in ,

Lihat Dari Dekat Fasilitas Mewah Kapal Pesiar, Ada Waterpark di Dalamnya!

Mewahnya Fasilitas Kapal Pesiar, Bahkan Ada Waterpark di Dalamnya

Fasiitas mewah kapal Pesiar Norwegian Cruise Line

Seiring dengan berjalannya waktu, traveling makin memiliki banyak peminat. Ada banyak tipe liburan, dari turis deng berbagai fasilitas mewahnya hingga para traveler ala backpacker yang hemat. Pesawat pun masih menjadi transportasi favorit karena cepat dan nyaman. Jangan salah, ada juga kala pesiar dengan berbagai keunggulannya. Lihat deretan fasilitas mewah kapal pesiar Norwegian ini, yuk.

Baca juga : Road Trip ke Siem Reap via Thailand, Jangan Sampai Salah Langkah!

1. Kapal Pesiar Super Mewah

Norwegian Cruise Line
Norwegian Cruise Line via Instagram/@norwegiancruiseline

Sebuah kapal pesiar yang diberi nama Norwegian Bliss, salah satu kesayangan dari Norwegian Cruise Line akhirnya melakukan perjalanan pertamanya menuju New York. Ini merupakan pesiar terbesar kedua setelah Royal Caribbean’s Symphony of the Seas dengan panjang 1.082 kaki dan bisa memuat hingga 4000 penumpang.

2. Jacuzzi Mewah

Jacuzzi di Norwegian Cruise Line
Jacuzzi di Norwegian Cruise Line via Instagram/@norwegiancruiseline

Dari namanya, kapal pesiar memang identik dengan kemewahan. Namun fasilitas mewah dari Norwegian Bliss sungguh di atas rata-rata. Kapal ini memiliki jacuzzi mewah yang bisa dinikmati selama perjalanan. Wah, berlayar selama berhari-hari pun tetap nyaman dan santai, nih.

3. Seluncur ala Waterpark

Waterslide di Norwegian Cruise Line
Waterslide di Norwegian Cruise Line via Instagram/@norwegiancruiseline

Fasilitas mewah kapal pesiar Norwegian Bliss lainnya yang membuat kagun adalah adanya waterpark. Tak hanya itu, arena ini dilengkapi dengan waterslide yang memutari ujung kapal. Anak-anak dijamin betah dan ogah pulang, nih. Tak lupa berderetan kursi malas untuk para penumpang yang ingin berjemur dan menikmati keindahan sekitar.

4. Arena Gocart

Arena gokar di Norwegian Cruise Line
Arena gokar di Norwegian Cruise Line via Instagram/@andrewujian

Belum cukup sampai di situ, Norwegian Bliss memiliki fasilitas mewah kapal pesiar yang mungkin hanya satu-satunya di dunia, yaitu jalur go-kart dua tingkat. Para penumpang di sini bisa mengendari go-kart hingga kecepatan tertentu. Bikin lupa kalau kamu sedang berada di atas kapal pesiar, lho.

5. Wahana Bermain

Arena bermain di Norwegian Cruise Line
Arena bermain di Norwegian Cruise Line via Instagram/@thehappiestnomads

Bagi yang liburan bersama keluarga dengan anak-anak, tak perlu khawatir. Si kecil tidak akan bosan karena ada banyak permainan yang disediakan. Selain ada seluncur air dua tingkat yang meliuk-liuk, kapal pesiar ini juga menyiapkan arena bermain lainnya seperti mini golf. Wah, tak hanya anak-anak, para orang tua pun tidak akan kebosanan, nih.

6. Kamar Mewah dan Nyaman

Kamar di Norwegian Cruise Line
Kamar di Norwegian Cruise Line via Instagram/@jenmomigs

Tidak ada lagi adegan mabuk laut saata naik kapal dan menyeberang via laut. Kapal pesiar Norwegian Bliss menyediakan kamar-kamar untuk para penumpangnya agar bisa beristirahat dengan nyaman. Tempat tidur, bantal, dan kamar mandi yang disediakan sudah semewah hotel, lho.

7. Kolam Renang

Kolam renang di Norwegian Cruise Line
Kolam renang di Norwegian Cruise Line via Instagram/@itsclevercleve

Meski sedang berlayar di atas laut, Norwegian Bliss ini juga menyediakan beberapa kolam renang. Mau berolahroga dengan berenang, bisa. Atau hanya mau bersantai dengan berendam air hangat, bisa juga karena ada beberapa jacuzzi yang disediakan. Perjalanan satu minggu pun tidak akan terasa, ya.

Saat Juni mendatang, Norwegia Bliss akan berlayar selama tujuh hari ke Alaska, dan musim gugur berlayar ke Riviera Meksiko dari Los Angeles. Sedang saat musim dingin 2018, kapal pesiar ini akan berlayar ke Karibia dari Miam. Dan pada akhirnya, dari New York menuju Florida, Bahama, dan Karibia. Tertarik mau coba? Next

ramadan

Gugusan Terumbu Karang Terbesar di Dunia Kondisinya Semakin Memprihatinkan

Tak Perlu Beli, Ini Ide Parcel Idul Fitri Buatan Sendiri