in ,

Tampil di Coachella, Intip Fashion Member Blackpink yang Keren Abis!

Fashion member Blackpink di Coachella, gaya bohemian yang bisa dijadikan inspirasi!

Fashion member Blackpink di Coachella

Beberapa hari lalu, penggemar Kpop diramaikan dengan MV Blackpink Kill This Love. Dalam waktu 60 jam, video tersebut sudah berhasil menembus 100 juta penonton di Youtube dalam waktu kurang dari tiga hari.

Baca juga : 5 Bandara Tersibuk di Dunia, Apakah Indonesia Termasuk?

Kali ini mereka juga menjadi perbincangan hangat karena tampil di Festival Musik Coachella, California hari Sabtu (13/4). Bagi yang penasaran dan ngefans, fashion manggung member Blackpink di Coachella berikut dapat kalian jadikan inspirasi. Intip yuk!

Lisa

Halter Top Bohemian ala Lisa, via Instagram/lalalalisa.mm

Lisa tampak menggunakan crop top dengan gaya bohemian. Agar tampilan lebih manis, ia juga menambahkan rok mini dengan motif dan warna serupa.

Crop top dan rok mini, via Instagram/newmuselisa

Teman Traveler bisa mencontek fashion ala Lisa untuk dipakai saat liburan. Lisa juga terlihat lebih manis karena adanya tambahan glitter berwarna silver di atas kain dasar hitam.

Jisoo

Jisoo, via Instagram/newmuselisa

Masih dengan sentuhan gaya bohemian, Jisoo memiliki tampilan sedikit berbeda dengan Lisa walau sama-sama menggunakan crop top dan rok mini. Jika baju yang dikenakan Lisa akrab dengan sentuhan glitter, Jisoo lebih menonjolkan detail motif pada pakaiannya. Ia juga menambahkan inner transparan.

Rose

Fashion member Blackpink di Coachella, via Instagram/newmuselisa

Walau penggunaan warna hitam terkesan suram, namun hal tersebut tidak berlaku bagi Rose Blackpink. Ia berhasil tampil memesona bak putri. Yang membuat beda ialah ia mengenakan rok mini lebar dengan desain kain bertumpuk.

Hal tersebut membuat pakainnya terlihat mengembang seperti gaun. Bagi kalian yang suka dengan warna hitam, fashion ala Rose nggak salah untuk dicoba.

Jennie

Fashion dengan brokat, via Instagram/newmuselisa

Fashion yang dikenakan Jennie merupakan kebalikan dari Rose. Ia menggunakan gaun dengan sentuhan brokat. Pemilihan warna putih bisa membuat warna kulit kalian jadi lebih cerah. Jika tak suka dengan pakaian mini, kalian bisa memilih gaun yang lebih panjang. Gaun seperti itu bisa kalian pakai untuk menghadiri berbagai acara formal atau sekedar nonton konser.

Fashion Blackpink di Coachella, via Instagram/lessrous

Itulah sejumlah fashion member Blackpink di Coachella yang bisa kalian jadikan inspirasi. Bagaimana, makin tertarik untuk mencobanya? Next

ramadan

Khusus Pecinta Game of Thrones Seasons 8, Kafe dan Resto Ini Tawarkan Sensasi Berada di Kings Landing

Senyum World, Hotel Baru di Jatim Park 3 dengan Fasilitas Super Lengkap!