in ,

Fantasyland Hotel Kanada, Keberagaman di Satu Tempat

Mengintip berbagai tema ruangan di Fantasyland Hotel

Ketika berkunjung ke Kanada, pastikan teman traveler mencari akomodasi yang tepat. Biasanya, jika kita menginap di hotel, ruangan dan bangunan yang disediakan hanya memiliki satu tema saja. Berbeda jika menginap di Fantasyland Hotel, Mall West Edmonton, Kanada. Hotel satu ini berbeda dari yang lainnya. Sobat bisa menemukan berbagai keberagaman dalam satu tempat di satu gedung. Penasaran keberagaman seperti apa yang bisa dijumpai ? Pantau terus ya.

Baca juga : Akomodasi di Bali Sediakan Kids Cooking Class, Aktivitas Seru Bareng si Kecil

1. Sensasi Kutub Utara

Igloo Room Via Instagram/fantasyland_hotel

Tak perlu lagi pergi jauh-jauh ke Kutub Utara hanya untuk menikmati sensasi menginap di Igloo. Fantasyland Hotel, menyediakan kamar dengan bertema igloo, lho. Dekorasi dinding didominasi oleh warna putih dan disekeliling temboknya berbentuk seperti balok es membuat ruangan ini semakin mirip dengan aslinya, yaitu Kutub Utara. Selain dekorasi kamarnya, fasilitas dikamar yang akan sobat dapatkan seperti mesin pembuat kopi, kulkas ukuran mini, brankas, dan akses bebas 24 jam ke Crunch Fitness.

Igloo Room Via Instagram/official_wem

2. Bertema Roma

Tema Roma Via Instagram/fantasyland_hotel

Tema ruangan kali ini akan memberikan atmosfir layaknya raja dan ratu dalam sehari. Interior kamar ini tampak mewah dan dirancang sedemikian rupa layaknya kerajaan. Ditambah lagi dengan hiasan berupa patung, memberikan kesan mewah. Selain itu ruangan didominasi oleh warna emas semakin menambah kesan klasik. Keunggulan kamar ini yaitu memiliki bathtub yang luas dan memperbolehkan dua orang untuk menggunakan fasilitas Jacuzzi.

Tema Roma Via Instagram/fantasyland_hotel

3. Tidur Di Atas Truck

Tema Truck Via Instagram/fantasyland_hotel

Eits, jangan salah sangka dengan tema satu ini. Tidur di atas truk bukan berarti teman traveler tidak istirahat dengan nyaman dan digigit serangga ataupun kehujanan. Fantasyland Hotel memiliki keberagaman lainnya, yakni tema unik dengan konsep truk. Tentu saja, tempat tidur ini didesain sedemikian rupa agar tamu merasakan sensasi tidur diatas kendaraan. Dekorasi lain yang membuat menarik adalah lantai dan dinding yang dipenuhi bermacam gambar kendaraan, juga replika lampu lalu lintas. Wah, pasti berasa banget ya tema kamar ini.

Tema Truck Via Instagram/fantasyland_hotel

4. Beristirahat di Luar Angkasa

Tema Luar Angkasa Via Instagram/fantasyland_hotel

Bagi sobat penggemar luar angkasa, bisa coba untuk menginap di ruangan ini. Kamar ini dihiasi dengan lampu neon berwarna ungu dan dekorasi dinding yang terlihat seperti kapal luar angkasa. Selain itu, atap kamar juga dihiasi dengan wallpaper bintang-bintang yang tampak berkilauan, tentunya akan semakin jelas saat sobat berbaring. Kamar dilengkapi fasilitas ranjang utama, dua ranjang kapsul, fasilitas Jacuzzi untuk dua orang, kulkas mini, wifi, dan masih banyak lagi.

Tema Luar Angkasa Via Instagram/hannesphoto

5. Merasakan Gemerlap Holywood 

Tema Holywood Via Instagram/fantasyland_hotel

Merasakan mewahnya kamar berkonsep Holywood juga ada di sini. Kamar didesain semewah mungkin dengan hiasan lampu yang indah. Bergaya ala Las Vegas, kamar ini didominasi oleh warna ungu, selain itu karpet di lantai yang bermotif zebra menambah kesan mewah dan berkelas. Kamar ini juga mendapat fasilitas yang sama seperti kamar lainnya, namun untuk ruangan bertema Holywood terdapat tiang untuk menari. Wah, pasti seru ya menginap disini!

Tema Holywood Via Instagram/fantasyland_hotel

Itu tadi beberapa tema ruangan yang teradapat di Fantasyland Hotel Kanada. Seru banget, kan? Bagaimana, sudah terbayang ingin mencoba istirahat di kamar bertema apa ? Next

ramadan

Sarinah Mall Sekaligus Gedung Tertinggi Pertama di Indonesia, Ini Sejarahnya

Pemandangan indah di Bukit Jokowi

Menapaki Bukit Jokowi, Resapi Indahnya Panorama Papua