in ,

Mengintip Fasilitas Mewah di Kapal Pesiar The World, Cuma Bisa Dinaiki Orang Kaya Raya

Kapal Pesiar The World

Bagi orang kaya akan ada saja hal-hal unik untuk menghabiskan uang mereka. Beberapa orang kaya menghabiskan uang mereka untuk koleksi mobil mewah, ada pula yang mengoleksi perhiasan mewah. Bagaimana jadinya bila orang-orang tersebut berkumpul dan membeli kamar di sebuah kapal pesiar mewah?

Baca juga : 5 Kuliner Legendaris Hongkong Yang Wajib Kamu Coba

Yah hal itulah yang dilakukan beberapa orang kaya di dunia. Mereka membeli satu buah unit kamar yang mirip dengan apartemen di sebuah kapal pesiar. Mereka juga tinggal disana sambil menikmati ekspedisi perjalanan yang diatur oleh kapal pesiar mewah bernama The World. Mari kita intip kemewahan kapal pesiar khusus orang kaya ini.

Kapal pesiar khusus miliarder

The World memiliki ukuran panjang sekitar 196,35 meter, lebar 29,8 meter, dan berat yang mencapai 4,558 kg yang membuat kapal ini kesulitan saat berlabuh karena ukuranya sangat besar. Oleh karena itu, kapal ini hanya akan berlabuh di beberapa pelabuhan tertentu saja. Kapal pesiar mewah ini memiliki 165 kamar atau apartemen dengan fasilitas mewah, seperti kamar mandi, ruang tamu, dapur, perpustakaan pribadi, ruang keluarga, hingga ruang makan.

Foto via Instagram

Bila ingin merasakan fasilitas mewah tersebut, kamu harus siap merogoh kocek sebesar Rp41 miliar hingga Rp208 miliar dengan beberapa pilihan kamar. Mulai dari tipe Studio Residences, Studio Residences One/Two Bedroom, Two Bedroom Residences, dan Three Bedroom Residences. Sebanyak 12 dek berisikan kamar mewah ini tidak bisa kamu sewa, namun harus membelinya langsung serta tinggal di sana.

Fasilitas super mewah di dalam kapal

Tak hanya ada kamar-kamar mewah saja, kapal pesiar The World juga memiliki beragam fasilitas mewah. Seperti pusat kebugaran, tempat spa, lapangan tenis, kolam renang, restoran, fasilitas kesehatan, hingga belasan koleksi minuman beralkohol. Bila ingin naik ke kapal pesiar mewah ini kamu harus sangat kaya raya, karena  pihak pengelola akan meminta data pribadimu secara lengkap, mulai dari pendapatan perbulan, asal usul keluarga, hingga harus bertemu dengan dewan komite sebagai syarat dari pembelian kamar atau apartemen mewah tersebut.

Foto via B2B

Rata-rata orang yang tinggal di The World merupakan pengusaha, arsitek, dokter maupun pengacara terkenal dari berbagai negara. Kamu akan diajak mengunjungi berbagai lokasi wisata di seluruh dunia selama 1 tahun. The World sendiri sudah merancang rute perjalanan mereka pada tahun 2023 mendatang.

Rute ekspedisi 2023

The Wold akan memulai rute mereka dari Dubai dan melintasi Asia bagian selatan, serta melanjutkan perjalanan selama 2 bulan di laut Mediterania. Mereka juga akan melewati laut Arctic dan Greenland serta melintasi Pantai Baffin di Kanada. Sambil menikmati musim gugur, The World akan melanjutkan perjalanan ke laut Atlantic dan utara Amerika untuk menikmati Laut Karibia.

Foto via Instagram

Untuk akhir tahun, perjalanan akan melintasi laut Pasific dan masuk ke Antartika. Sepanjang perjalanan, kamu akan disuguhkan denga beragam kebudayaan dan keindahan alam dari India sampai Mesir, juga dari Cyprus ke Skotlandia. Kamu akan disuguhkan dengan beragam menu makanan dari 100 pemberhentian dan menikmati keindahan kota-kota dipinggir pantai.

Nah Teman Traveler, bila kamu mau kamu bisa mencoba membeli satu kamar di The World untuk menikmati keindahan dunia lewat lautan. Bila kamu belum ada uang, kamu bisa mulai menabung mulai sekarang ya. Next

ramadan
Vila private pool Lembang Bandung

3 Vila Hits dengan Private Pool di Lembang Bandung, Saatnya Staycation Bareng Bestie

Sate Ayam Pak Dji memiliki potongan daging yang mantap

Sate Ayam Pak Dji Pati, Melegenda Sejak 1976