in ,

Aktivitas Seru di Bandara Incheon Korea, Anti Bosan Saat Tunggu Pesawat

Deretan kegiatan seru yang bisa kamu lakukan saat di Bandara Incehon Korea!

Aktivitas seru di Bandara Incheon Korea
Aktivitas seru di Bandara Incheon Korea

Hal yang paling membosankan saat bepergian menggunakan transportasi udara adalah saat menunggu pesawat. Namun berbeda halnya jika Teman Traveler sedang berada di Bandara Incheon Korea Selatan. Banyak aktivitas seru di Bandara Incheon yang menarik untuk dicoba. Mulai dari spa, ikut kursus golf, hingga pergi ke eco garden. Simak informasi di bawah ini yuk biar nggak semakin penasaran!

Baca juga : 5 Kota Wajib Kunjung di Thailand, Semua Unik nan Menarik

Ikut Kursus Golf

Kursus Golf via Instagram/nanasgolf

Lapangan golf ini sebenarnya tak bisa Teman Traveler jumpai di dalam Bandara Incehon. Namun pihak bandara memberikan layanan berupa transportasi gratis untuk menuju ke tempat Incheon Golf Club.

Mereka memberikan beberapa penawaran menarik mulai dari kurus selama 18 holeĀ game dan pengetahuan mengenai golf. Per orangnya akan ditarik biaya mulai dari Rp377 ribu untuk 9 holeĀ game.

Berkunjung ke Indoor Garden

Indoor Garden via Instagram/papodeaeroporto

Aktivitas seru di Bandara Incheon selanjutnya yang bisa dicoba adalah dengan berkunjung ke taman. Setiap taman memiliki tema masing-masing. Contohnya seperti pohon cemara, tanaman obat, bambu, hingga kaktus. Mayoritas terletak di lantai pertama.

Kebanyakan tanaman yang ada di sana tidak berasal dari Korea, jadi kebun ini menjadi salah satu tempat untuk menyaksikannya. Jika masuk ke area garden, Teman Traveler tak akan dikenakan biaya masuk.

Membunuh Waktu dengan Spa

Spa on Air via Instagram/acchan.tosa

Kalau ingin membuat tubuh kembali bugar, Teman Traveler bisa berkunjung ke Spa on Air. Spa ini telah dilengkapi dengan sauna, pemandian umum, tempat tidur pribadi, ruang untuk meeting, dan snack bar.

Pengunjung yang datang juga dapat bersantai di lounge dengan bebas. Terletak di bagian timur dari B1, spa beroprasi selama 24 jam. Dengan tarif berkisar mulai dari Rp500 ribu untuk sekali sesi, Teman Traveler akan dimanjakan dengan pijatan lembut.

Pergi Melihat Barang Bersejarah

Museum of Korean Culture via Instagram/iiac_museum

Selagi menunggu kedatangan pesawat, Teman Traveler bisa lakukan kegiatan asyik dengan berkunjung ke Museum of Korean Culture. Tempat ini menjadi salah satu lokasi yang wajib dikunjungi. Nggak usah khawatir, karena waktu yang diperlukan untuk berkeliling museum ini hanya sekitar 20 menit saja.

Tempat ini juga memiliki beberapa tema seperti karya seni dan musik tradisional, budaya kerajaan, serta cetakan alfabet Korea kuno. Selain itu, pengunjung juga bisa menuliskan namanya dalam Hangul di postcard secara gratis.

Mampir ke Spot Instagenic

Spot instagenic di Bandara Incheon Korea via Instagram/thesoulofseoulblog

Eits, nggak cuman itu lho. Selain dimanja dengan fasiltas yang begitu mewah Teman Traveler juga dapat mampir ke spot instagenic mereka. Spot ini berbentuk seperti bola kaca yang besar. Pokoknya pas banget deh untuk latar belakang OOTDmu!

Nah, jadi itu beberapa aktivitas seru di Bandara Incheon yang nggak biasa. Kira-kira mana yang ingin kamu coba lebih dulu? Next

ramadan
Orofi Cafe Bandung

Santorini-nya Bandung, Orofi Cafe by The Valley yang Membuatmu Serasa di Luar Negeri

Jakarta officially the Special Capital Region of Jakarta, is the capital of Indonesia. Jakarta is the center of economics, culture and politics of Indonesia

Great Jakarta, an Ultra-Modern Metropolitan Area with Rich History