in , , , , ,

Bubu Jungle Resort, Nikmati Staycation di Dalam Sangkar Burung

Pandemi virus corona memang membuat banyak aktivitas liburan menjadi tersendat hingga penutupan lokasi wisata. Namun era baru yang menjadi endemik ini memberikan kelonggaran dalam pergerakan aktivitas masyarakat khususnya bidang pariwisata. Siapa juga yang bakal betah dirumah saja, tentu akan rindu yang namanya liburan, bukan? Namun jangan heran saat sudah mulai diperbolehkan berlibur, pertimbangan dan persiapan wajib ditaati dan dilakukan seperti protokol kesehatan yang ketat. Dan hal paling aman dilakukan saat berlibur adalah memilih cara staycation, salah satu pilihan yang tepat untuk menghindari kerumunan.

Baca juga : Nikmati Pelangi di Curug Cimahi, Wisata Bandung Masa Kini

Lokasi resort yang nyaman dengan suhu udara yang sejuk. Foto via shinta.com

Nah, bagi teman traveler yang sedang menikmati ataupun berkunjung di Kota Bandung, maka tidak ada salahnya mencoba bermalam di daerah Ciwidey yaitu Bubu Jungle. Salah satu resort dengan konsep yang the jungle dan bangunan mirip sangkar burung, sangat epik dan menawan.Villa ini memang terlihat seperti sarang burung raksasa. Dengan berbagai fasilitas yang keren serta kamar tidur yang luas dan modern dilengkapi dengan furnitur mewahakan membuat mu betah tinggal disini.

Bangunan resort seperti sangkar burung raksasa. Foto via jejakpiknik.com

Bubu Jungle Resort adalah pilihan sempurna bagi kamu pecinta kolam renang dan view indah sepanjang hari sambil menikmati makanan. Berada di alam terbuka, Bubu Jungle tak hanya menyuguhkan bangunan berarsitektur unik. Para tamu yang menginap bisa menikmati suguhan yang luar biasa. Sudah bosan melihat deretan gedung pencakar langit dan merasakan hiruk pikuk perkotaan? Jangan khawatir, dua hal tersebut tak akan dijumpai di Bubu Jungle Resort.

Saat membuka pintu kamar, kamu bakal menyaksikan deretan pepohonan hijau, sawah, perbukitan, plus ditemani udara alami nan menyegarkan. Sejuk dan asri, itulah dua hal utama yang akan dirasakan ketika menginap di sini. Belom lagi fasilitas umum seperti skypool, floating breakfast, restoran outdoor, barbekyu, jacuzzi, hingga camp fire bakal kamu nikmati bersama sahabat, kekasih ataupun keluarga.

Jacuzzy privat yang dapat kamu nikmati di Bubu Jungle Resort. Foto via infowisataciwidey.com

Bubu Jungle Resort juga menawarkan beberapa tipe ruangan. Bubu Lauk 5 dapat dihuni maksimal 4 orang, Sayang Manuk berkapasitas 6 orang, sementara Villa Family bisa menampung hingga 15 orang. Setiap ruangan di sini tampak mewah dan luas. Selain untuk keluarga, mereka juga menyediakan paket honeymoon bagi yang sedang berbulan madu.

Tampak Pnorama pegunungn dan persawahan nan hijau didepan mata. Foto via phinemo.com

Nah penasaran kan dengan harga permalemnya ? Bubu Jungle Resort mematok harga mulai dari Rp. 2.500.000 per malam sudah lengkap bersama semua fasilitas, breakfast untuk semua person. Lokasinya berada di Kampung Irigasi, RT 004/RW 021, Desa Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung. Lokasinya tak jauh dari destinasi wisata Ranca Upas. Next

ramadan

Pantai Tapak Antu, Keindahan diBalik Nama yang Menyeramkan

Merasakan Ramadan dan Lebaran di Penang, Bikin Rindu Kampung Halaman dan Ingin Pulang