in

Buruan! Tiket Kereta Api Sedang Diskon Hingga Puluhan Ribu

Promo diskon tiket kereta api

Bepergian naik kereta memang jadi sensasi menyenangkan tersendiri. Tak hanya tentang menikmati ritme gemuruh rel beradu dengan roda atau terowongan gelap yang bikin deg-degan, tapi juga pemandangan jendela yang susah untuk dilupakan. Di samping itu, harga tiketnya yang terjangkau juga jadi keuntungan tersendiri.

Baca juga : Kunjungi Kerkhof Peutjoet, Makam Belanda Terbesar di Aceh

Nah, bagi yang ingin dan akan bertraveling nih, sesekali coba deh naik kereta. Pasti kesannya akan jauh lebih menyenangkan. Dan kebetulan banget nih bagi kamu yang memang akan bersenang-senang pakai kereta dalam waktu dekat, kamu bisa mendapatkan harga tiket yang lebih murah. Penasaran kenapa?

Yup, Indonesia Flight sebagai online travel agent terbaik di Indonesia, sedang mengadakan promo harga kereta api yang bakal bikin kamu hepi. Jadi, ada diskon nih sebesar Rp. 20.000 untuk tiket kereta dengan minimal transaksi Rp. 100.000. Enaknya lagi, nggak ada batasan lho, karena diskonnya berlaku untuk seluruh rute di Indonesia. Asyik banget, kan?

Promo diskon tiket kereta api
Promo diskon tiket kereta api

Cara untuk mendapatkan diskon ini sangat mudah. Cukup download aplikasi Tiket Kereta Api di Android atau iOS lalu ketikkan kode KERETA20. That’s it! Oh iya, promo ini berlaku mulai dari tanggal 1-30 November 2016. Jadi, masih ada banyak waktu untuk menikmati diskon menarik ini.

Mumpung ada diskon tiket kereta nih, manfaatkan sebaik-baiknya. Bagi yang kemarin-kemarin nunda mau traveling juga disarankan berangkat di bulan ini. Lumayan diskonnya, bisa bikin dompet sedikit lega. So, jangan lewatkan ya! Untuk info lebih lanjut kunjungi: www.indonesiaflight.id/promo/murah-naik-kereta-api. Next

ramadan
Kalibiru Papua 2

Menyusuri Eksotisme Sungai Kalibiru yang Tersembunyi di Jantung Raja Ampat

Nusa Dua Fiesta 2016, Pesta Wisata Bertabur Artis Nasional dan Internasional