in , , , ,

Pertunjukan Baru di Burj Khalifa dan The Dubai Fountain Selama Idul Fitri

fi pertunjukan baru burj khalifa

Dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Dubai, Uni Emirat Arab mengadakan pertunjukan baru di Burj Khalifa dan The Dubai Fountain. Pertunjukan akan dilakukan selama beberapa hari, akan menampilkan atraksi berbeda dari sebelumnya. Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Indahnya Deretan Wisata Karanganyar, Berasa Liburan ke New Zealand!

Pertunjukan LED Terbaru Saat Idul Fitri

pertunjukan led
Ilustrasi via pexels Maria Charizani

Dubai Uni Emirat Arab akan menampilkan pertunjukan selama dua pekan yaitu mulai Selasa hingga Sabtu mendatang, dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri. Selama periode tersebut Burj Khalifa akan memproyeksikan pertunjukan lampu LED terbaru. Selain itu lagu Esmaha Dubai karya dari seorang komposer dan sutradara Mohamed Al hamed akan melakukan debutnya juga.

Tarian Terbaru Dari Dubai Fountain

tarian terbaru
Ilustrasi via pexels Gajendra Bhati

Kemudian The Dubai Fountain salah satu air mancur dengan koreografi terbesar di dunia, akan menampilkan tarian terbaru dari air mancurnya yang belum pernah ditampilkan di depan umum. Pertunjukan akan dilakukan setiap hari, dengan diiringi lagu Esmaha Dubai.

Pesta Kembang Api

pesta kembang api
Ilustrasi via pexels Baluc Photography

Tidak hanya itu Pulau Yas di Abu Dhabi akan menyelenggarakan pesta kembang api yang bekerja sama dengan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata untuk membuat rangkaian pertunjukan. Berlangsung selama tiga hari selama Idul Fitri. Kembang api akan diluncurkan dari tepi Pantai Teluk Yas mulai pukul 22.00 waktu setempat dan berlanjut selama lima menit setiap harinya.

Disiarkan Secara Online

disiarkan secara online
Ilustrasi via instagram dubai.uae.dxb

Dikarena tidak diizinkan membuat kerumunan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19, Pulau Yas akan menampilkan pertunjukan melalui siaran langsung pada instagram Pulau Yas. Penasaran? Jangan lewatkan ya Teman Traveler!

Demikian ulasan pertunjukan baru di Burj Khalifa dan The Dubai Fountain dalam memeriahkan Hari Raya Idul Fitri. Next

ramadan
fi tradisi lebaran di indonesia

Tradisi Lebaran di Indonesia, Keberagaman Dalam Menyambut Hari Kemenangan

fi libur lebaran di bogor

Libur Lebaran 2021 di Bogor, Banyak Lokasi Seru Untuk Dikunjungi