in ,

Waspada! Artis Ini Kerampokan Setelah Posting Foto Liburan

Hillary Duff
Hillary Duff

Posting foto liburan di media sosial kini menjadi hal biasa. Bahkan beberapa orang malah mendapatkan penghasilan super fantastis hanya dari hasil foto liburannya di instagram. Sebut saja, Jack Morris dan Lauren Bullen yang bisa meraup uang hingga $9.000 atau lebih dari Rp119 juta dari satu postingan di Instagram. Pun demikian, ternyata mengunggah foto liburan di media sosial juga dapat mengakibatkan hal buruk terjadi, lho.

Baca juga : Sentinel, Pulau Terisolasi di Dunia yang Dihuni Oleh Suku Pencabut Nyawa

Yap, hal tersebut terjadi kepada mantan bintang cilik yang kini sudah dewasa, Hillary Duff. Dilansir dari Bintang, rumah artis Hollywood ini dirampok setelah memosting foto liburannya di Kanada. Yap, sejumlah perhiasan yang nilai ribuan dolar ludes dibawa oleh perampok yang masuk ke dalam rumahnya pada hari Kamis (20 Juli 2017). Beruntungnya, kejadian yang terjadi di Los Angeles tersebut tidak menimbulkan korban jiwa baik keluarga, staf maupun hewan peliharaannya.

Liburan ala keluarga Hillary Duff
Liburan ala keluarga Hillary Duff [image source]
Pun unggahan foto liburan tersebut sudah biasa, namun hal tersebut bisa saja menjadi kesempatan besar pencuri yang selama ini sudah mengincar rumah Hillary. Berdasarkan survey yang dilakukan Aviva, perusahaan asuransi berbasis di London yang dilansir dari Tribunnews, mengunggah memamerkan foto liburan di media sosial tidak hanya mendatangkan pencuri masuk ke rumah yang tengah kosong. Namun, ada hal buruk lain yang juga wajib kita tahu.

Dari hasil survey terhadap 2.000 orang tersebut, 75 persen responden mengatakan merasa terganggu dengan unggahan foto liburan orang lain. Jika ada yang berniat jahat, mereka pun bisa saja datang menuju tempat wisata yang tengah kita datangi. Namun, kamu tak perlu takut jika tetap ingin mengunggah foto untuk kenang-kenangan. Ada baiknya untuk mengunggah foto pada kelompok terbatas yang berisi teman serta keluarga yang dapat dipercaya.

Hillary dan putra tercintanya
Hillary dan putra tercintanya [image source]
Jika tidak ingin hal buruk yang menimpa Hillary terjadi kepadamu, ada baiknya untuk menampilkan foto liburan setelah kembali ke rumah. Nah, untuk kamu yang sering menjalani solo traveling, usahakan untuk selalu menghubungi keluarga di setiap waktu. Ingat pula untuk selalu mengunjungi tempat atau negara yang aman untuk traveling. Setuju kan? Next

ramadan

Lucu Banget! Ribuan Pikachu Akan Berpesta di Yokohama

Gemas! Ada Minion yang Asyik Rafting di Sungai