in ,

Senyum World, Hotel Baru di Jatim Park 3 dengan Fasilitas Super Lengkap!

Senyum World, Hotel baru di Jatim Park 3 dengan fasilitas yang memanjakan!

Senyum World Hotel Batu

Salah satu destinasi wisata favorit jika Teman Traveler berkunjung ke Batu ialah pergi ke Jawa Timur Park atau yang kerap disapa Jatim Park. Terlebih Jatim Park 3 belum lama buka dan masih banyak masyarakat yang antusias menyambutnya. Jika tujuan destinasi liburanmu ialah Jatim Park 3, Teman Traveler bisa mencoba menginap di Senyum World Hotel.

Baca juga : Ayam Geprek Mr.Boy, Wisata Kuliner Alternatif Selain Empal Gentong di Cirebon

Hotel baru ini yang cocok untuk keluarga ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bikin betah. Kira-kira ada apa saja ya? Intip ulasan singkatnya yuk!

Baru Beroperasi

Senyum World Hotel, via Instagram/jemmyau

Bagi Teman Traveler yang belum tau, Senyum World merupakan hotel yang berada di kawasan Jatim Park 3. Hotel yang diperuntukkan bagi keluarga ini baru mengadakan soft launching tanggal 15 Desember 2018 lalu. Menariknya, karena bangunan hotel yang cukup tinggi kalian dapat menyaksikan pemandangan kota Batu dari ketinggian.

Macam-Macam Fasilitas

Mini Golf, via Instagram/etta_mrs

Tentu kalian nggak bakal nyesal jika menentukan Senyum World sebagai tempat menginap. Karena hotel ini menyediakan fasilitas yang sangat lengkap. Teman Traveler akan menemukan mini golf, kolam rennag, waterpark anak, lounge, area lapangan basket, futsal, pusat kebugaran, panjat tebing, tennis meja, biliar, sauna, playground, dan perpustakaan. Pokoknya liburan di sini nggak bakal bikin bosan deh!

Wall Climbing, via Instagram/cinta_shesyllia

Tema Kamar yang Berbeda-Beda

Kamar hotel dengan tema Jepang, via Facebook/Senyum World

Keunggulan lainnya tak hanya berhenti di situ. Senyum World Hotel masih punya kejutan lainnya. Hal tersebut bisa Teman Traveler jumpai di bagian kamar hotel. Pihak hotel memiliki tema kamar yang berbeda-beda dari beberapa negara. Ada yang berkonsep ala Jepang, Meksiko, hingga Tiongkok. Kamar mereka terbagi dalam beberapa tipe mulai dari deluxe, executive, hingga family room.

Lokasi dan Tarif

Lokasi Senyum World, via Instagram/zada.homecare

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Senyum World hotel berada di kawasan Jatim Park 3 yang beralamat lengkap di Jl. Ir. Soekarano No.144, Beji, Junrejo, Batu. Hotel menjadi pilihan tepat bagi Teman Traveler yang merasa lelah setelah seharian berkeliling taman bermain. Budget yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp900 ribu per malam.

Kalau Teman Traveler berkunjung ke Jatim Park 3, jangan lupa mampir dan beristirahat di Senyum World Hotel. Sudah siap untuk berkunjung dan jelajah kota wisata Batu? Next

ramadan

Tampil di Coachella, Intip Fashion Member Blackpink yang Keren Abis!

Spot OOTD-an Kafe Habitat

Kafe Habitat di Jogja, Spot Nongkrong Baru yang Tawarkan Kopi Selama 24 Jam