in , ,

Pecinta Detective Conan? Destinasi Jepang Ini Wajib Kamu Kunjungi

Kamu Pecinta Anime Detektif Conan? Destinasi Ini Wajib Jadi Tujuanmu!

Teman Traveler merupakan salah satu pecinta anime detektif conan dan berkesempatan untuk pergi ke Jepang, kota ini akan terlihat bak surga di mata terlebih bagi Teman Traveler yang merupakan fans berat detektif conan dan juga penciptanya yakni Gosho Aoyama yang sekaligus menjadi tempat kelahirannya.

Baca juga : Kota yang Harus Masuk Dalam List Travelingmu di Tahun 2018

Destinasi Conan di Jepang via Instagram @choco.41

Hokuei mendapat julukan sebaga Kotanya Detektif Conan. Bagaimana tidak? Begitu keluar dari stasiun Yura maka Teman Traveler akan disambut dengan berbagai gambar conan. Tidak kalah menarik, sebelum turun dari kereta bahkan lagu yang diputar sebelum kereta berhenti di Stasiun Yura adalah sountrack Conan.

Kota yang terletak di Prefektur Tottori, Region Chugoku, Jepang ini bisa ditempuh dengan perjalanan kurang lebih 75 menit dari Tokyo jika melalui gerbang domestik. Jika Teman Traveler menggunakan kereta maka perjalanan dapat ditempuh kurang lebih 6-7 jam. Tidak hanya disambut foto Conan, Teamn Tarveler juga dapat berfoto dengan patung dari karakter detektif tersebut.

Tangga dengan Gambar Conan via Instagram @choco.41

Terdapat dua destinasi menarik yang bisa Teman Traveler kunjungi yakni Gosho Aoyama Manga Factory dan Conan Street. Teman Tarveler dapat mengenal lebih dekat tentang pencipta karkter anime tersebut karena tersedia manuskrio asli Komik Conan, Conan Bridge, Conan’s House hingga membeli berbagai souvenir yang berkaitan dengan Conan.

Patung Conan via Instagram @choco.41

Bingung bagaimana mencapai beberapa destinasi wisata ini? Tidak perlu khawatir karena setelah keluar dari stasiun, terdapat tourist information berbahasa inggris yang bisa dijeadikan sebagai peta. Namun, jika tidak membaca peta atau mengikuti google maps, Teman Tarveler juga masih bisa ke Conan Street dan Gosho Aoyama Factory dengan cara memperhatikan jalan karena memang petunjuk arahnya sudah jalan dan juga berbahasa inggris.

Beragam Karakter di Anime Conan via Instagram @choco.41

Tiket masuk ke dalam museum adalah ¥700 untuk orang dewasa. Walaupun museumnya tidak terlalu besar namun bagi fans detectif conan, tempat ini sangat asik dan seru. Tidak seperti kebanyakan museum, ada beberapa display di dalam sini yang tidak boleh Teman Traveler foto apalagi memegang langsung. Sehingga tetap perhatikan dan ikuti berbagai peraturan yang telah diterapkan ya.

Selain museum, di tempat yang sama, Teman Traveler juga akan disuguhkan dengan toko souvenir yang terbilang cukup lengkap. Jangan lupa untuk menyiapkan passport ya, biasanya pembelian di atas ¥5000, tax nya bisa free. Jika pulang pergi dari Osaka, Teman Traveler disarankan untuk menggunakan JR Pass karena terbilang lebih murah dan mudah. Next

ramadan

Bikin Rendang sampai Balapan Sapi! Ini Keseruan Gordon Ramsay di Sumatera Barat

Viral! Bakso Lobster di Kedai Ini Benar-benar Bikin Ngiler