in ,

Dari Maia Estianty Sampai Syahrini, Ini 5 Alasan Jepang Jadi Lokasi Menikah Artis

Inilah Alasan Jepang Jadi Lokasi Menikah Banyak Artis Indonesia

alasan Jepang jadi lokasi menikah
alasan Jepang jadi lokasi menikah

Jepang sepertinya memiliki magnet tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya para artis. Karena tidak sedikit selebritis yang menggelar pernikahan di Jepang. Sebut saja Sandra Dewi, Maia Estianty sampai dengan yang terbaru ada Princess Syahrini. Mungkin kamu bertanya-tanya apa alasan Jepang jadi lokasi menikah. Buat kamu yang penasaran, yuk simak terus ulasannya seperti berikut.

Baca juga : Bude Tunnel, Kamu Nggak Akan Menyangka Terowongan Plastik di Inggris Ini Bisa Jadi Cantik

Keindahan Bunga Sakura Paling Romantis di Dunia

Bunga sakura bermekaran, via Instagram/book_lover_nino
Bunga sakura bermekaran, via Instagram/book_lover_nino

Hal pertama yang jadi alasan Jepang jadi lokasi menikah ternyata adalah keindahan alamnya yang tidak main-main. Salah satu dan hal utama yang disuguhkan adalah keindahan bunga Sakura saat mekar, ciptakan suasana yang begitu romantis.

Tak salah jika banyak pasangan berbondong-dondong datang. Bunga sakura ini diabadikan ke dalam foto sangat cantik, dilihat secara langsung juga makin romantis. Khususnya yang menikah di bulkan-bulan Februari hingga April.

Jepang Adalah Surganya Makanan Enak

Surganya makanan enak, via Instagram/chowdowndetroit
Surganya makanan enak, via Instagram/chowdowndetroit

Meski kuliner Indonesia tidak kalah enak dengan berbagai makanan di dunia, Jepang juga bisa jadi salah satu pilihan yang begitu rekomended. Pasalnya, di Jepang banyak sekali kuliner yang enak. Salah satu lokasi yang jadi incaran banyak orang adalah Tokyo.

Tak hanya lezat, bentuknya juga cantik dan banyak pilihan yang lucu-lucu. Hal ini juga menjadi alasan Jepang jadi lokasi menikah. Makan berdua dengan suguhan menu-menu khas Jepang yang enak, bisa membuat hubungan makin hangat.

Berkunjung Kapan Saja Jepang Tetap Cantik

Jepang cantik kapan saja, via Instagram/wondersofnippon
Jepang cantik kapan saja, via Instagram/wondersofnippon

Alasan lainnya adalah Jepang selalu cantik kapan saja. Baik itu musim semi, gugur, panas, ataupun juga dingin. Saat musim semi, bunga sakura yang menjadi sajian utama Jepang sedang bermekaran dimana-mana, jadilah cantik di berbagai tempat.

Pun juga dengan musim gugur, banyak bunga Sakura berguguran dan banyak orang ingin mengabadikannya. Musim dingin, Jepang juga diselimuti dengan salju, tak perlu jauh-jauh ke Eropa atau ke Amerika bukan?

Jepang Merupakan Surganya Elektronik Canggih

Teknologi canggih, via Instagram/enjoybudapestcafe
Teknologi canggih, via Instagram/enjoybudapestcafe

Satu hal lagi, Jepang juga menyuguhakn beragam elektronik canggih. Bisa menjadi souvenir juga untuk pesta pernikahan. Dengan berbagai teknologi canggih yang ditawarkan, Jepang akan menyuguhkan kemudahan untuk setiap pengunjung yang datang.

Baik itu yang sendirian ataupun berpasangan. Tak salah banyak orang datan ke Jepang dan beberapa di antara mereka menggelar pernikahan di sana. Teknologi memudahkan segalanya, bahkan berbagai proses pernikahan.

Sekalian Bulan Madu dan Berendam di Onsen

Banyak destinasi wisata romantis, via Instagram/takanawa_hanakohro
Banyak destinasi wisata romantis, via Instagram/takanawa_hanakohro

Buat mereka yang sudah “Sah”, Jepang bisa sekaligus menjadi tempat untuk bulan madu. Banyak destinasi wisata romantis yang cocok sekali untuk bulan madu. Ada Chidorigafuci dengan bunga sakura sebagai suguhan utama.

Tempat lainnya adalah Arashiyama yang terkenal dengan hutan bambu cantik. Ada lagi yang bikin hubungan makin lengket, yakni bisa berendam di Onsen bersama dengan pasangan halal. Tentu ini menjadi alasan Jepang jadi lokasi menikah banyak artis.

Dengan alasan itu, tak salah banyak artis Tanah Air yang memilih Jepang sebagai destinasi untuk menikah. Bagaimana, kira-kira apakah Teman Traveler akan mengikuti jejak selebritis di atas? Next

ramadan
Kupat Tahu Petis dan Sayur Pak Haji

Kupat Tahu Petis dan Sayur Pak Haji di Bandung, Setia Temani Kelana Rasa Hampir 100 Tahun

Harmony Villas di Lombok

Harmony Villas, Akomodasi di Lombok Serba Putih yang Instagenic