in

Mengharukan! Gimana Rasanya Bulan Madu Tanpa Pasangan?

Hal yang paling ditunggu tunggu oleh pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan adalah bulan madu. Yap! Bulan madu adalah kegiatan berlibur yang kerap dilakukan oleh sepasang pengantin baru. Biasanya para pasangan ini pergi ke tempat-tempat seru yang romantis, bahkan mereka tidak segan-segan keluar dari negara mereka hanya untuk mendapatkan momen bulan madu yang romantis.

Baca juga : Menikmati Keindahan Sunset di Pantai Selong Belanak Lombok

Para pengantin baru ini tidak hanya mencari tempat yang indah untuk berlibur, mereka juga mencari tempat yang nyaman untuk ditinggali selama beberapa hari. Karena, kebanyakan dari mereka tidak banyak menghabiskan waktu diluar melainkan menghabiskan waktu bersama di dalam ruangan. Namun, bisakah Anda membayangkan bagaimana rasanya bulan madu tanpa pasangan? Inilah kisah sepasang pengantin baru yang berbulan madu tanpa pasangannya.

1. Faizal Patel dan Sana

Mungkin masih banyak dari pembaca yang masih belum tahu siapakah pasangan yang berbulan madu tanpa pasangan. Dilansir dari dailymail.com, pasangan ini berasal dari New Delhi, India. Mereka telah melangsungkan pernikahannya sejak dua bulan lalu.

faizal dan sana

Mereka berdua bukan sosok yang terkenal atau dikenal masyarakat. Namun, akhir-akhir ini mereka di bicarakan publik karena aksinya yang unik sekaligus menyentuh. Ya! Salah satu dari mereka melakukan perjalanan bulan madu tanpa pasangannya. Yang bener aja, gimana yah jadinya?

2. Berencana ke Italia

Menikah dan bulan madu adalah impian semua orang. Seperti Faizal dan Sana, mereka mengimpi impikan pernikahan dan liburan bulan madu yang tidak akan dilupakan. Mereka  berencana untuk pergi berlibur ke Italia.

menara pisa, italia

Mereka berencana akan menghabiskan liburan di Italia selama dua minggu. Banyak sekali ekspektasi-ekspektasi yang di bayangkan oleh sepasang suami istri yang baru saja menikah itu. Namun, satu hal yang menjadi penghalang keduanya melakukan bulan madu.

3. Hanya Satu dari Mereka yang Pergi Bulan Madu

Karena suatu hal yang memang tidak bisa di tawar, salah satu pasangan ini berangkat sendiri ke Itali. Kira-kira apa ya penyebabnya? Apa yang terjadi diantara pasangan ini?

faizal bulan madu tanpa istri

Berita ini tentu sedikit mengejutkan publik karena dinilai cukup mengharukan. Setelah berencana matang-matang, diputuskan hanya Faizal yang berangkat ke Italia untuk bulan madu. Bagaimana dengan Sana?

4. Sane Kehilangan Passport

Sana, sang istri menyadari jika passport yang menjadi dokumen terpenting saat bepergian itu hilang. Ia menyadari bahwa passportnya hilang dua hari tepat sebelum jadwal keberangkatan mereka. Alhasil, Faizan memutuskan untuk pergi bulan madu sendiri.

ilustrasi paspor hilang

Ada satu hal disini yang menyita perhatian publik. Cara mereka berdua untuk tetap terkoneksi satu sama lain yang dinilai so sweet oleh publik. Faizal, mengabadikan semuanya di dalam foto.

5. Pengambilan Momen dalam Bentuk Foto

Satu hal yang berhasil membuat publik terharu adalah saat Faizal mengunggah foto-foto perjalanannya dengan membawa gambar sang istri, Sana yang sudah dicetak di sebuah kertas berukuran agak besar. Ia seolah menunjukkan bahwa ingin sekali istrinya ada disana untuk menikmati liburan bulan madu bersama.

faizal dan sane 2

Hal ini juga menarik perhatian Menteri India Urusan Luar Negeri, Sushma Swaraj. Karena terharu dengan kisah bulan madu pasangan suami-istri ini, Swaraj akhirnya mengatur paspor duplikat agar sang istri Faizal bisa menyusul ke Italia. Meskipun demikian, Patel tentu saja masih harus menghabiskan waktu satu atau dua hari di Italia seorang diri, menunggu paspor duplikat sang istri selesai. Next

ramadan

Pantai-Pantai di Aceh Dengan Pasir Putih dan Air Bening Kebiruan, Adem!

Kedai Kopi dan Kuliner Medan Legendaris, Serasa Kembali ke Masa Lalu