in ,

Naik Rollercoaster Tanpa Teriak? Bos Taman Hiburan Jepang Berikan Buktinya

Bos Taman Hiburan Jepang Aja Bisa Gak Teriak saat Naik Rollercoaster, Masa Kamu Kalah?

Belum lama ini, taman hiburan di Jepang melarang pengunjungnya untuk berteriak selama menaiki rollercoaster. Peraturan tersebut banyak yang mempertanyakannya, karena hal tersebut terbilang hal yang tidak mungkin bagi sebagian orang. Terlebih lagi, teriak merupakan hal yang spontan dilakukan saat naik wahana yang satu ini.

Baca juga : Jelajahi Kota Bawah Tanah Turki, Lorong Sempit Bercabang Bagai Rumah Semut, Berani?

Fuji-Q Highland via Instagram @erika_inc_2020

Peraturan ini merupakan salah satu prosedur ketat yang diterapkan oleh taman hiburan. Tidak hanya pengunjung, kebijakan ini juga disorot dunia loh! Tidak berteriak selama menaiki wahana dibuktikan langsung oleh bos Taman Hiburan Fuji-Q Highland dengan cara menaiki rollercoaster menggunakan masker dan tanpa berteriak.

Seperti yang kita ketahui bersama, Taman Bermain Fuji-Q ini memiliki rollercoaster terpanjang ke-5 di dunia. Pria yang menggunakan jas berdasi biru tua tersebut merupakan Presiden Fuji Kyukou yakni Koichiro Horiuchi yang ditemani dengan pria berdasi kupu-kupu yang merupakan Daisuke Horiuchi, Dirut Fuji-Q Highland.

Walaupun keduanya tidak berteriak, ketakutan pada wajah yang ditutupi masker tersebut tidak bisa disembunyikan. Terlebih bagi Horiuchi karena takut akan ketinggian. Tidak hanya rollercoaster, pengunjung juga dilarang berteriak di rumah hantu maupun saat bertemu dengan salah satu karakter favoritnya di taman hiburan tersebut.

Bos dan Dirut Fuji-Q Naik Rollercoaster via Twitter @fujikyunow

Taman Hiburan Fuji-Q Highland yang terletak di Kota Fujiyoshida tersebut telah kembali menerima kunjungan mulai dari hari Sabtu, 20 Juni 2020 lalu. Tidak hanya itu, Universal Studio Osaka juga telah membuka kembali taman hiburan mereka namun hanya memperbolehkan warga lokal untuk bermain.

Selain mulai berlatih menahan emosi saat ketakutan dan gembira dengan cara tidak berteriak, pengunjung juga diperketat oleh berbagai protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker hingga harus melewati pengukuran suhu tubuh sebelum masuk area bermain. Aturan tersebut dilakukan guna mengindari adanya cluster baru Covid-19.

Berbagai peraturan yang diterapkan kini kemungkinan besar akan menjadi kehidupan normal baru di taman bermain pasca Covid-19 yang melanda Negeri Sakura. Lalu bagaimana dengan Indonesia? Adakah peraturan yang sama diterapkan pada taman bermain? Sebelum itu, yuk lihat video viral bos taman bermain naik rollercoaster tanpa berteriak berikut ini.

ramadan

Ikuti Google Maps, Dua Turis AS Bali Justru Tersesat di Hutan

Yoga Massal Bali Ditengah Pandemi, Pemilik House of Om Benarkan Foto yang Viral