in , , , ,

Berikut Adalah Destinasi Mengerikan, Menjadi Tempat Paling Misterius Di Dunia

Sajian beberapa destinasi mengerikan menjadi tempat misterius didunia diantaranya terdapat air terjun beraliran merah layaknya darah

Air Terjun Darah salah satu destinasi wisata mengerikan di dataran Antartika
Air Terjun Darah salah satu destinasi wisata mengerikan di dataran Antartika

Destinasi alam didunia memang tak habis untuk dikunjungi. Mulai wisata dengan akses ringan hingga berat pun akan menjadi rencana destinasi liburan banyak traveler. Terlebih pada destinasi ekstrim bahkan terasa sangat mengerikan. Hingga banyak traveler yang menganggapnya sebagai destinasi misterius.

Baca juga : 5 Hal Ini Hanya Dirasakan oleh Pasangan Traveler, Seru dan Bikin Iri Deh!

Meski mengerikan, nama-nama dari destinasi ini sudah cukup terkenal. Penasaran nih? Berikut sajian destinasi mengerikan yang ada dibelahan dunia.

Air Terjun Darah, Antartika

Antartika adalah sebuah daratan atau benua yang seluruhnya diselimuti oleh es dan salju abadi. Meski menjadi dataran penuh es dengan suhu udara sangat dingin, juga memiliki penghuni tetap seperti bangsa Eskimo dan beberapa hewan berkoloni yaitu pinguin. Selain keuinikannya, ada beberapa yang terlihat sungguh mengerikan, seperti hadirnya air terjun darah.

Air Terjun Darah salah satu destinasi wisata mengerikan di dataran Antartika
Air Terjun Darah salah satu destinasi wisata mengerikan di dataran Antartika. Foto via liputan6.com

Blood Falls adalah sajian mengerikan ditanah es Antartika. Bagaimana tidak, air yang mengalir deras seperti air terjun ini berwarna merah layaknya darah yang jatuh kedalam danau Bonney. Uniknya warna merah ini muncul deras diantara bongkahan es. Warne seperti darah ini ternyata hasil reaksi dari air asin yang bercampur dengan oksida besi sehingga menimbulkan warna yang kontras akibat area sekitar berwarna putih es.

Hutan Bengkok, Polandia

Hutan bengkok merupakan kawasan pepohonan yang terbentuk sangat unik, dimana bentuk pohon ini menyerupai tanda tanya yang terbalik. Hutan unik ini berlokasi di Gryfino, Polandia. Sajiannya seperti kamu berada didunia fantasi, apalagi kabut mulai menerpa hutan rasanya terkesan sangat mengerikan.

Hutan Bengkok Polandia terbalut kabut menjadi sajian sangat mengerikan
Hutan Bengkok Polandia terbalut kabut menjadi sajian sangat mengerikan

Hingga kini penyebab fenomena aneh yang terjadi di hutan ini belum terungkap. Faktanya bentuk pohon yang melingkar didasar pohon ini memiliki bentuk yang sama persis pada pohon lainnya, sehingga banyak traveler yang penasaran akan hutan aneh ini.

Gerbang Neraka, Turkmenistan

Gerbang Negara Turkmenistan ini menjadi destinasi super bahaya dan dari segi penampilannya saja sangat mengerikan. Banyak warga juga menyakini tempat ini adalah gerbang untuk menuju inti bumi.

Gerbang Neraka, Turkmenistan menjadi destinasi mengerikan, sekali terjun langsung hangus
Gerbang Neraka, Turkmenistan menjadi destinasi mengerikan, sekali terjun langsung hangus. Foto via kumparan.com

Destinasi unik ini banyak disebut dengan Kawah Gas Darvaz karena gas abadi tetap keluar disela sela bebatuan dan terbakar akibat pengeboran proyek gas alam Rusia. Hingga kini sebagai destinasi wisata ekstrim yang dibuat oleh manusia.

Air Terjun Api Abadi, New York

Keunikan dari air terjun api New York ini adalah bara api yang menyala dalam cekungan bawah air terjun. Pemandangan ini terkesan misterius karena semburan gas alam yang ada didalam goa sehingga membuat api tetap menyala sepanjang masa.

Air terjun Api Abadi New York menjadi sajian unik karena terdapat bara api dibawah air terjun
Air terjun Api Abadi New York menjadi sajian unik karena terdapat bara api dibawah air terjun. Foto via pikiranrakyat.com

Kadang, api ini padam akibat daya semburan gas alam yang rendah ditambah dengan percikan air terjun. Namun bila padam, beberapa pengunjung berusaha mendekati dan menyalakan api tepat di semburan gas alam tersebut.

Pulau Boneka, Mexico City

Pulau Boneka ini berlokasi di distrik Xochimilco, Mexico City. Bagi kamu yang ingin merasakan kengerian bersama si boneka Chuky, datang langsung menuju pulau boneka ini. Pulau ini sengaja di penuhi oleh boneka yang digantung disetiap pohon sehingga menghasilkan pemandangan cukup menakutkan.

Pulau Boneka, Mexico menjadi mengerikan setelah banyak boneka sengaja digantungkan di pulau ini
Pulau Boneka, Mexico menjadi mengerikan setelah banyak boneka sengaja digantungkan di pulau ini. Foto via channeleindonesia.com

Pulau penuh boneka ini bermula dari seorang pria yang menempati pulau tersebut mulai menggantung boneka diseluruh pohon setelah mengalami kejadian mengerikan dimana seorang pria tersebut menemukan mayat gadis yang tenggelam diperairan pulau tersebut. Hingga kini, boneka yang terpampang dipepohonan hampir menyeluruh disetiap sudut pulau. Next

ramadan
Restoran Atas Air di Jakarta

3 Restoran Atas Air di Jakarta, Kulineran dengan Suasana Sejuk di Antara Panasnya Ibu Kota

Empal Gepuk Khas tanah Sunda memiliki tekstur berserat namun tetap lembut

Nikmatnya Empal Gepuk, Kuliner Paling Populer di Tanah Sunda