20250, Thailand. Tempat bermain anak-anak dibedakan dengan yang dewasa. Terbayangkan keseruan apa saja yang ditawarkan oleh waterpark ini, kan? Tiket masuknya dibanderol dengan harga kisaran Rp150 ribu. Siap-siap nikmati 600 seluncur yang super seru di Amazon Cartoon Network waterpark ini. Bikin malas pulang!

Amazon Cartoon Network
Amazon Cartoon Network via Instagram/@ian__lim

Nah itu tadi beberapa pilihan destinasi wisata keluarga di Thailand. Pastikan untuk mendiskusikan tujuanmu bersama dengan anggota keluarga lainnya agar semua bisa menikmati liburannya. Bagaimana, kapan mau ke Negeri Gajah Putih? Next

ramadan
Kopi Susu di Jakarta

Kedai Es Kopi Susu di Jakarta, Enak dan Bikin Segar Suasana

Kamera Mirrorless

Inilah Alasan Kamera Mirrorless Lebih Unggul untuk Traveling