in , , , ,

Bosan dengan Busana Traveling Monoton, Coba Tips ala Cinta Laura

Ini sih anti ribet dan nyaman banget

Busana Traveling
cross-over-top

Siapa yang tak kenal Cinta Laura, artis dengan perawakan campuran Indo-Belanda ini memang punya wajah dan otak yang smart. Namun, Cinta juga gemar menghabiskan liburan di waktu senggangnya. Cinta punya selera baju yang sederhana namun terkesan elegan saat berlibur. Banyak baju traveling-nya yang nampak biasa aja tapi justru bikin gak ribet dan tetep nyaman dipakai saat bepergian. Teman traveler pasti pada kepo, yuk intip busana traveling ala Cinta.

Baca juga : 4 Pajak Tak Lazim di Dunia, Bernafas pun Ditarik Bayaran

Padukan Cross Over Top dengan Berbagai Pilihan Celana

Cross Over Top with Printed Short Pant Via ig/@claurakiehl

Model atasan cross over atau wrap top ini mirip dengan kimono. Bedanya, kimono sangat panjang menutupi hampir seluruh tubuh, sementara wrap top hanya menutupi area badan hingga perut. Cross over top ini cocok banget buat bentuk badan teman traveler yang berisi. Biasanya terdapat tali panjang yang bisa diatur untuk memperlihatkan area perut. Model baju seperti ini bisa dipadukan dengan celana printed short, short jeans, dan juga palazzo berbahan katun. Bepergian dengan model baju seperti ini sangat santai dan tetap memberi kesan chic and fashionable.

Cropped Top with Palazzo Bikin Tampilan Elegan

Cropped top with palazzo via ig/@claurakiehl

Ngak semua orang berani menggunakan atasan seperti cropped top. Pasalnya atasan jenis ini sangat menonjolkan bagian perut yang rata dan pinggang yang ramping. Namun, jika kamu berani sedikit memadukan dengan palazzo panjang berbahan sutra, tampilan teman traveler bakal berubah bak artis Hollywood. Ngak salah sih Cinta pakai ini, karena pas banget sama bentuk tubuhnya.

Long coat, Skinny Pants, and T-shirt Turtle Neck di Musim Dingin atau Panas

Via ig/@claurakiehl

Nah, buat teman traveler yang suka berlibur ke negara dengan 4 musim, seperti musim salju bakalan cocok banget dengan perpaduan Long coat, Skinny Pants, and T-shirt Turtle Neck. Jenis atasan, bawahan, dan jaket seperti itu sangat nyaman dipakai namun tetap memperlihatkan kesan mewah dan fashionable. Apalagi untuk teman traveler yang punya tubuh tinggi bakalan cakep parah dengan paduan busana tersebut. Eits, jangan salah ya, kamu tetap bisa memakai long coat di negara tropis seperti Indonesia. Teman traveler bisa gunakan long coat berbahan nyaman dan tidak terlalu tebal.  

Plain Short Dress, No Ribet  

Via ig/claurakiehl

Teman traveler malas gunakan paduan atasan atau bawahan sekaligus, bisa coba dengan plain short dress ala Cinta Laura, dijamin gak bakalan mati gaya. Pilih aja plain short dress dengan bahan kaos yang adem dengan panjang menyesuaikan keinginan kamu. Untuk lengan juga bisa disesuaikan ya, mau lengan panjang atau pendek. Kalau Cinta sih sukanya yang pendek guys, biar kelihatan jenjang gitu.

Duh, gimana nih? Makin banyak aja pilihan busana traveling yang bikin tampilanmu gak gitu-gitu aja. Boleh banget kalau mau bawa semuanya saat bepergian. Tapi, pastikan warna yang kamu pilih matching ya. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

fi fenomena langit desember 2020

Fenomena Langit Pada Desember 2020, Sebagai Penutup Akhir Tahun

Kampung di Indonesia

Menelusuri Kampung Vietnam, Ada Unsur Mistis di Dalamnya