in

Gaya Liburan 5 Sosok yang Masuk pada 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia

5 Gaya Liburan Sosok yang Masuk 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia

100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia
100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia

Seperti tahun-tahun sebelumnya, majalah Time kembali merilis 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia. Dan tahun 2019 ini merupakan edisi ke-16 kali yang telah dikeluarkan sejak Rabu (17/4/2019). Dari 100 sosok tersebut, diambil secara acak 5 orang yang gemar jalan-jalan. Inilah sosoknya dan destinasi wisata terakhir atau pernah dikunjunginya. Ke mana saja ya kira-kira?

Baca juga : Pulau Bair, Raja Ampat-nya Maluku, Nih

Khalid, Pulau Maui di Hawaii

Khalid ke Pulau Maui, via Instagram/thegr8khalid
Khalid ke Pulau Maui, via Instagram/thegr8khalid

Khalid memang memiliki usia yang masih sangat muda, baru 21 tahun. Meksipun begitu ia sudah menjadi 100 orang berpengaruh di dunia. Di sela-sela kegiatan menyanyinya, pemilik nama asli Khalid Donnel Robinson ini menyempatkan dirinya untuk jalan-jalan lho. Ia juga pernah datang ke Indonesia, tepatnya ke Pulau Dewata.

Sementara liburan terbarunya adalah datang ke Pulau Maui yang berada di Hawaii. Destinasi wisata ini merupakan pulau terbesar kedua di Kepulauan Hawaii yang disebut juga dengan The Big Island. Daya tarik utama tentu saja memiliki alam yang sangat istimewa dan memiliki iklim tropis. Tempat ini juga jadi surga pecinta oahraga air.

Chrissy Teigen, Santa Barbara Zoo di California

Chrissy Teigen ke Santa Barbara Zoo, via Instagram/chrissyteigen
Chrissy Teigen ke Santa Barbara Zoo, via Instagram/chrissyteigen

Sosok selanjutnya adalah Chrissy Teigen yang kerap mempostting aktivitas jalan-jalannya di Instagram. Bersama dengan suami dan buah hatinya, ia kerap berkunjung ke berbagai tempat, Indonesia termasuk di dalamnya. Ia beberapa kali terlihat sedang melakukan liburan di Pulau Dewata, Bali. Memang Bali jadi daya tarik wisata untuk wisata mancanegara, termasuk artis dunia.

Terbaru, masih bersama kedua buah hatinya dan suami, John Legend jelajah ke Santa Barbara Zoo. Ini merupakan sebuah kebun binatang yang memiliki koleksi lebih dari 500 hewan di dalamnya. Lokasinya traveling yang cocok untuk menyenangkan anak-anaknya. Alamat Santa Barbara Zoo ini berada di 500 Ninor, Dr. Santa Barbara, California.

Rami Malek, Universal Studios

Rami Malek ke Universal Studios, via Twitter/ItsRamiMalek
Rami Malek ke Universal Studios, via Twitter/ItsRamiMalek

Nama Rami memang sedang menjadi sorotan dunia berkat prestasinya. Pemeran utama di film Bohemian Rhapsody ini juga mendapatkan pernghargaan di banyak ajang. Terbaru, ia juga masuk ke dalam 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia. Nah, ia memang sibuk namun masih jalan-jalan lho. Salah satu destinasi yang dikunjunginya adalah Universal Studios Hollywood. Lokasi liburan yang sudah sangat familiar bukan?

The Rock, Calagary

The Rock beberapa kali ke Calgary, via Instagram/therock
The Rock beberapa kali ke Calgary, via Instagram/therock

Siapa yang tak kenal dengan The Rock? Ia sudah banyak membintangi berbagai film sukses. Selain gym, aktivitas lainnya yang dilakukan salah satu Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia ini adalah traveling. Salah satu kota yang kerap dikunjunginya adalah Calgary yang pernah menjadi Kota Terbersih di Dunia. Calgary merupakan sebuh kota yang berada di Kanada, banyak destinasi wisatanya, misalnya saja Rocky Mountaineer Rail.

M. Salah, Jalan ke Pantai

M. Salah ke pantai, via Instagram/mosalah
M. Salah ke pantai, via Instagram/mosalah

Seanjutnya ada Mohamed Salah yang memiliki banyak penggemar berkat kiprahnya di lapangan dan dunia nyata. Ia dianggap menyatukan umat Muslim di Britania Raya. Di akun Instagramnya, beberapa kali M. Salah melakukan traveling. Yang paling sering adalah jalan-jalan ke pantai dengan panorama cantik, lautan biru dan pasir putih.

Bagaimana, adakah idolamu termasuk dalam Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia? Kalau ada bisa jadi isnpirasi untuk tarveling selanjutnya ya. Next

ramadan
Aktivitas Liburan di Bali ala Michelle Ziudith via Instagram @michelleziu

Aktivitas Liburan Michelle Ziudith di Bali, Aktris yang Kena Prank Call Rizky Nazar

Akomodasi murah sekitar alun-alun Batu

Akomodasi Murah Sekitar Alun-alun Batu, 200 Ribuan Tidur Nikmat dan Bikin Dompet Selamat!