in , ,

Kuliner Ayam Gedebuk Di Kota Samarinda Cocok Untuk Berbuka Puasa

Ramadan memang kurang hitungan hari sudah meninggalkan kita semua sebagai umat muslim. Namun disela kesibukan bekerja dan aktivitas lainnya, waktu berbuka adalah salah satu hal yang paling ditunggu saat menjalankan ibadah puasa. Di kota Samarindah ini sangat identik dengan keindahan wisata dan alamnya, tetapi soal kuliner juga tak kalah nikmat dengan kuliner dari daerah lainnya. Apalagi menikmati kuliner seperti rasa pedas atau kenikmatan bumbu dari sebuah menu, pastinya sangat menggugah selera teman traveler bukan?

Baca juga : Empat Coffee Shop di Solo yang Terkenal, Pecinta Kopi Wajib Tahu

ayam gedebuk dengan menu yang mengenyangkan. Foto via malangculinarylounge.com

Jika kamu ingin mencicipi kuliner rasa pedas dan kenikmatan bumbu sebuah menu kamu bisa menikmati menu olahan nasi uduk serta olahan ayam goreng yang menggugah selera. Kenikmatan menu tersebut bisa kamu temukan dengan nuansa restauran dan ditambahkan lagi warung makan ini menawarkan harga yang terjangkau, kamu bisa temukan kenikmatan tersebut di warung makan Ayam Gedebuk Samarinda. Cocok sekali untuk menu buka puasa.

Warung makan ini merupakan bisnis kuliner yang dimiliki oleh food vlogger terkenal yaitu Nex Carlos, jika teman traveler belum mengetahuinya, warung ini sebagai salah satu pembuat penasaran para penontonnya dari rekomendasi kuliner yang dikunjunginya.

untuk kamu yang ingin online food bisa dibungkus. Foto via pergikuliner.com

Sesuai dengan namanya yaitu Ayam Gedebuk yang memiliki menu andalan yaitu olahan ayam dengan bumbu yang sangat menggugah selera sobat. Apalagi dengan merasakan nuansa restaurant tetapi kamu bisa mendapatkan harga yang yang terjangkau, selain itu menunya paketnya juga beragam yang patut kamu coba sobat.

Ayam Gedebuk ini sudah berjalan selama dua tahun lebih dengan peningkatan yang signifikan, tak heran dalam waktu sedekat itu saat ini sudah ada 20 cabang yang tersebar di kota besar Indonesia. Dengan selalu menerima masukan dari pembeli sehingga dapat menciptakan cita rasa yang tinggi serta menawarkan harga yang cukup terjangkau agar semua orang dapat menikmatinya.

Menu andalannya yaitu paket puas ga nyante yang berisi nasi uduk, ayam goreng, tahu dan tempe, taburan kremes dan bawang goreng, serta dilengkapi dengan sambal. Yummi banget, serasa pas saat kamu seharian tidak makan karena menjalankan puasa. Nasi uduk yang memiliki rasa ringan ini sangat cocok dinikmati oleh olahan ayam goreng dengan tekstur daging yang lembut, dinikmati dengan sambal sehingga menciptakan cita rasa yang nikmat tiada duanya.

Selain lauk ayam gorengnya yang nikmat, ada juga olahan lauk ayam lainnya yaitu ayam bakar yang tak kalah enaknya juga. Ayam bakar disini memiliki rasa yang tak kalah nikmat dengan ayam bakar kuliner lainnya, dengan dibakar oleh olesan bumbu dan rempah-rempah sehingga menciptakan rasa gurih, pedas, manis serta tingkat kematangannya sangat sempurna.

resto atau warung ayam gedebuk cabang samarinda. Foto via hibur.com

Untuk operasional warung makan Ayam Gedebuk Samarinda ini buka setiap hari mulai dari pukul 11:00 hingga 21.00 ya. Untuk lokasi warung makan ini berada di Jalan Pangeran Antasari, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Nah, teman traveler tunggu apa lagi, sambil menunggu waktu buka puasa, segera merapat di warung Ayam Gedebuk. Next

ramadan

Menilik Wisata Edukasi dan Warisan Budaya Sendang Tirto Kamandanu

7 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Berau Untuk Mudik