in ,

Wisata Urban di Jepang Pilihan Maya Septha Saat Babymoon, Ke Mana Saja Ya?

Wisata Urban di Kawasan Stasiun di Tokyo, Pilihan Babymoon Maya Septha saat di Jepang

Wisata Urban di Jepang, Kawasan Stasiun di Tokyo
Wisata Urban di Jepang, Kawasan Stasiun di Tokyo

Maya Septha, seorang model iklan sekaligus aktris Indonesia yang populer karena kecantikan dan kepiawaiannya membawakan acara. Kini Maya sedang mengandung anak ketiganya dan ingin lebih fokus kepada rumah tangganya.. Beberapa waktu lalu, Maya habiskan babymoon untuk jelajah destinasi wisata urban di Jepang. Kemana saja ya?

Baca juga : 4 Destinasi yang Siap Menjadi Kota Pariwisata di Indonesia

Harajuku, Tokyo

Harajuku, Tokyo via Instagram @mayaseptha7
Harajuku, Tokyo via Instagram @mayaseptha7

Maya Septha menyinggahi salah satu tempat wisata urban di Jepang yang super hits, yaitu kawasan di sekitar stasiun Harajuku Tokyo. Tempat ini terkenal sebagai jalannya anak muda. Kalau Teman Traveler lewat jalan ini, akan menemui muda-mudi Jepang berpakaian ‘gaya Harajuku’ memakai kostum berwarna-warni dan unik, serta gaya kekinian Tokyo lainnya.

Muda-Mudi Jepang dengan Gaya Harajuku via Shutterstock
Muda-Mudi Jepang dengan Gaya Harajuku via Shutterstock

Terdapat beragam toko yang menjual produk fashion terutama ‘gaya Harajuku’, pernak-pernik unik, kedai kopi, restoran, dan toko khusus orang dewasa. Selain wisata urban, Teman Traveler bisa berwisata budaya di kuil bernama Meiji Jingu maupun Ota Memorial Museum of Art yang memajang seni khas Jepang bernama ukiyo-e.

Shinjuku, Tokyo

Shinjuku, Tokyo via Instagram @mayaseptha7
Shinjuku, Tokyo via Instagram @mayaseptha7

Shinjuku merupakan salah satu stasiun tersibuk di dunia, tidak heran daerah sekitarnya dipenuhi beragam fasilitas seperti tempat berbelanja, restoran, bar, kantor, hotel, dan tempat karaoke. Maya Septha pun singgah di destinasi wisata urban di Jepang ini bersama suaminya, berpose di antara kesibukan jalanan Shinjuku.

Salah Satu Sudut di Shinjuku via Shutterstock
Salah Satu Sudut di Shinjuku via Shutterstock

Teman Traveler yang berjalan-jalan di sekitar Shinjuku, akan menjumpai area yang dipenuhi gedung-gedung pencakar langit tepatnya sebelah barat stasiun. Destinasi wisata Shinjuku diantaranya Shinjuku Gyoen National Park, kuil Hanazono, Shinjuku Musashinokan yaitu bioskop yang biasanya hanya menayangkan film-film terbaik.

Shibuya Hikarie

Shibuya Hikarie via Instagram @mayaseptha7
Shibuya Hikarie via Instagram @mayaseptha7

Pernah membayangkan melakukan banyak kegiatan di satu lokasi? Seperti makan, nonton konser, ngopi, dan lainnya. Nah Teman Traveler bisa nih ikuti jejak Maya Septha dan suami yang wisata urban di Jepang dengan singgah di Shibuya Hikarie, sebuah bangunan 38 lantai. Di sinilah pengunjung bisa lakukan banyak kegiatan tanpa perlu keluar kompleks.

Kawasan Shibuya Hikarie yang Padat via Shutterstock
Kawasan Shibuya Hikarie yang Padat via Shutterstock

Disediakan pusat perbelanjaan, restoran, pusat budaya, kantor, butik, toko yang menjual beragam barang, kafe, teater, dan masih banyak lagi. Shibuya Hikarie ini terletak di area stasiun Shibuya. Destinasi wisata populer sekitar yaitu patung Hachiko dan taman Yoyogi.

Scramble Cafe&Bar

Scramble Cafe&Bar via Instagram @mayaseptha7
Scramble Cafe&Bar via Instagram @mayaseptha7

Masih berada di kawasan stasiun tapi berganti ke Shibuya, terdapat sebuah tempat makan bernama Scramble Cafe&Bar. Maya Septha dan suami berpose di depan gedung biru tersebut, dengan ekspresi bahagia. Scramble Cafe&Bar terletak kurang lebih 20 meter dari gerbang Hachiko stasiun Shibuya. Tempat makan ini terletak di lokasi strategis, jadi tidak heran sering dijadikan referensi makan kalau keluar dari stasiun. Beragam menu ala barat disediakan untuk traveler yang lewat kawasan ini, seperti eggs benedict, ayam panggang plus salad, serta kopi, dan banyak lainnya.

Negara ini dikenal dengan banyaknya penggunaan transportasi umum berupa kereta. Sehingga tidak heran jika area stasiun di Tokyo memang menawarkan wisata urban yang super lengkap. Kalau Teman Traveler mau mengikuti jejak Maya Septha wisata urban di Jepang, yuk persiapkan itinerari dari sekarang. Bagaimana tertarik untuk ke negeri matahari terbit ini? Next

ramadan
Pasar Ngingrong

Main-main ke Geosite Ngingrong di Gunungkidul, Ada Pasar Ngingrong Berbasis Digital

Nasi Balap Puyung Inaq Esun

Nasi Balap Puyung Inaq Esun yang Melegenda, Salah Satu Ikon Kuliner Lombok