in

4 Fasilitas Anti Mainstream Ojol Bagi Penumpang, Ada yang Bisa Nonton Drakor

Salut deh sama semua usahanya!

Ojek online kini sedang hits di media sosial, karena ada salah satu youtuber yang melakukan prank cancel orderan sejumlah satu juta rupiah. Hal ini pun memicu kemarahan netizen, lantaran pengemudi ojek online sedang mencari uang untuk keluarga. Bahkan, banyak pengemudi ojek daring di luar sana yang memberikan fasilitas unik demi membuat nyaman penumpang, meskipun harus mengorbankan uang tabungannya. Nah, ingin tahu apa saja fasilitas anti mainstream yang disediakan ojol? Yuk kita kepoin

Baca juga : 4 Pulau yang Lenyap dari Peta, Terakhir Ada di Indonesia

1. Menyediakan Power Bank Gratis 

fasilitas ojol
Sediakan power bank via facebook/Aisyah Gayo

Fasilitas unik pertama disediakan oleh pengemudi ojol bernama Maman Sulaeman yang berada di Tangerang. Ia setiap hari menjajakan power bank kepada penumpangnya yang ponselnya sedang habis baterai. Selain itu, pengemudi satu ini juga menyediakan permen untuk penumpangnya.

Dilansir dari laman Brilio, Pak Maman sangat ikhlas melakukan ini semua, agar penumpang merasa nyaman ketika dibonceng olehnya. Fasilitas ini juga sebagai tanda terima kasihnya kepada penumpang yang sudah memesan jasanya. 

2. Sediakan Snack, Tisu dan Minuman Gratis di Rompinya 

fasilitas ojol
Menyediakan snack gratis via instagram/newdramaojol.id

Kemudian, ada juga pengemudi ojol yang menyediakan snack, minuman dan tisu untuk para penumpangnya. Dengan ide kreatifnya, ia menempelkan semua itu di bagian belakang rompinya supaya penumpang bisa mengambilnya secara langsung.

Driver satu ini pun akhirnya menuai pujian dari berbagai pihak atas usahanya memberi fasilitas terbaik pada penumpang. Tapi sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui driver ini berada di daerah mana. 

3. Pasang Jok Mobil di Kursi Penumpang 

Pasang jok mobil via instagram/newdramaojol.id

Fasilitas menakjubkan lainnya yaitu pengemudi ojol memasang jok mobil di kursi penumpang. Masih belum diketahui ojol tersebut beroperasi di mana, namun yang pasti hal ini membuat para netizen terbelalak. Sangat tak disangka driver tersebut memiliki ide tersebut agar penumpang bisa santuy duduk saat berkendara. Tapi ide cemerlang dari pengemudi satu ini juga menuai tanda tanya, apakah ia tidak ditilang karena telah mengubah fisik dari motor.  

4. Menyediakan TV Mini 

Sediakan TV mini via instagram/lambe_ojol 

Tak kalah kreatif dengan 3 driver di atas, pengemudi satu ini punya cara asyik agar menyenangkan penumpang. Adalah dengan menyediakan TV mini supaya para penumpang bisa menonton film ketika di perjalanan. TV yang disediakan bukan bentuk tabung atau flat, melainkan sebuah tab yang sudah terhubung ke internet. Kalau sudah begini, siapapun pasti betah saat dibonceng oleh pak ojol. 

Itulah beberapa fasilitas anti mainstream yang disediakan oleh pengemudi ojol . Meski harus merogoh kocek lebih dalam, para driver tersebut rela melakukannya demi kenyamanan penumpang. Oleh karenanya, jangan sampai kita bertindak semena-mena kepada para pengemudi ojek online . Mungkin kita tidak bisa membalas semua kebaikannya, namun ucapan terima kasih sudah mewakili semuanya.  Next

ramadan
Ayam Lodho Kaliurang

Ayam Lodho Kaliurang, Cita Rasa Tulungagung di Malang

Asal Usul Staycation (c)Yudi Rahmatullah Travelingyuk

Suka Staycation? Ketahui Dulu Asal Usul dan Ragam Kegiatannya