in ,

5 Aktivitas Seru yang Jangan Dilewatkan Saat Berada di Bandara Haneda Tokyo

Bosan menunggu jadwal penerbangan? Coba lakukan aktivitas seru di Bnadara Haneda Tokyo ini yuk!

Aktivitas seru di Bandara Haneda Tokyo
Aktivitas seru di Bandara Haneda Tokyo

Para traveler yang sering menggunakan pesawat sebagai moda transportasi pilihan, pasti pernah mati gaya di bandara. Nah, kalau sedang berada di Jepang, Teman Traveler bisa lakukan aktivitas seru di Bandara Haneda Tokyo agar menunggi tidak terasa terlalu membosankan. Bahkan bisa makan di planetarium, lho. Penasaran? Kepoin yuk!

Baca juga : 5 Makanan Khas Jepang yang Kepopulerannya Tak Terbantahkan

Melihat Miniatur Pesawat

TIAT Sky Road, via Instagram/eriko_yano

Saat tiba di Bandara Haneda, Teman Traveler akan menemukan sebuah koridor TIAT Sky Road. Lorong dipenuhi oleh miniatur pesawat dengan berbagai model dan panel informatif. Menariknya lagi, para pengunjung yang berada di ruangan ini juga dapat melakukan simulasi dan merasakan menjadi pilot sesaat. Wah, seru banget kan!

Makan di Planetarium

Starry Cafe, via Instagram/wisheart

Eits, bagi yang kelaparan dan ingin mencari tempat dengan suasana romantis, langsung saja berkunjung ke Starry Cafe. Sebuah dome ini menampilkan total 40 juta bintang yang dihasilkan oleh proyektor. Walaupun bukan asli, namun langit-langit kafe tampak sangat cantik.

Kafe ini buka mulai dari jam 07.30 pagi hingga pukul 14.00 dan menyediakan menu seperti pasta, kopi, dan teh. Namun saat pukul 14.00 hingga jam 17.30 tempat ini berubah menjadi bar yang menyuguhkan sajian seperti koktail dan makanan penutup. Untuk menunya berkisar mulai dari Rp67 ribu.

Relaksasikan Tubuh dengan Spa

Raffine Tokyo, via Facebook/Raffine TOKYO the galeries

Jika dirasa tubuh sedang lelah, bisa mencoba datang ke Raffine Relaxation Space. Teman Traveler akan dimanjakan dengan sentuhan pijat tradisional dan teknik tertentu yang ampuh hilangkan pegal.

Spa ini menyediakan beberapa pilihan, untuk perawatan wajah selama 15 menit dibanderol mulai dari Rp208 ribu. Kalau merasa belum puas, bisa mengambil paket full body massage selama 100 menit dengan biaya sebesar Rp1,2 juta. Tertarik?

Belanja Maianan di Hakuhinkan

Toko Mainan di Haneda, via Instagram/ladaschokoladka

Bukan toko mainan biasa, Hakuhinkan sebenarnya merupakan sebuah taman bermain dan mereka membuka cabang di Bandara Haneda dengan menjual berbagai macam mainan. Mulai dari yang baru, karakter dari anime, dan lain-lain. Jika ingin berbelanja di salah satu toko populer ini, jangan lupa siapkan budget lebih untuk membayar pajak sebesar 20 JPY atau Rp25 ribu.

Selfie di Jembatan Ikonik

Haneda Nihonbashi, via Instagram/modi_hyt

Aktivitas seru di Bandara Haneda Tokyo yang terakhir adalah dengan berfoto di jembatan ikonik bernama Haneda Nihonbashi Bridge. Jembatan Nihonsbashi sendiri telah menjadi simbol kebudayaan Jepang karena telah menghubungkan dua tempat dari sungai Nihonbashi sejak tahun 1603.

Nah, yang tampak di bandara ini didesain dengan gaya ala abad ke-19. Setelah melewati jembatan, Teman Traveler akan tiba di Festival Plaza. Disana tersedia beberapa tempat yang menyediakan makanan serta bentuk bangunan kuno yang cantik. Wah, pasti bagus banget ya kalau dijadikan background selfiemu.

Itu tadi deretan aktivitas seru di Bandara Haneda Tokyo yang bisa hilangkan bosanmu saat menunggu penerbangan. Kira-kira jadi ingin mencoba yang mana nih? Next

ramadan
ampuhan Ridge way of artists, in Bali, Ubud. Beautiful calm sunny morning (c) Shutterstock

The Artistic Town of Ubud, Cultural Heart of Bali

Sroto di Banyumas

Sroto Eling-eling di Jakarta, Kuliner Khas Banyumas yang Dibawa ke Ibu Kota