in ,

4 Destinasi Romantis di Seoul, Buat Honeymoon ala K-Drama

Syuting K-drama di Destinasi Romantis Seoul

Destinasi Romantis di Seoul
Destinasi Romantis di Seoul

Menonton pemain K-drama berjalan-jalan di ibu kota Korea Selatan memang bikin pengin. Dari layar kaca saja terlihat betapa romantis dan indahnya destinasi wisata di Seoul. Teman Traveler pun bisa mengikuti jejak keromantisan tersebut saat honeymoon dengan pasangan. Sudah pernah bulan madu? Tak apa diulangi lagi, bukan? Nah, berikut Travelingyuk rangkum 4 destinasi romantis di Seoul.

Baca juga : Kuliner Favorit Sesuai Zodiak, Yang Mana Pilihanmu?

1. Jalan-jalan Serasa Dunia Milik Berdua di Yeouido Park

Yeouido Park via shutterstock

Yeouido Park menjadi destinasi wisata populer baik bagi warga lokal maupun pelancong internasional. Sekalipun ramai terutama di akhir pekan dan hari libur, tempat ini tetap cocok untuk lokasi jalan-jalan honeymoon. Apalagi antara Maret sampai Mei, bunga Sakura bermekaran di sepanjang taman. Bayangkan saja berjalan berdua sembari bergandengan tangan dipayungi warna indah Sakura.

Sekalipun ke sini saat bunga belum mekar, Teman Traveler tetap bisa menjelajahi Yeouido Park menggunakan sepeda yang dapat disewa di sekitar taman. Di sini, pelancong juga dapat menikmati atraksi menarik lain seperti Water Light Square, Waterside Fountains, dan Waterfalls of Light.

2. Menjadi Kaisar dan Permaisuri Sehari di Gyeongbokgung Palace 

Destinasi Romantis di Seoul
Gyeongbokgung Palace via shutterstock

Menjelajahi Gyeongbokgung Palace menggunakan hanbok adalah hal yang wajib dilakukan di Seoul. Dibalut hanbok nan menawan, Teman Traveler dan pasangan pun dapat berfoto dengan latar belakang kolam indah di Gyeongbokgung Palace. Rasanya seperti menjadi kaisar dan permaisuri walau hanya sehari.

3. Nonton Pertunjukan Musik di Hongdae Street

Hongdae Street via shutterstock

Rasanya lebih afdal ketika berkunjung ke Hongdae, jalanan gaul ala kaum milenial Seoul yang penuh pertunjukan musik jalanan. Meskipun istilahnya musik jalanan, namun performa para musisi di Hongdae layaknya idol-idol K-pop. Peralatan lengkap maupun akustik dan suara merdu penyanyi ballad, semakin menambah kesan romantis di antara pasangan yang sedang honeymoon.

4. Bersepeda Berdua Menyusuri Han River

Destinasi Romantis di Seoul
Han River via shutterstock

Lokasi wajib untuk jalan-jalan Teman Traveler dalam rangka honeymoon tentunya Han River alias Sungai Han. Sungai ikonik ini punya atraksi menarik yang mampu membius pelancong maupun warga lokal.

Menyusuri sungai menggunakan boat berdua bisa, bersepeda di jembatan pun tak kalah menyenangkan. Lebih seru lagi bertandang di Sungai Han saat matahari terbenam, dapat menyaksikan Banpo Rainbow Fountain atau menyalakan kembang api yang bisa dibeli di Daiso Shop.

Jalan-jalan bersama yang tercinta tentu bikin momen liburan makin tak terlupakan. Tak terkecuali buat momen honeymoon Teman Traveler dan pasangan. Next

ramadan

4 Makanan Sepele yang Dilarang di Dunia, Orang Lamongan Pantang Santap Lele?

Curug Cikaso

Curug Cikaso, Surga Tersembunyi Mirip Amazon di Sukabumi