in

Djati Lounge, Resto Modern Ala Bali di Malang

Djati Lounge adalah cafe sekaligus restoran modern yang bernuansa ala Bali. Terletak di kawasan Perumahan Araya tepatnya di Jalan Greenwood Golf Utama Mansion, Cluster Greenwood Araya, Malang yang elegan dan megah. Cukup membuat cafe ini menjadi tempat pelarian dari kesibukan sehari-hari.

Baca juga : Kamu Pecinta Dessert? Wajib Mampir ke Flapjacks Bali

Djati Joglo Bungalow Resto and Lounge via @Djatilounge

Di tambah dengan gaya arsitektur dan interior dari bahan kayu jati memberikan kesan berbeda dari cafe-cafe lain yang kebanyakan mengusung simpel desain. Tak hanya itu Djati Longue juga menawarkan dua fasilitas yaitu Djoglo (bungalow) dan Djati Djoglo disediakan untuk pengunjung yang ingin bermalam sedangkan Djati adalah lounge yang disediakan untuk menikmati kuliner, bersantai, bahkan berenang.

Terdapat dua pilihan untuk menikmati resto, kamu bisa indoor ataupun outdoor. Tampak kolam yang elegan menghiasi jalanan sebelum masuk di ruang utama restoran. Dari sisi indoor terdapat hiasan empat pilar khas kayu jati yang membuat interior lebih elegan. Sedangkan dari sisi outdoor pemandangan yang terhampar hijau dari lapangan golf dan swimming pool semakin terasa dengan nuansa Bali. Disinilah visitor biasanya menikmati dengan foto selfie.

Ruang Utama Djati Lounge via instagram @Djatilounge

Lantai dua pun menyajikan pemandangan keseluruhan dari lapangan golf. Sangat disarankan disore hari untuk kamu yang ingin menikmati perpaduan antara suasana siang dan malam. Sorot cahaya lampu pepohonan memberikan kesan romantis di malam hari.

View malam hari di Djati Lounge @Djatilounge

Menu restauran yang disajikan sebagain besar hidangan western dan beberapa hidangan makanan tradisional. Meski terkesan mewah, sebenarnya harga makanan di Djati Lounge tidak begitu mahal. Misalnya saja, seporsi Grilled Prime Sirloin di sini hanya dibanderol seharga Rp180.000 saja. Sedangkan menu termahal di restoran ini adalah Djati Special Kobe Beef seharga Rp750.000 fantastis bukan. Tapi jangan diragukan lagi, cita rasa steak yang lezat dan kontur lemaknya yang lembut serta mashed pottato yang sungguh creamy membuat mu sayang untuk dihabiskan.

Kobe Beef Djati Lounge via tripadvisor.co.id

Untuk harga menu minuman juga bervariasi antara Rp. 20.000 hingga Rp. 150.000. Minuman spesial di resto ini adalah Hot Djati Chocolate dibanderol dengan harga Rp. 150.000. Perpaduan kelembutan cokelat premium dengan susu yang begitu kental dan nikmat membuat mu lebih bahagia. Next

ramadan
fi jenis kamar hotel

Ketahui Jenis-jenis Kamar Hotel Sebelum Memesan, Berikut Penjelasannya

fi wisata dunia yang sulit dijangkau

Destinasi Wisata Dunia yang Sulit Dijangkau, Cocok Untuk Bertualang