in

5 Destinasi Bulan Madu di Tanah Air Pilihan Selebriti Dunia

rain dan kim tae hee
rain dan kim tae hee

Tidak bisa dimungkiri lagi kalau Indonesia selalu menarik banyak orang untuk datang. Bahkan artikel dunia yang sangat terkenal sekali pun rela datang ke negeri ini untuk menghabiskan masa bulan madunya. Para selebriti ini memilih Indonesia karena negeri ini memiliki keunikan dan banyak pilihan tempat yang menarik.

Baca juga : Museum Negeri Banten, Teknologi Digitalnya Jadi Magnet Wisatawan

Kalau kamu ingin tahu destinasi apa saja yang dipilih oleh para selebriti dunia itu, simak artikel di bawah ini. Siapa tahu, nanti saat kamu berbulan madu bisa datang juga ke sana dan menghabiskan hari-hari indah bersama dengan pasangan. Berikut destinasi menarik di Indonesia yang menjadi incaran para selebriti dunia.

1. Staycation di Samara Luxury Villa, Uluwatu

Jennifer Hawkins [image source]
Bali memang memesona, no duoubt! Keindahan alam di Bali dan kebudayaan warga sekitar yang sangat unik membuat pulau ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh orang. Tidak peduli berapa kali bom mengguncang pulau ini, pariwisata Bali tetap saja bergeliat hingga mengundang artis Hollywood seperti Jennifer Hawkins dan Jake Wall menikah dan melakukan bulan madu di sini.

Uluwatu [image source]
Miss Universe 2014 dan suaminya ini memilih menginap di sebuah resor mewah nan indah di Uluwatu. Ya, mereka menginap di Samara Luxury Villa yang berada di pinggiran pantai. Setelah pernikahan mereka digelar dengan meriah, keduanya melakukan staycation di vila dan kemungkinan besar melihat pertunjukan di Uluwatu.

2. Menjelajahi Gili Trawangan yang Memikat

Kareena Kapoor [image source]
Masih ingat dengan Kareena Kapoor? Benar sekali! Salah satu artis papan atas dari Bollywood itu ternyata lebih memilih untuk melakukan bulan madunya di Pulau Lombok. Datang jauh-jauh dari India mereka mendarat di Lombok dan akhirnya melakukan bulan madu serta penjelajahan di Gili Trawangan yang sangat memikat.

Gili Trawangan [image source]
Kedatangan dari artis papan atas India dan suaminya itu tentu membuat Lombok semakin terkenal. Orang di seluruh dunia, khususnya India akan tahu kalau ada sebuah pulau kecil di ujung jauh yang memiliki keindahan bawah laut dan wisata bahari yang tidak bisa ditolak lagi. Pemerintah Lombok bahkan menyambut baik setiap public figure yang mau datang dan ikut mempromosikan wisata di sini.

3. Diam-Diam Mendatangi Sumbawa yang Memikat

Rain dan Kim Tae Hee [image source]
Publik Indonesia dan Korea Selatan mendadak heboh setelah pasangan papan atas negeri itu datang ke Indonesia untuk bulan madu. Adalah Rain dan Kim Tae Hee yang mendadak ke Indonesia diam-diam untuk menghabiskan momen bahagia setelah pernikahannya berlangsung beberapa saat lalu.

Sumbawa [image source]
Kedua artis yang digadang-gadang melakukan pernikahan termahal di Korea Selatan ini mendarat ke Bali beberapa saat lalu. Setelah menghabiskan beberapa saat waktu di Bali, keduanya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Sumbawa secara diam-diam. Di sana, kemungkinan besar dua artis ini akan menghabiskan waktu untuk menjelajahi desa budaya atau objek wisata alam yang masih alami seperti Pulau Moyo dan Tambora.

4. Pujaan Hati yang Menikah Meriah di Bali

Ken Zhu [image source]
Masih ingat dengan F4 yang pada awal 200-an menjadi pujaan banyak orang di Indonesia dan dunia? Ya, salah satu personel mereka yang bernama Ken Zhu akhirnya melepas masa lajangnya dan menikah di Bali atau tepatnya di kawasan resor di Nusa Dua yang sangat indah dan dekat dengan pantai.

Nusa Dua [image source]
Setelah menikah keduanya memutuskan untuk melakukan bulan madu di Bali. Kawasan Nusa Dua yang tidak jauh dari lokasi menginap dipilih untuk melakukan perjalanan wisata sampai puas. Tertarik untuk melakukan bulan madu juga ke sana?

5. Jauh-Jauh dari Korea untuk Bulan Madu ke Bali

Ryu Seung Soo [image source]
Bali memang selalu menjadi incaran banyak selebriti dunia termasuk yang berasal dari Korea Selatan. Sebenarnya mereka bisa saja menikah dan melakukan bulan madu di Pulau Jeju yang juga memikat. Namun, pesona Bali yang sudah sangat kesohor membuat artis bernama Ryu Seung Soo menikah dan melakukan bulan madu di Bali.

Tanah Lot Bali [image source]
Pada tahun 2015 lalu, artis yang cukup terkenal di Korea Selatan ini mendadak mengumumkan pernikahannya kepada publik. Dipilihnya Bali langsung banyak membuat netizen dari Indonesia rela jauh-jauh ke sana untuk melihat artis pujaannya itu menikah dengan bahagiannya.

Inilah 5 destinasi wisata di Tanah Air yang menjadi pilihan Selebriti Dunia untuk berbulan madu. Semoga bisa kamu jadikan referensi lokasi bulan madu. Next

ramadan

Mandalika, Primadona Dari Lombok yang Sekelas Pulau Dewata

Tempat Hangout di Belitung yang Kekinian