in ,

Mau Liburanmu Direkam oleh Kameramen James Bond? Bisaaaa, Tapi Harganya Bikin Pingsan

James Bond adalah salah satu karakter fiksi yang melegenda, terutama di kalangan kaum Hawa. Pasalnya, karakter tersebut sering diperankan oleh aktor-aktor besar yang memiliki wajah tampan, yang tentunya bisa bikin para wanita meleleh. Usut punya usut, karakter fenomenal itu ternyata diciptakan pada tahun 1953 oleh seorang penulis ternama, yaitu Ian Fleming.

Baca juga : 3Howw Hostel, Penginapan Murah di Kawasan Backpacker Thailand

Dalam penayangannya, seri film James Bond memang selalu merekrut aktor-aktor besar Hollywood untuk memerankan karakter agen rahasia Inggris itu. Aktor-aktor itu adalah Sean Connery, George Lazenby, Sean Connery, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, dan yang saat ini memerankan tokoh tersebut adalah Daniel Craig. Sederetan nama besar itu tentunya berhasil membuat penonton semakin kesengsem dengan film James Bond.

Daya tarik lain yang membuat film James Bond sangat disukai adalah, karena pengambilan gambarnya yang luar biasa keren. Well, semua gambar yang muncul dalam film James Bond memang selalu menakjubkan dan selalu bikin penonton berdecak kagum. Spot-spot yang dipilih untuk syuting juga bukan tempat yang biasa-biasa saja. Itulah kenapa gambar-gambar di seri film action ini sangat kece ketika dilihat.

Kini, Anda pun bisa merekam gambar-gambar keren seperti yang ada di film James Bond saat sedang liburan. Namun, foto-foto indah itu pastinya tidak datang dengan harga murah. Seperti dilansir Daily Mail (3/8), layanan tersebut dibanderol dengan harga 4.000 Pound Sterling atau sekitar Rp 68,6 juta. Nggak murah, bukan? Nah, layanan baru itu disebut Drone the World.

Drone the World baru saja diluncurkan oleh sebuah agen perjalanan mewah, Black Tomato. Layanan tersebut menawarkan jasa para fotografer dan kameramen drone profesional. Mereka akan menemani perjalanan para klien dan mengabadikan perjalanan tersebut dengan teknik pengambilan gambar yang luar biasa jago pastinya.

Untuk membuat klien percaya dengan layanan baru ini, Black Tomato bahkan sudah mengumpulkan jaringan kameramen dan fotografer drone profesional serta direktur artistik yang telah lama malang-melintang di industri film Hollywood, seperti Star Wars dan James Bond. Mereka juga diketahui sering membuat film-film dokumenter untuk BBC dan National Geographic. Bahkan, tak sedikit yang sudah mengantongi berbagai penghargaan.

Para klien juga diberi kebebasan untuk memilih lokasi yang mereka inginkan. Kemudian sang juru kamera akan senantiasa menemani perjalanan para klien, baik hanya sebagian atau keseluruhan perjalanan. Soal harga, Black Tomato menawarkan paket layanan yang berisi beragam penawaran menarik. Harga layanan “Drone the World” dibanderol mulai dari 4.000 Pound sterling (atau setara Rp 68,6 juta) per orang, yang meliputi tiket penerbangan dan akomodasi.

Sejauh ini, layanan tersebut telah membawa beberapa klien untuk mengambil gambar liburan di lokasi-lokasi eksotik seperti di Myanmar, Islandi, dan Mongolia. Sebelum memulai perjalanan, klien akan diberi kesempatan berkonsultasi dengan kameramen drone dan editor. Hal ini penting untuk menguraikan gambar seperti apa yang ingin klien tangkap selama melakukan perjalanan.

“Kami melihat jika kemunculan teknologi memiliki peran penting dalam penawaran yang kami buat, dan banyak klien yang ingin mengabadikan momen liburan mereka secara profesional,” ungkap Tom Marchant, pendiri Black Tomato. Melihat peluang itu, Black Tomato pun yakin bahwa layanan Drone the World akan menjadi sangat diminati.

Terbukti, sebuah keluarga baru-baru ini telah menyewa layanan mereka untuk merayakan pesta ulang tahun. Keluarga tersebut memilih untuk melakukan perjalanan ke Kepulauan Mergui di Myanmar dengan ditemani Tim Browning. Sedikit informasi untuk Anda, Tim Browning adalah seorang kameramen kawakan yang sudah lama bekerja di industri film Hollywood. Star Wars dan film James Bond adalah beberapa film hits yang pernah memakai jasanya.

Dalam paket perjalanan ini, para klien akan ditawarkan beberapa destinasi wisata nan eksotis. Sebagian besar menawarkan panorama pantai berpasir putih yang masih “perawan” alias masih jarang dijamah manusia. Destinasi lain juga menawarkan pemandangan alam yang masih hijau dan asri. COntohnya saja, seperti Kepulauan Mergui di Myanmar yang dikenal sebagai surga yang tersembunyi.

Di kepulauan itu, Anda bisa mengeksplorasi lereng-lereng bukit yang masih hijau sembari menikmati pemandangan pantai berpasir putih yang terbentang luas di hadapan mata. Dunia bawah laut di kepulauan Mergui juga sangat indah, yang akan membuat siapa pun terhipnotis untuk terus menatapnya. Spot indah selanjutnya yang ditawarkan oleh Black Tomato adalah Laguna Es Jokularson di Islandia.

Islandia memang terkenal dengan lanskap alamnya yang mempesona. Terutama jika ingin melihat laguna esnya yang sangat fenomenal dan indah. Pemandangan itu tentunya akan sangat indah jika diabadikan dari atas. Apalagi bila yang mengabadikannya adalah para fotografer dan kameramen drone terkemuka di dunia.

Untuk perjalanan seru itu, Black Tomato pun menggaet Ozzo Photography yang sudah terkenal dengan kualitas fotonya yang menakjubkan. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengabadikan momen liburan agar jadi lebih berkesan? Untuk itu, siapkan budget lebih supaya perjalanan Anda bisa diabadikan oleh tangan-tangan profesional. Next

ramadan

Written by andi

andi

Jelajah Pantai di Pulau Madura

Kafe Dan Resto Paling Hits di Bandung Dengan Harga Bersahabat