in ,

Viral! Bakso Lobster di Kedai Ini Benar-benar Bikin Ngiler

Lagi Viral Nih! Ada yang Sudah Pernah Coba Langsung Bakso Lobster Ini? Eh Lobsternya Beneran Lobster Loh!

Setiap pengusaha kuliner punya cara yang berbeda untuk menarik perhatian pengunjung agar mencicipi kuliner buatan mereka. Salah satu kedai ini membuat menu yang berbeda bahkan cenderung unik yakni Bakso Lobster. Tidak main-main, satu lobster besar siap tersaji dalam mangkuk bakso yang akan Teman Traveler pesan. Lalu bagaimana dengan rasa dan harganya? Simak ulasan berikut ini untuk tahu informasi lengkapnya.

Baca juga : Lontong Balap Pak Gendut, Legenda 61 Tahun Kota Pahlawan

Mencuri Perhatian Pembeli

Bakso Lobster via Instagram @hungry.cikarang

Beberapa orang sepintas melihat kuliner yang satu ini hanya sebagai nilai jual saja sehingga tidak menggunakan lobster asli pada olahannya. Namun, setelah dicoba langsung, bukan main! Lobster berukuran cukup besar yang diselimuti oleh adonan bakso ini benar adanya. Layaknya bakso pada umumnya, bakso lobster juga disantap dengan kuah kaldu.

Terdapat berbagai Macam Menu

Satu Porsi Bakso Lobster via Instagram @hungry.cikarang

Tidak hanya Bakso Lobster, Teman Traveler juga dapat memesan beragam menu pilihan lain. Beberapa diantaranya ada Bakso Tulang Iga dan Bakso Beranak. Bagi Teman Traveler yang alergi akan seafood, menu tersebut bisa menjadi pilihan yang sempurna. Jika tidak memiliki alergi, maka Bakso Lobster ini sangat direkomendasikan untuk Teman Traveler coba.

Harga Murah

Lobster Diselimuti Bakso via Instagram @hungry.cikarang

Satu porsi Bakso Lobster dibanderol hanya Rp40.000 saja loh! Harga ini tentu terbilang sangat murah terlebih satu ekor lobster akan dapat Teman Traveler nikmati sendiri. Bakso yang menyelimutinya sangat padat, cita rasanya lezat, tersaji lengkap dengan 3 bakso kecil dan mie layaknya bakso pada umumnya. Lalu berapa harga menu yang lainnya? Bakso Beranak dibanderol hanya Rp15.000 sedangkan Bakso Tulang Iga Rp20.000 saja!

Viral di Media Sosial

Baksonya Padat via Instagram @hungry.cikarang

Awalnya Bakso Lobster ini viral karena dikira menggunakan lobster plastik. Namun pemilik dan beberapa pelanggan tentu membantah hal tersebut. Bahkan beberapa youtuber juga membuktikan kebenaran bakso ini. Dimana sih lokasinya? Bakso Lobster bisa Teman Traveler datangi di kawasan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat dengan nama kedai Bakso Lobster Geger Armada. Tertarik coba kelezatannya?

Nah, itulah beberapa informasi terkait bakso lobster yang tengah viral di media sosial tersebut. Jika masih tidak percaya akan keberadaan dan kelezatannya, Teman Traveler yang tengah berada di area Bekasi disarankan untuk mencoba kuliner ini. Duh, jadi ngiler kan? Next

ramadan

Pecinta Detective Conan? Destinasi Jepang Ini Wajib Kamu Kunjungi

4 Danau dengan Warna yang Indah di Dunia, Salah Satunya Punya Indonesia!