in ,

Norden Glamping, Kemping Mewah Menyatu dengan Alam di Tengah Hutan Thailand

norden glamping

Mendekati musim liburan, banyak dari kamu mencari tempat liburan dengan suasana yang tenang dan nyaman. Apalagi kalau bukan demi merilekskan pikiran dan tubuh setelah penat dengan berbagai kesibukan pekerjaan sehari-hari.

Baca juga : Winter Illuminations di Jepang, Jutaan Lampu LED yang Menyenangkan untuk Temani Libur Tahun Barumu di Negeri Sakura!

Kamu dapat mencoba melihat tempat liburan yang seru di tengah hutan di daerah, Chiang Mai, Thailand, satu ini. Liburan dengan tema glamping yang satu ini menyajikan pemandangan terbuka serta kemewahan sekaligus.

Glamping di tengah hutan

Norden Glamping memiliki desain yang unik karena keseluruhan bangunan terbuat dari kaca. Tempatnya pun berada di tengah hutan di daerah Huay Kaew, Chiang Mai, Thailand. Memiliki konsep terbuka dan menyatu dengan alam, kamu dapat secara langsung melihat suasana tengah hutan dengan aliran sungai. Desainnya dirancang seminimalis mungkin dengan suasana yang menyenangkan, agar kamu dapat berbincang serta bermain bersama keluarga, teman, atau pasanganmu.

Foto via Instagram

Tempat ini juga menawarkan kamar mandi outdoor private yang dapat membuatmu nyaman saat berendam di bathtub, sembari melihat langsung pemandangan alam tanpa harus berjalan terlalu jauh. Kamu dapat berendam di air hangat sambil mencium aroma pepohonan dan suasana yang berbeda.

Beragam pilihan kamar dan fasilitas

Terdapat beberapa pilihan kamar yang bisa kamu pilih dengan fasilitas yang berbeda-beda. Seperti Lofoten, Helsinki, Aarhus, Riene, Svolvear, Rorbu, Lalio Ehite Cabin, Lalio Black Cabin, dan Rottnest. Pembeda antara kamar-kamar tersebut adalah ukuran ruangan yang dapat ditempati oleh 4 hingga 7 orang, seperti kamar tipe Riene dan Helsinki. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari 10.900 baht atau sekitar Rp4.722.000, hingga 20.900 baht atau Rp9.055.000 per malamnya.

Foto via Instagram

Harga tersebut sudah termasuk dengan makan pagi yang disediakan oleh pihak pengelola. Selain itu, kamu juga dapat menikmati  keseruan BBQ-an dengan ditemani cahaya lampu di luar kabin atau kamar. Kamu juga bisa menggunakan beberapa fasilitas yang disediakan, seperti WiFi gratis, teko, kulkas mini, AC, Marshal Speaker, hingga air panas untuk mandi.

Peraturan di Norden Glamping

Foto via Instagram

Bila ingin segera menikmati fasilitas-fasilitas tersebut, alangkah baiknya kamu segera reservasi dengan jadwal check in pukul 15.00 waktu setempat. Kamu dapat melakukan reservasi lewat website resmi mereka maupun menghubungi lewat nomor telepon yang tersedia di media sosial Norden Glamping. Pihak pengelola juga memberikan beberapa peraturan, seperti tidak boleh membawa hewan peliharaan, tidak boleh membuat suara bising di atas pukul 10 malam, serta dilarang memasak di dalam kamar.

Nah bagaimana Teman Traveler, ingin mencoba glamping yang menyatu dengan alam di tengah hutan? Bisa juga berkunjung ke tempat yang satu ini bersama keluarga, teman, atau pasangan. Tempat ini juga cocok bagi kamu yang sedang berbulan madu loh, sungguh romantis! Next

ramadan
Soto Sampah Yogyakarta yang Legendaris

Sajian Soto Sampah Nan Nikmat Hingga Melegenda

Kawah Putih

Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits