in ,

Intip Trip Donna Agnesia ke Melbourne, Sempatkan Kunjungi Situs Bersejarah

Coba deh Liat Serunya Perjalanan Donna Agnesia di Melbourne, Singkat tapi Berkesan

Perjalanan Donna Agnesia di Melbourne
Perjalanan Donna Agnesia di Melbourne

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan pasangan artis yang kerap mengunggah kekompakan saat berlibur bersama keluarga. Beberapa tempat telah mereka singgahi seperti wisata Pulau Sombori sampai New Zealand bisa dilihat di sosial medianya. Kali ini Donna Agnesia trip ke Melbourne tidak dengan sang suami maupun anaknya. Seperti apakah perjalanan presenter ini?

Baca juga : Kuliner Unik Jepang yang Wajib Coba Saat Kunjungi Negeri Sakura

Berada di Melbourne untuk Suatu Kegiatan

Berada di Melbourne untuk Suatu Kegiatan via Instagram @dagnesia
Berada di Melbourne untuk Suatu Kegiatan via Instagram @dagnesia

Donna Agnesia melakukan trip ke Melbourne untuk menghadiri suatu kegiatan. Melbourne merupakan ibu kota negara bagian Victoria, sekaligus kota terbesar kedua di Australia. Melakukan trip ke kota ini akan disuguhi beragam atraksi seperti deretan kedai kopi enak dan pusat perbelanjaan seperti Collins street. Ada juga pasar yang cukup populer yaitu Queen Victoria market, galeri tertua tempat digelar beragam pameran adalah National Gallery of Victoria. Sampai Australian Centre for Moving Image (ACMI) sebuah tempat berisi banyak hal tentang dunia perfilman, televisi, dan budaya digital.

Shrine of Remembrance

Shrine of Remembrance via Instagram @dagnesia
Shrine of Remembrance via Instagram @dagnesia

Donna Agnesia pun sempat singgah di Shrine of Remembrance, bangunan bergaya Roma untuk mengenang korban dalam perang besar di Victoria. Museum yang terletak tidak jauh dari Flinders street Railway Station ini menyuguhkan beragam sudut menarik. Diantaranya adalah Ray of Light, sebuah undak-undakan batu untuk meletakkan sajen kecil demi menghormati korban meninggal terutama dari bangsa India. Selanjutnya Forecourt Memorial yaitu salib yang diletakkan di tengah ruang dan dikelilingi tiga tiang bendera. Di luar pun terdapat taman air Remembrance Park.

Saint Patrick’s Cathedral

Saint Patrick's Cathedral via Instagram @dagnesia
Saint Patrick’s Cathedral via Instagram @dagnesia

Saint Patrick Cathedral adalah tujuan Donna Agnesia selanjutnya yang berada di tengah kota Melbourne tepatnya Eastern Hill. Bangunan yang mulai dibangun pada tahun 1858 ini terbuat dari bluestone dan sandstone. Saint Patrick Cathedral bergaya Gothic Revival, yaitu suatu gaya arsitek yang populer di Britania Raya pada tahun 1740an dan memiliki ciri-ciri bangunan bermotif, jendela-jendela tinggi. Katedral ini memiliki 7 kapel, serta di dalamnya terdapat benda lawas seperti pipe organ yang dibuat dari tahun 1870an.

Berpose di Depan Salah Satu Patung dengan Sahabat

Berpose di Depan Salah Satu Patung Ikonik via Instagram @dagnesia
Berpose di Depan Salah Satu Patung Ikonik via Instagram @dagnesia

Donna Agnesia yang diketahui melakukan perjalanan ke Melbourne bersama sahabatnya. Tidak hanya sempatkan diri kunjungi Saint Patrcik Cathedral dan Shrine of Remembrance, Donna juga duduk manis di depan salah satu patung, sempatkan berpose.

Itulah gambaran perjalanan Donna Agnesia selama melakukan kegiatan di Melbourne. Meski telah berkeluarga, menyempatkan diri untuk liburan bareng sehabat boleh juga dicoba. Teman Traveler sudah berencana liburan kemana dalam waktu dekat ini? Next

ramadan
via Instagram/ericekos

Nasi Uduk Kota Intan yang Legendaris di Jakarta, Porsi Berlimpah Bikin Kenyang Lama

Kejadian Viral 2018 versi Travelingyuk

Kejadian Viral 2018, Mulai dari Penghinaan Tengkorak sampai Sakura di Surabaya