in ,

Eropa KW di Thailand, Nggak Kalah dengan Aslinya

Tempat Wisata di Thailand

Eropa KW di Thailand

Tabungan belum cukup untuk liburan ke tanah Eropa? Tenang, kamu bisa menikmati keindahan kota ala Paris, London hingga Amsterdam di Thailand. Asyiknya lagi, kamu tidak perlu bingung mengurus visa untuk traveling ke sana. Lalu seperti apa sih keindahan Eropa KW yang ada di Negeri Gajah Putih ini?

Baca juga : Destinasi Wisata di Daegu Korea Selatan, Romantis untuk Solo Traveling atau Bareng Pasangan

1. Bermain di Yunaninya Thailand

Bangunan Santorini Park
Bangunan Santorini Park [image source]
Apalagi kalau bukan Santorini Park, taman bermain yang dilengkapi bangunan unik ala Yunani. Destinasi keren di Khao Yai ini dilengkapi dengan bianglala setinggi 40 meter, komedi putar, serta permainan mengadu adrenalin lainnya. Sementara rumah bercat biru dan putih di sini digunakan sebagai toko, restoran khas Eropa hingga penginapan. Bagaimana, mirip kota Santorini yang asli kan?

Santorini Park Thailand
Santorini Park Thailand [image source]

2. Peternakan Domba Ala Swiss

Swiss Sheep Farm
Swiss Sheep Farm [image source]
Thailand memang tidak memiliki pegunungan berselimut salju, tapi kamu akan serasa berada di Swiss ketika berkunjung ke daerah Hua Hin, Petchabury. Ada Swiss Sheep Farm, destinasi yang menawarkan perternakan domba lengkap serta perbukitan hijau nan indah. Di sini, pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan ternak, bermain panahan atau naik kuda.

Swiss Sheep Farm Thailand
Swiss Sheep Farm Thailand [image source]

3. Desa Khas Eropa di Bangkok

Chocholate Villes
Chocholate Villes [image source]
Satu lagi destinasi wisata di Thailand yang akan membawamu pergi ke Eropa. Bernama Chocolate Ville, rumah makan dengan berbagai bangunan unik seperti kincir Belanda, desa khas Inggris hingga rumah wine bernama Old Town Wine Cellar. Di sudut lain ada kanal buatan seperti di Venice serta spot-spot foto asyik.

Chocholate Ville Thailand
Chocholate Ville Thailand [image source]

4. Kota Tua Chester di Bangkok

Pickadaily Thailand
Pickadaily Thailand [image source]
Bagi pecinta destinasi bersejarah, Inggris menjadi pilihannya. Namun, bagi kamu yang tidak bisa pergi ke sana, datang saja ke Pickadaily. Pusat tempat belanja dan hang out bertema kota tua di Sukhumvit, Bangkok. Mirip dengan Chester, terdapat bangunan klasik serta kafe intagenic. Bersantai menikmati keindahan kota tua ala Inggris, bisa nih ke sini!

Pickadaily
Pickadaily [image source]

5. Primo Piazza, Italianya Thailand

Primo Piazza
Primo Piazza [image source]
Bangunan berarsitektur keren membuat Italia menjadi destinasi impian. Namun, tak perlu susah mengurus visa Schengen, kamu bisa melihat keindahan gedung tua khas Kota Roma di Primo Piazza, Khao Yai. Pemandangan tersebut lengkap dengan padang rumput yang instagenic untuk foto. Tak jauh dari Bangkok, hanya butuh waktu 3 jam perjalanan darat untuk sampai di sini.

Primo Piazza Thailand
Primo Piazza Thailand [image source]
Bagaimana, berniat untuk jelajah Eropa di Thailand kan? Jangan lupa membeli oleh-oleh murah khas Negeri Gajah Putih untuk keluarga dan sahabat di rumah ya! Next

ramadan

Negeri di Atas Awan Boyolali, Indahnya Tak Tertandingi!

4 Pulau Sepi di Nusa Tenggara Timur, Pesonanya Tak Terukur