in ,

Akomodasi Murah di Sapporo, Budget 300 Ribuan Demi Nikmati Festival Salju Terkeren

Rekomendasi Tempat Menginap 300 Ribuan di Sapporo, Jepang

FI Akomodasi Murah di Sapporo
FI Akomodasi Murah di Sapporo

Musim dingin akan segera tiba di beberapa kawasan, salah satunya adalah Sapporo, Jepang yang menjadi destinasi wisata favorit saat musim dingin. Aktivitas seru yang dapat dilakukan adalah bermain ski, nonton festival salju, berendam di onsen, dan ice fishing. Nah, demi liburan hemat, Teman Traveler bisa intip akomodasi murah di Sapporo. Kepoin, yuk!

Baca juga : Warna-warni Gereja Berkubah Tercantik di Dunia, Serasa Pergi ke Negeri Dongeng

Time Peace Apartment

Time Peace Apartment via Instagram @footprints_dari

Akomodasi di Sapporo dengan harga terjangkau yang dapat Teman Traveler pertimbangkan adalah Time Peace Apartment. Budget yang perlu disiapkan mulai dari Rp300.000an untuk kamar berisi 6 tempat tidur susun. Fasilitas yang tersedia adalah sarapan, amenities kamar mandi layaknya di hotel berbintang, mesin cuci, dan penyewaan sepeda.

Time Peace Apartment dekat dengan pusat Kota Sapporo, hanya perlu jalan kaki kira-kira 10 menitan. Tidak jauh pula dari stasiun subway, cukup jalan kaki 5 menitan.

Pengin bukan menginap di akomodasi yang dekat pusat kota namun harganya murah? Langsung saja meluncur ke 1 Chome-13-92 Minami 8 Jonishi, Chuo Ward.

Social Hostel 365

Akomodasi Murah di Sapporo
Social Hostel 365 via Instagram @woo3333

Social Hostel 365 menawarkan tempat menginap murah budget Rp300.000an. Walaupun murah, akomodasi satu ini mengutamakan kenyamanan tamu. Hal tersebut dapat terlihat dari bentuk ranjang susunnya yang unik seperti rumah kayu mini. Tiap tempat tidur dilengkapi dengan tirai demi menjaga privasi Teman Traveler.

Sarana di sini pun tidak mengecewakan, ada wi-fi, microwave, kulkas, setrikaan, perlengkapan ski dan snowboard, dan amenities kamar mandi. Bukan sekadar tempat bermalam, Teman Traveler juga bisa nongkrong di Bar & Shisha Lounge di sini.

Social Hostel dekat dengan lokasi festival salju tahunan di Sapporo dan stasiun subway Susukino, jalan kaki 10 menitan sudah sampai. Tawaran yang menarik, bukan? Akomodasi ini beralamat di 9 Chome-1019-16 Minami 5 Jonishi, Chuo Ward.

SappoLodge

Akomodasi Murah di Sapporo
Ruang Kumpul Cozy di SappoLodge via Instagram @sappolodge

Berikutnya adalah SappoLodge berlokasi di 1-chōme−1-4, Minami 5 Jōhigashi, Chūō-ku. Teman Traveler dijamin akan betah di sini, sebab tempat ini mengusung konsep seperti winter cabin house yang didominasi furnitur kayu.

Fasilitas yang akan Teman Traveler dapatkan adalah shower air panas, fasilitas dapur umum, wi-fi, dan housekeeping. Uniknya, di ruang bersama disediakan hammock yang biasa digunakan oleh 

Cukup keluarkan biaya sekitar Rp350.000an untuk kamar privat berisi 3 tempat tidur. Namun bila ingin merasakan bermalam dengan suasana lebih tradisional, dapat memilih kamar tidur bergaya Jepang.

SappoLodge juga dekat loh dengan beragam atraksi wisata, di antaranya Odori Park, Clock Tower, Nakajimo Park, dan distrik belanja Sapporo Tanukikoji. Hampir semuanya dapat dicapa dengan berjalan kaki.

Waya Guest House & Lounge

Waya Guest House & Lounge via Instagram @jiyeeee

Berikutnya ada Waya Guest House & Lounge yang juga menawarkan tempat menginap nyaman dengan harga terjangkau. Cukup keluarkan budget sekitar Rp350.000an untuk tipe kamar dorm berisi 8 tempat tidur.

Teman Traveler tidak usah khawatir merasa kedinginan, langsung saja menghangatkan diri di kotatsu (meja pendek dilengkapi pemanas listrik) di ruang tamu. Fasilitas lain yang tak kalah bikin nyaman adalah stok bahan makanan gratis bagi tamu, di antaranya susu, teh, jus, kopi, dan snack.

Ada pula shower air panas, mesin cuci, hot tub, dan perlengkapan BBQ yang bikin semakin betah menginap di sini. Di samping sarana lengkap yang bikin kamu memilih Waya Guest House & Lounge, hostel di Jepang ini juga dekat dengan stasiun subway, cukup jalan kaki 5 menitan.

Tertarik? Teman Traveler akan menemukan tempat menginap ini di 4 Chome-1-43 Toyohira 2 Jo, Toyohira Ward, Sapporo.

Kini liburan hemat di Sapporo bukan lagi hanya angan-angan berkat akomodasi murah modal Rp300.000an. Demi menyaksikan festival salju terkeren di Sapporo, Teman Traveler dapat mulai siapkan rencana perjalanan dari sekarang, ya. Next

ramadan

Cats and Ice Cream, Nikmati Bermain Bersama Kucing Sambil Makan Es Krim

Suntuk? Jelajahi 5 Pantai Anti Mainstream di Malang Ini