in ,

Negeri di Atas Awan Boyolali, Indahnya Tak Tertandingi!

4 Objek Wisata Boyolali yang Hits dan Terkini

Berada di anatara dua gunung, yaitu Merapi dan Merbabu, membuat Boyolali memiliki pemandangan yang indah dan hijau. Selain itu beragam destinasi wisata juga banyak ditemui di Kabupaten ini. Salah satunya adalah spot wisata yang berada di ketinggian dan dapat melihat lansekap Boyolali secara luas.

Baca juga : 4 Kedai Kopi di Menteng yang Asyik Jadi Tempat Anti Pelik

Omah Bambu Merapi

Pondok-pondok gardu pandangPondok-pondok gardu pandang [image source]

Di tempat ini gardu pandang yang terbuat dari material bambu akan menyambut para pengunjung. Dari menara tertinggi, tujuh puncak gunung tertinggi dapat terlihat dari tempat ini ketika cuaca sedang cerah. Tapi hati-hati ya, gardu pandang paling atas pada tempat ini hanya memuat empat orang saja.

Omah Bambu dari ketinggian

Omah Bambu dari ketinggian [image source]

Gancik Hill Top Boyolali

Salah satu spot foto di Gancik Hill Top
Salah satu spot foto di Gancik Hill Top [image source]
Tepatnya berada di kecamatan Selo, Boyolali. Panorama perbukitan adalah keindahan utama yang dapat disaksikan. Terutama lereng hingga puncak gunung Merapi. Tak hanya indah untuk dilihat, dengan keberadaan gardu pandang pemandangan ini dapat menjadi latar belakang ketika berswafoto.

Gancik Top hill
Gancik Top hill [image source]

Gardu Pandang Suroteleng

Gardu pandang suroteleng gayeng
Gardu pandang suroteleng gayeng [image source]
Di sini kamu akan bertemu dengan perpaduan kabut tipis, gunung Sindoro, Merbabu, dan juga lansekap alam Boyolali. Memang akses untuk menuju kemari memerlukan perjuangan. Medannya menanjak dan berbatu. Tapi setelah melewati jalan tersebut, kamu tidak akan menyesalinya. Karena pemandangan indah telah menantimu di ketinggian.

Tempat berswafoto
Tempat berswafoto [image source]

Gunung Merbabu

Pemandangan dari gunung Merbabu
Pemandangan dari gunung Merbabu [image source]
Bagi kamu yang suka mendaki gunung, Merbabu dapat menjadi salah satu destinasi unggulan di Boyolali. Di sini kamu dapat berkemah bersama kawan-kawan dan menikmati sejuknya cuaca pegunungan. Akses menuju Maerbabu dapat dilakukan melalui jalur selo. Walaupun ini rute yang palin panjang, tapi jalurnya tergolong lebih landai.

Lansekap merapi dari merbabu
Lansekap merapi dari merbabu [image source]
Menghabiskan waktu akhir pekan di ketinggian akan menyegarkan kembali pikiran sebelum kembali ke rutinitas. Apalagi dengan udara segar khas perbukitan. Coba ke tempat-tempat di atas ya. Next

ramadan
Bakso Eddy Probolinggo

Bakso Eddy Probolinggo, Kuliner Enak Langganan Para Artis

Eropa KW di Thailand, Nggak Kalah dengan Aslinya