in

Deretan Youtuber Ini Tipu Penontonnya dengan Berpura-pura Liburan, Gokil!

4 Youtuber yang bikin heboh karena konten pura-pura liburan, apakah kalian ikut tertipu?

Youtuber berpura-pura liburan.

Pergi liburan tentu memerlukan biaya walaupun sedikit. Kalau nggak punya budget, kalian bisa saja menghabiskan waktu di rumah bareng sahabat. Namun, sejumlah Youtuber berikut malah menipu followernya dengan berpura-pura liburan dan memposting foto, juga video mereka media sosial. Kira-kira apakah Teman Traveler juga ikutan tertipu? Simak yuk!

Baca juga : Makam Raja di Asia Tenggara, Persemayaman Akhir Sang Penguasa yang Menarik untuk Diulik

Roxxsaurus

Foto editan Roxi di salah satu hotel Bali, via Instagram/roxxsaurus

Roxi atau yang lebih dikenal dengan nama akun Roxxsaurus merupakan seorang Youtuber asal Polandia. Ia berhasil menipu followers di akun media sosial pribadinya terutama instagram soal liburannya ke Bali. Ia pun mengambil latar belakang yang sesuai, lalu melakukan sesi foto sendiri.

Youtuber yang berpura-pura liburan, via Instagram/roxxsaurus

Foto tersebut kemudian ia edit agar terlihat realistis dengan menggunakan aplikasi photoshop. Roxi pun melakukan hal tersebut hanya untuk bercanda dan bersenang-senang saja karena sebelumnya telah melihat sepasang kekasih di Youtube juga lakukan hal serupa. Setelah foto tersebut diunggah di akun instagrammnya, ia langsung merilis video prank-nya di Youtube. 

Natalies Outlet

Natalies memegang paspor, via Instagram/nataliesoutlet

Selanjutnya ada Natalies Outlet yang juga merupakan bintang Youtube asal Chicago. Ia dan suaminya juga melakukan hal yang sama dengan Roxi yakni berpura-pura liburan. Namun wanita cantik tersebut tidak memilih Bali melainkan Jepang sebagai destinasinya.

Selain mengerjai pengikut media sosialnya dengan berada di bandara, ia pun pergi mengunjungi Disney Park Florida dan membuatnya seolah-olah seperti di berada Jepang. Setelah berhasil mengelabui pengikutnya kemudian ia mengunggah video tersebut pada tanggal 10 November 2018 di akun Youtube.

George Mason

Foto editan George Mason di Paris, via Instagram/george.masontv

Juga bikin geger di Youtube, George Mason membohongi pengikutnya dengan melakukan kunjungan ke lima negara dalam waktu satu minggu. Dalam video yang diunggah di akun Youtubenya, ia pergi ke Spanyol, Italia, Prancis, Belanda, juga Yunani.

Foto di Colloseum, via Instagram/george.masontv

George pun mengedit foto dengan menggunakan photoshop. Alih-alih membuat followersnya tertipu ia justru mengundang gelak tawa karena foto hasil editannya terlihat sangat palsu. Bagaimana menurut Teman Traveler, apakah foto ini tampak seperti sungguhan?

Byron Denton

Foto Byron saat pegang banyak tas belanjaan, via Instagram/tbhbyron

Sempat menjadi topik di berbagai media, Byron Denton berpura-pura menjadi kaya raya dengan membawa banyak tas belanjaan dan berfoto di pesawat pribadi. Remaja asal London tersebut ternyata terinspirasi dari Youtuber George Mason.

Hanya bermodalkan photoshop, ia pun sukses terlihat kaya raya. Setelah banyak netizen yang tertipu, ia langsung meunggah video di akun Youtube pribadinya kalau itu hanya settingan. Video tersebut diunggah di tanggal 3 Februari 2019 dan hingga saat ini telah ditonton sebanyak satu juta kali.

Foto di pesawat pribadi, via Instagram/tbhbyron

Iitulah sejumlah Youtuber yang berpura-pura liburan di akun sosial media mereka. Itu membuktikan bahwa Teman Traveler harus berhati-hati bahwa apa yang dilihat di internet tidak semuanya benar. Apakah kalian sempat tertipu? Next

ramadan
Bandara Terbaik 2019 via Instagram @heathrow_airport

10 Bandara Terbaik 2019, Dikuasai oleh Negara Asia

Resto Ramen Unik di Jakarta Ini Cocok untuk Jomblo, Kamu Bisa Makan Tanpa Malu Datang Sendirian