in ,

Resto Ramen Unik di Jakarta Ini Cocok untuk Jomblo, Kamu Bisa Makan Tanpa Malu Datang Sendirian

Para Jomblo Wajib Coba Resto Ramen Unik di Jakarta Ini!

Resto ramen unik di Jakarta yang satu ini cocok untuk jomblo! Teman Traveler bisa makan tanpa malu datang sendirian. Baru dibuka sekitar pertengahan tahun lalu, Kokku Ramen tawarkan konsep baru menyantap ramen. Penasaran persisnya? Berikut informasi untuk Teman Traveler.

Baca juga : Asrinya Coban Siuk Malang Cocok untuk Piknik!

Sensasi Solo Dining dalam Both

Nggak Perlu Malu Makan Sendirian via Instagram/desyarissandi

Kokku Ramen merupakan salah satu resto ramen di Jakarta. Berbeda dengan kedai-kedai ramen lainnya, Kokku Ramen punya konsep solo dining di dalam both. Setiap pengunjung akan duduk di sebuah kursi yang disekat menggunakan papan. Ia seperti setting di salah satu adegan drama Korea Touch Your Heart.

Tawarkan Konsep Solo Dining via Instagram/anakjajan

Teman Traveler yang datang sendiri karena sedang jomblo atau tidak ada teman, nggak perlu merasa malu karena makan sendirian. Pasalnya, suasana di sini dikonsep solo dining. Namun jangan khawatir, jika datang bersama teman, papan penghalang dapat dibuka kok.

Nuansa Mirip Jepang

Suasana Jepang di Jakarta via Instagram/myfoodfairytales

Nuansa di Kokku Ramen mirip dengan resto ramen terkenal di Jepang, yaitu Ichiran Ramen. Untuk memesan menu di sini, Teman Traveler hanya perlu memilih menu lalu menekan tombol yang sudah tersedia. Uniknya, pesanan akan disuguhkan oleh pelayan dari balik tirai atau layar yang ada di bagian depan both.

Ramen Disajikan dari Balik Tirai via Instagram/kokku.ramen

Jangan kaget jika tiba-tiba ada waitress membuka tirai ya. Karena begitulah cara penyajian menu ramen di sini. Interior yang ada di Kokku Ramen juga menawarkan nuansa Jepang yang kental. Wajib datang langsung biar nggak penasaran!

Sajikan Aneka Menu Ramen Otentik Jepang

Sajikan Menu-menu Otentik Jepang via Instagram/kulinerjabodetabek

Kokku Ramen menyediakan menu-menu ramen dengan rasa Jepang yang otentik. Teman Traveler bisa memesan Tan Tan Ramen Complete dengan kuah spesial kombinasi Chinese dan Jepang yang lebih kental dan pedas.

Menu Otentik Jepang yang Istimewa via Instagram/irwanlo

Pilihan lainnya yang wajib dicoba saat makan di Resto ramen unik di Jakarta ini adalah Golden Ramen Complete. Semangkuk Golden Ramen Complete terdiri atas kuah kaldu ayam yang khas. Signature dish Kokku Ramen ini juga dilengkapi dengan telur, nori dan daging ayam yang tebal serta empuk.

Lokasi dan Info Harga

Ramen Disajikan dengan Cara Unik via Instagram/linhedgie

Ingin coba makan ramen dengan suasana yang Jepang banget ini? Teman Traveler bisa datang ke Kokku Ramen Jln. Muara Karang Raya No. 191. Harganya cukup bervariasi. Untuk Tan Tan Ramen Complete dan Golden Ramen Complete pengunjung harus membayar sekitar Rp85 ribu.

Resto Ramen dengan Konsep Unik via Instagram/kokku.ramen

Kokku Ramen menambah deretan resto ramen unik di Jakarta. Bedanya, ia spesialis membahagiakan para jomblo sebab berkonsep solo dining. Siapa yang sudah nggak sabar untuk coba? Akhir minggu ini yuk! Next

ramadan

Deretan Youtuber Ini Tipu Penontonnya dengan Berpura-pura Liburan, Gokil!

Staycation bareng sahabat

10 Inspirasi Aktivitas Staycation Bareng Sahabat, Mulai dari Berendam Manja Sampai Dansa