in ,

Liburan ke Butuan City Filipina, Hotel Mewahnya Hanya 500 Ribuan

Empat Hotel di Butuan City Filipina, Liburan Mewah Tanpa Bayar Mahal

Hotel di Butuan City Filipina
Hotel di Butuan City Filipina

Punya cita-cita traveling ke luar negeri? Kini sudah banyak cara untuk mewujdukan mimpi yang satu ini. Salah satunya adalah dengan memilih negara dengan biaya hidup yang murah. Salah satunya adalah Butuan City Filipina. Serunya, kota ini menyajikan deretan hotel-hotel mewah dengan harga hanya berkisar Rp500 ribuan. Wah, menarik banget kan? Di mana saja, ya.

Baca juga : Cara Membuat Kopi Dalgona, Ngaduknya Sampai Lebaran Cina!

1. Grand Palace Hotel

Grand Palace Hotel Butuan City
Grand Palace Hotel Butuan City via Facebook/Grand Palace Hotel & Restaurant

Hotel di Butuan City Filipina yang pertama adalah Grand Palace. Dengan harga kisaran Rp 500 ribuan per malamnya, tempat menginap ini menyuguhkan kamar-kamar luas dengan kasur yang nyaman. Tak hanya itu, ruangan bersih dan wangi tentu akan membuatmu betah, bukan? Tersedia fasilitas kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Tak khawatir deh bagi kamu yang ingin liburan bersama dengan si kecil.

Kolam renang di Grand Palace Hotel
Kolam renang di Grand Palace Hotel via Facebook/Grand Palace Hotel & Restaurant

2. Dottie’s Place Hotel

Dottie's Place Hotel
Dottie’s Place Hotel via Facebook/Eric T. Cabayacruz

Pilihan lainnya adalah Dottie’s Place Hotel yang ada di Ah 26 J C Aquino Ave, Butuan City, Filipina. Kamar dengan ruangan luas dan nyaman akan menjadi rumahmu saat traveling ke kota ini. Pilihlah kamar yang menghadap kolam renang untuk pemandangan yang indah. Kolam yang tersedia sangat menggoda. Lumayan kan untuk olahraga sebelum keliling kota. Per malamnya, hotel ini memasang tarif kisaran Rp600 ribuan saja.

Dottie's Place Hotel Butuan City
Dottie’s Place Hotel Butuan City via Instagram/@maikagalaura

3. Almont Inland Resort

Almont Inland Resort
Almont Inland Resort via Instagram/@pinayexistentialist

Saat berkunjung ke Butuan City Filipina, kamu juga bisa menginap di Almont Inland Resort. Ini merupakan salah satu hotel bintang tiga yang memiliki kolam renang super luas dan mengundang hasrat ingin berendam. Kamar di hotel ini pun sangat luas. Selain kasur yang empuk, disediakan juga balkon lengkap dengan kursi dan mejanya. Boleh nih coba sarapan di balkon kamar daripada turun ke restoran. Makanan di hotel ini terkenal enak lho.

Kamar di Almont Inland Resort
Kamar di Almont Inland Resort via Instagram/@almont.hotelsandresorts

4. Watergate Hotel Butuan

Watergate Hotel Butuan
Watergate Hotel Butuan via Facebook/Watergate Boutique Hotel Butuan City

Mewah nggak harus mahal. Hotel di Butuan City Filipina yang layak dipertimbangkan adalah Watergate Hotel yang berlokasi di Jose Rosales Ave, Butuan City, Agusan Del Norte, Filipina. Kamar-kamar berdesain minimalis modern akan membuat istirahatmu super nyaman. Tersedia juga bathtub dengan air panas. Wah, cocok nih berendam untuk menghilangkan lelah. Para stafnya terkenal ramah dan siap membantu. Nggak beda dengan layanan hotel bintang lima, bukan?

Kamar mandi di Watergate Hotel Butuan
Kamar mandi di Watergate Hotel Butuan via Facebook/Watergate Boutique Hotel Butuan City

Jadi percaya kan kalau jalan-jalan ke Butuan City Filipina tak akan membuatmu miskin mendadak. Hotel mewahnya saja masih sangat terjangkau. Setuju kan? Next

ramadan
Sweet Pea Cafe Blitar

Sweet Pea Cafe, Ngobrol Santai Bernuansa Kebun di Blitar

Sosmed Cafe

Sosmed Cafe Medan, Tak Cuma Manjakan Perut Tapi Mata