in ,

Khusus Pecinta Game of Thrones Seasons 8, Kafe dan Resto Ini Tawarkan Sensasi Berada di Kings Landing

Kafe dan Resto Khusus Pecinta Game of Thrones Seasons 8

Game of Thrones Seasons 8 sebentar lagi akan tayang menghibur para pecintanya. Setelah menunggu dari 2017, 14 April mendatang serial ini rencananya mulai disiarkan. Nah! Jika Teman Traveler salah satu fans garis keras GoT, kafe dan resto berikut ini, wajib dikunjungi! Di sini, nuansa Kings Landing begitu kental terasa. Di mana sajakah itu? Ini dia ulasannya!

Baca juga : Toge Goreng Legendaris, Sampai Diundang ke Istana Presiden

Westeroast – Filipina

Iron Thrones di Westeroast Cafe Filipina via Instagram/iolanta_enigma

Westeroast adalah salah satu kafe di Filipina yang terinspirasi oleh keseruan film televisi Game of Thrones. Begitu memasuki kafe, Teman Traveler akan disambut oleh si raksasa Hodor yang terbuat dari kayu. Selain itu, replika Iron Thrones yaitu singgasana khas raja di serial ini juga akan membuat para pecinta GoT betah nongkrong berlama-lama.

Mana Suara Penggemar Klan Stark via Instagram/seph.triaxone

Meja dan kursi kayu di Westeroast Cafe membuat suasana semakin nyaman. Pengunjung bisa membaca buku Game of Thrones favorit sembari menikmati secangkir kopi atau milkshake. Siap menyambut Game of Thrones Seasons 8?

Winterfell Cafe – Kashmir

Iron Thrones di Winterfell Cafe via Instagram/winterfellcafeofficial

Selanjutnya, mari kita terbang ke Kashmir! Di sini, terdapat sebuah kafe bertema Game of Thrones yang takkalah unik. Namanya adalah Winterfell Cafe. Ornamen-ornamen khas yang ada di serial tersebut, bisa juga ditemukan di sini. Seperti Iron Thrones dan simbol Serigala milik Klan Stark.

Mural Jon Snow di Tembok Cafe via Instagram/amirahfatin

Winterfell Cafe berada di Hotel Paradise Complex, Boulevard Road, Opposite Ghat No.5, Srinagar, Jammu and Kashmir. Mereka menyajikan aneka makanan Eropa dan lainnya. Rentang harga pada setiap menu, mulai dari Rp85 ribu.

Cafe of Thrones – Maharashtra, India

Kali Ini Iron Thrones di Cafe of Thrones via Instagram/dhanshreekendale

Selanjutnya cafe dengan tema Game of Thrones, juga bisa Teman Traveler temukan di Pune, Maharashtra, India. Tepatnya di Cafe of Thrones. Seperti dua kafe di atas, ia juga menghadirkan suasana Kings Landing yang cukup kental. Keberadaan Iron Thrones dan beberapa ornamen lain, membuat para penggila GoT dengan mudah jatuh cinta.

Menu-menu yang Disajikan Menggunakan Nama dalam Game of Thrones via Instagram/living_4_food

Selain itu, menu di sini pun disajikan menggunakan nama-nama yang familiar di serial tersebut. Seperti Tyrion Shots, Jon Show Brownie, Spicy Little Finger Fries, Arya’s Fav Cheese Sandwich hingga Joffrey Cheese Balls. Harga menu-menu tersebut mulai dari Rp60 ribu untuk dua orang. Terjangkau, ya?

Blood and Wine – Edinburgh, Skotlandia

Blood and Wine di Skotlandia Bernuansa Kings Landing Juga via edinburghlive.co.uk

Kafe ini ramai dikunjungi para penggemar Game of Thrones yang tinggal di sekitar wilayah Edinburgh, Skotlandia. Pasalnya, Blood and Wine memang sengaja dibuat untuk mereka yang menggilai serial tersebut. Bisa pemanasan di sini sebelum nonton Game of Thrones season 8, nih.

Ornamen di Blood and Wine yang Kental dengan Nuansa GoT via edinburghlive.co.uk

Dilansir melalui Brilio, website resmi resto tersebut menulis bahwa datanglah ke Blood and Wine untuk merasakan suasana Seven Kingdoms sambil menikmati jenis anggur terbaik. Menarik, ya?

Salah Satu Menu yang Bisa Dicicipi di Blood and Wine via edinburghlive.co.uk

Untuk memperkuat suasana, pengelola melengkapi resto ini dengan berbagai ornamen khas GoT, seperti replika senjata, termasuk Pedang Valyrian yang terkenal.

Game of Thrones Seasons 8 yang akan tayang April tahun ini benar-benar mendapat sambutan luar biasa. Rasanya akan lebih menyenangkan jika Teman Traveler juga dapat mengunjungi cafe atau resto dengan tema serial keren tersebut. Terutama jika sangat menggemarinya. Bagaimana? Ada rencana berkunjung? Next

ramadan

Gempa di Sulteng Sempat Dinyatakan Tsunami, Warga Masih Ada yang Mengungsi

Tampil di Coachella, Intip Fashion Member Blackpink yang Keren Abis!