in ,

Harmony Villas, Akomodasi di Lombok Serba Putih yang Instagenic

Menginap di Harmony Villas, bisa rasakan bermalam di tempat yang eksklusif.

Harmony Villas di Lombok
Harmony Villas di Lombok

Walaupun ada banyak pilihan tempat menginap yang bisa ditemukan di Lombok, bagi Teman Traveler yang ingin mencari ketenangan, villa menjadi opsi tepat. Selain karena ruangan yang luas, privasi lebih juga didapatkan, khususnya ketika sedang berbulan madu. Nah, jika sedang merencanakan liburan ke Lombok terutama Kuta, Harmony Villas bisa masuk ke dalam list-mu. Apa sih keunikannya? Kulik bareng-bareng yuk!

Baca juga : Menikmati Golden Hours Bukit Panguk, Eksotika Sunrise di Kota Pariwisata

Hanya Ada 5 Villa

Harmony villa di Lombok, via Instagram/harmonykutalombok

Harmony Villas bisa menjadi lokasi sempurna untuk melepaskan penat akan kesibukanmu selama ini. Menghadirkan hunian yang begitu nyaman, mereka hanya menyediakan lima villa dalam satu lokasi. Selain mendapat ketenangan dan privasi yang lebih, Teman Traveler juga bisa bersantai di balkon pribadi yang menghadap langsung ke taman hijau, juga kolam renang.

Sentuhan Warna Putih yang Instagenic

Sentuhan warna putih yang Instagenic, via Instagram/janicasara 

Nggak hanya memberikan hunian yang tenang, Harmony Villas juga memiliki bangunan dan ruangan yang instagenic. Bagaimana tidak, sentuhan warna putih di berbagai sudutnya memberikan kesan elegan.

Serta penggunaan material kayu dengan bentuk bangunan mirip joglo ini tampak begitu cantik. Tak hanya terdapat pada bangunan, bahkan tepian kolam renang dan kursi untuk bersantai juga diberi sentuhan warna putih. Hal tersebut juga tertuang pada kamarnya.

Akses Langsung ke Kolam Berbentuk Laguna

Kolam berbentuk laguna, via Instagram/rriikkka

Salah satu fasilitas yang menjadi unggulan dari villa ini adalah kolam renang yang berbentuk bak laguna. Laguna sendiri merupakan sekumpulan air asin yang terpisah dari laut oleh penghalang berupa pasir, batu karang, atau semacamnya.

Tentu setiap villa memiliki akses pribadi untuk berenang di kolam seluas 26 meter ini. Bahkan jika tak ingin berenang atau berendam, Teman Traveler masih bisa menikmati suasananya dengan menyantap sarapan di balkon pribadi yang menghadap ke kolam.

Lokasi dan Tarif

Haarmony Villa, via Instagram/ourbiglittlememories

Tertarik untuk sesekali mencoba menginap di villa instagenic satu ini? Teman Traveler bisa langsung berkunjung ke Jalan Raya Panati Kuta No.8, Lombok. Untuk tarifnya sendiri berkisar mulai dari Rp1,6 juta per malam. Perlu diperhatikan, pihak villa hanya akan menerima tamu yang usianya 16 tahun ke atas.

Wah, Harmony Villas bisa banget Teman Traveler coba saat berkunjung ke Kuta, Lombok. Selain dapat beristirahat dengan nyaman, tempat ini juga pas bagi yang ingin mendapatkan privasi lebih. Next

ramadan
alasan Jepang jadi lokasi menikah

Dari Maia Estianty Sampai Syahrini, Ini 5 Alasan Jepang Jadi Lokasi Menikah Artis

Toyosu Fish Market Jepang

Jelajah Toyosu Fish Market Jepang, Atraksi Potong Ikan Raksasa